Cerdas Banget! Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata ala Google Maps

Salah satu alasan mengapa kini semua orang dapat dengan mudah menuju kemana saja ialah Google Maps. Seolah menjadi penyelamat, Google Maps memang menjadi teknologi yang paling diandalkan saat bepergian, termasuk travelling. Lalu, pernahkah Anda berpikir apakah Google Maps bisa memberikan rekomendasi destinasi wisata?

Jawabannya, ya! Google Maps bisa membantu Anda untuk menemukan berbagai destinasi wisata dengan cepat dan mudah. Google Maps juga membantu Anda untuk memilih wisata paling populer dan hits.

Untuk itu, apa saja sih rekomendasi wisata ala Google Maps yang bisa menjadi destinasi Anda selanjutnya? Check this out!

 

1.      Menara Eiffel, Prancis

Siapa sih yang tidak bermimpi untuk berkunjung ke Menara Eiffel? Landmark dari negara Prancis ini memang menjadi pujaan hati bagi seluruh manusia di dunia.

Tak hanya berhasil menarik hati wisatawan, destinasi ini juga menjadi yang paling popular ala Google Maps.

Keindahan kota Paris yang terhampar dari ketinggian memang sangat diidamkan oleh banyak orang termasuk pengguna internet.

 

2.      Louvre Museum, Prancis

Lagi-lagi terletak di Paris, Prancis, Louvre Museum menjadi destinasi popular kedua ala Google Maps yang ramai pengunjung.

Museum Louvre adalah museum seni terbesar di dunia. Tentunya menjadi surga bagi Anda yang mencintai dunia seni.

Museum ini bahkan menyimpan sekitar 38 ribu objek, termasuk lukisan Monalisa yang terkenal.

 

3.      Kiyomizu-dera, Jepang

Kiyomizu-dera merupakan sebuah kuil umat Buddha yang telah berdiri sejak tahun 798.

Kuil tua yang berada di Kyoto, Jepang ini selalu ramai terutama saat musim gugur tiba. Pasalnya, bunga sakura yang bermekaran di sekeliling kuil menjadi salah satu daya Tarik wisatawan.

Kuil ini juga masih sangat terjaga bahkan terlihat indah terpapar cahaya dari matahari di sela pegunungan di sekitarnya.

 

4.      Colosseum, Italia

Mana nih para penggemar nuansa Eropa? Salah satu destinasi populer di Google Maps yang patut Anda kunjungi ialah Colosseum, terletak di Italia.

Colosseum sendiri merupakan amfiteater terbesar di dunia, lho! Sebelum itu, tempat ini dulunya menjadi lokasi pertempuran gladiator.

Meskipun berdiri selama ratusan tahun, puing reruntuhan Colosseum masih sangat terjaga dan estetik bagi para pecinta foto nih!

 

5.      Sagrada Familia, Spanyol

Sagrada Familia, bangunan gereja Katolik yang estetik ini nyatanya sering menjadi incaran para wisatawan dunia.

Telah tercatat lebih dari 3 juta wisatawan berkunjung ke Sagrada Familia setiap harinya, lho! Bayangkan, setiap hari tempat ini kedatangan wisatawan dari penjuru dunia!

Bangunan ini terkenal akan arsitekturnya yang unik. Pantas saja semua orang penasaran untuk berkunjung ke wisata ini.

baca juga:

Merasakan Kenikmatan Kuliner khas Srilanka, Enak enak Lho!

 

6.      Fushimi Inari Taisha, Jepang

Destinasi Wisata ala Google Maps yang satu ini terletak di Kyoto, Jepang. Fushimi Inari Taisha adalah sebuah kuil cantik yang penuh akan gerbang berwarna merah.

Keunikan inilah yang membuat kuil ini semakin estetik, ditambah lagi sangat instagramable untuk berfoto.

 

7.      Arc de Triomphe, Prancis

Destinasi wisata selanjutnya yang patut Anda kunjungi lagi-lagi berada di Paris, Prancis. Arc de Triomphe adalah destinasi wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Paris.

Bangunan ini memiliki banyak ukiran. Ukirannya tidak sembarang ukiran, lho! Semua memiliki makna mengenai peristiwa revolusi serta kekaisaran di era 1800-an.

Berfoto di depan bangunan ini adalah tren setiap wisatawan yang berkunjung ke sana.

 

8.      Trevi Fountain, Italia

Trevi Fountain merupakan air mancur yang paling populer di Italia, tepatnya terletak di Roma. Mengapa? Karena Trevi Fountain memiliki arsitektur yang kental dengan seni Eropa di abad ke-17.

Bahkan lengkap dengan patung tokoh Romawi yang sering Anda dengar, yakni Poseidon dan Neptunus.

 

9.      Pantheon

Tak jauh dari Trevi Fountain, Anda perlu melanjutkan kunjungan menuju Pantheon. Jaraknya hanya 1,4 kilometer dari Trevi Fountain.

Bangunan ini sungguh klasik bergaya Romawi. Ada banyak pilar yang membuat bangunan terlihat kokoh. Tak hanya sebagai destinasi wisata, Pantheon juga berfungsi sebagai gereja.

 

10.  Buckingham Palace, Inggris

Inilah lokasi paling megah dan estetik yang perlu Anda datangi menurut rekomendasi ala Google Maps. Buckingham Palace ini merupakan tempat tinggal dari Royal Family.

Bangunan megah dan estetiknya membuat tempat ini seakan menjadi gambaran istana di kehidupan masa kini.

 

Dari 10 rekomendasi destinasi wisata ala Google Maps di atas, manakah yang menarik perhatian Anda?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.