Pas Banget Buat Babymoon! 7 Tempat Seru Saat Ibu Hamil Ngidam Berwisata

Bepergian ke tempat wisata saat hamil sangat diperlukan agar saat melahirkan nanti kamu bisa lebih rileks dan menikmati masa-masa kehamilan dengan bahagia.

Fase saat babymoon penting untuk kesehatan fisik dan psikis untuk calon ibu dan ayah baik saat mengandung ataupun setelah melahirkan nanti.

Nah, kamu dan pasangan berencana untuk melakukan babymoon bersama pasangan, hal yang paling utama adalah menentukan destinasi atau tujuan untuk babymoon.

Tujuan wisata pun kamu bisa ditentukan dengan budget yang dimiliki. Berikut ini rekomendasi wisata untuk babymoon yang dapat membuat masa kehamilan menjadi lebih rileks dan menyenangkan.

 

Glamping di Gunung Geulis Camp Area (GGCA) – Resort Bogor.

Booking.com

Kamu mencintai kegiatan di alam dan bingung apakah ada tempat yang aman untuk ibu hamil. Coba deh kamu ke Glamping atau Glamorous Camping.

Wisata yang berkonsep perkemahan luxurious atau kemah yang mewah dan menyediakan tempat penginapan layaknya hotel berbintang namun tetap menonjolkan nuansa alam.

Kamu dan pasangan tak perlu repot lagi memikirkan tenda, api unggun atau bahkan membawa peralatan masak, kamu hanya perlu membawa diri dan pakaian selama di glamping. Dan lokasi yang tepat adalah di Gunung Geulis Camp Area- Resort Bogor.

Di hotel ini kamu akan merasakan menginap dalam tenda dengan fasilitas bak hotel berbintang lima yaitu tempat tidur double bed dan sofa. Selain itu kamu masih bisa untuk menikmati fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang, restoran, gym dan lain-lainnya.

 

Menikmati sunset di pantai.

Kalau kamu dan pasangan ingin menikmati udara segar, pemandangan indah, laut yang jernih, suara ombak yang berkejar-kejaran serta pasir yang indah, maka kamu harus pergi ke pantai saat merencanakan babymoon.

Pilihlah pantai yang dekat dengan tempat tinggal kamu sehingga kamu tidak perlu membawa barang banyak untuk babymoon.

Cukup membawa sunblock dan makanan serta minuman untuk dikonsumsi. Apabila kamu tinggal di kawasan Jakarta, bisa mengunjungi pantai Ancol atau Anyer yang tidak jauh dari Jakarta.

Dan jalanan menuju pantai pun cukup aman tanpa jalanan yang terjal dan berkelok sehingga tidak perlu khawatir akan kehamilanmu.

Sementara, bila kamu berencana liburan ke luar kota, maka pilihlah pantai-pantai dengan pemandangan yang indah dan banyak terletak di Bali & Lombok.

Dengan banyaknya pilihan pantai yang mengelilingi pulau ini serta fasilitas jalan yang mumpuni

 

baca juga:

Destinasi Wisata Menarik di Nepal, Tempat Berlibur Rileks dan Damai

 

Menikmati hamparan laut & suara ombak yang indah di Karimunjawa.

JUWISFOODYSTUFF

Karimunjawa memang menjadi salah satu wisata favorit banyak orang, disana kamu bisa menaiki kapal untuk melakukan island hopping atau hanya menikmati hamparan pasir putih sambil minum air kelapa yang menyejukkan.

Selain menikmati pemandangan, kamu juga bisa pergi ke hutan mangrove yang ada di Karimunjawa. Nah, kalau kamu dan pasangan suka melakukan trekking di hutan, Karimunjawa adalah pilihan ideal.

Kamu akan merasakan keindahan hutan mangrove sambil mengabadikan momen bahagia selama babymoon dengan membawa kamera dan mengambil banyak foto.

 

Berwisata dengan nuansa khas Jawa di Yogyakarta.

perahumerah

Wisata yang satu ini memang paling populer di Indonesia karena memiliki nuansa yang khas Jawa.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan tur kuliner dengan mengelilingi Kota Yogyakarta untuk tur kuliner yang lezat dan enak.

Apalagi Yogyakarta mempunyai destinasi wisata yang lengkap seperti pantai yang terletak di wilayah selatan Yogyakarta, kamu akan menemukan pantai-pantai yang  sangat indah dengan pasir putih bersih.

perahumerah

Untuk kamu yang suka belanja, Yogyakarta juga punya berbagai tempat belanja yang menjual banyak pernak-pernik khas Yogyakarta dengan harga yang pas di kantong.

Bukan hanya soal oleh-oleh saja, Yogyakarta untuk makanan, penginapan dan barang belanjaan tergolong lebih murah dibandingkan destinasi wisata populer lainnya.

 

Menikmati udara dingin nan sejuk di Lembang & Bandung.

popmama

Kamu ingin menghindari kemacetan dan menikmati udara yang lebih sejuk dan dingin, maka kamu harus mengunjungi Lembang dan Bandung.

Dua kota ini berdekatan dan terkenal akan udaranya yang dingin dan ramah untuk wisatawan. Kalau kamu memilih Bandung & Lembang untuk babymoon mu. Maka, kamu akan menikmati pemandangan alam yang indah serta ambience yang enak untuk dijadikan tempat menginap.

Seperti hotel, villa ataupun resort romantis. Ada berbagai pilihan tempat penginapan di Lembang dan Bandung yang bisa kamu sesuaikan dengan budgetmu kok.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.