Hiasi Galeri Media Sosialmu Ini 5 Hotel Instagenik Untuk Liburan ke Bandung

Ingin melepaskan stres pekerjaan dan habiskan jatah cuti bulanan? Langsung saja meluncur ke kota wisata Bandung. Hawa sejuk dan aneka tempat wisata dan menu – menu kuliner atraktif akan memanjakan para pelancong yang butuh hiburan. Menginapnya? Jangan khawatir, berikut telah kami rangkum 5 hotel yang instagenik untuk liburan ke Bandung penuh kesan:

Cottonwood Bed and Breakfast House

tstatic.net

 

Hotel yang satu ini pas untuk anda yang menyukai penginapan dengan konsep homey. Berlokasi di Jalan Mustang Blok B2 No. 1A, Kompleks Kumala Garden, Sukawarna, Sukajadi, Bandung, Cottonwood Bed and Breakfast House memiliki 9 kamar dengan tema yang berbeda – beda, yakni Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Untuk anda yang butuh tempat istirahat sekaligus hunting foto instagram, tempat ini bisa menjadi rekomendasi. Aneka ornamen kayu yang dicat warna – warna pastel memberikan kesan manis dan lembut. Harga kamar yang dibanderol mulai dari Rp 415.000, anda sudah bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman dan instagenic.

GH Universal Hotel

tripadvisor.com

Dari desain exterior bangunan hotel, GH Universal Hotel mirip seperti bangunan klasik yang ada di Eropa. Tapi tak hanya dari luarnya saja lho, interior di dalamnya mulai dari jendela, tirai, ranjang hingga kursi juga tak ketinggalan bernuansa Eropa jaman Renaissance.

travelingyuk.com

Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel ini memperbolehan pengunjung membawa hewan peliharaan. Wah, cocok untuk anda yang sering membawa hewan peliharaan saat bepergian. GH Universal Hotel terletak di Jl. Setiabudhi No 376, Ledeng, Cidacap, Kota Bandung. Jika datang kesini, sempatkan diri untuk mampir ke Belle Vue, yakni kafe yang terletak di bagian rooftop hotel. Selain rasa makanannya yang lezat, view di kafe ini pastinya akan memanjakan mata anda.

Baca juga:

Summerbird Bed and Brasserie

trvl-media.com

Referensi penginapan instagenic selanjutnya adalah Summerbird Bed and Brasserie yang bergaya vintage dan rustic. Hotel ini menyediakan 28 kamar dengan konsep perpaduan desain ala Skandinavia dan Prancis. Tak hanya sebagai tempat para tamu menginap saja, Summerbird Bed and Brasserie juga sering menjadi tempat foto prewedding karena keunikan spot yang ada disini. Selain desain ruangan, pernak – pernik berupa alat makan misalnya, sengaja dipilih yang berwarna pastel sehingga terlihat begitu lucu.

agoda.net

Berbeda dengan hotel lainnya, Summerbird menyiadakan tempat terbuka untuk sarapan pagi. Kebayang sudah breakfast ditemani sinar matahari pagi dan semilir angin Kota Bandung yang sejuk.  Lokasinya ada di Jalan Ksatriaan No. 11, Arjuno, Cicendo dan tarif yang dipatok mulai dari Rp 380.000 per malam. Letaknya cukup strategis, hanya berjarak 1 km dari stasiun kereta. Jangan lupa membawa kamera untuk abadikan momen, tentunya untuk menambah koleksi foto di instagram.

D’riam Riverside Resort

bstatic.com

 

Bila bosan bermalam di hotel ketika jalan – jalan, resort mungkin bisa jadi pilihan lainnya. Menawarkan nuansa menyatu dengan alam, suasana D’riam Riverside Resort yang ada di Jalan Raya Soreang – Ciwidey, Cukanggenteng, Pasirjambu, Bandung ini begitu sejuk dan asri. D’riam juga dekat dengan beberapa destinasi wisata populer yang ada di Bandung. Seperti Situ Patenggang, Kawah Putih, Taman Kelinci, Perkebunan Teh Rancabali dan Gambung, dan Ranca Upas.

1001malam.com

Berbagai tipe kamar ditawarkan disini, jika datang bersama keluarga, Family Suite dan Family Riverview bisa menjadi rekomendasi tipe kamar, namun jika hanya datang berdua saja, maka tipe kamar D’Riam Suite ialah yang paling tepat. Berbagai fasilitas dapat anda nikmati disini, mulai dari tempat karaoke, kolam renang, tempat bermain dan ruang meeting/gathering semua ada. Bahan – bahan dari alam pun digunakan untuk menambah kesan seperti berada di pedesaan, misalnya penggunaan jerami pada atap resort. Unik, ya!

Oliver’s Hostelry

pergidulu.com

Mengusung konsep modern, Oliver’s Hostelry menyediakan berbagai kamar dengan tema musik. Yang membuatnya unik dan tak pernah sepi oleh tamu yang datang menginap adalah desain masing – masing kamar dengan pernak – pernik yang cocok sebagai objek berfoto anda.

pegipegi.com

Hotel yang terletak di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Cidadap, Ciumbuleuit ini dijamin akan membuat feeds instagram anda semakin kece setelah bertandang ke sini.

***

Menikmati liburan di kota Bandung, akan lebih puas jika ditemani oleh para pemandu lokal yang memahami setiap detail spot – spot wisata yang Anda kunjungi. Nah, hubungi agen travel wisata, Jari Adventure Jl Sarimanah Bandung untuk mengakomodasi semua kebutuhan wisata Anda dengan paket wisata yang lengkap, hemat dan harga sesuai budget. Hubungi kami sekarang juga melalui aplikasi whatsapp di nomor yang tercantum di website ini.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *