Capek Keluar Kota Jakarta? 8 Hotel Murah Senyaman Rumah Untuk Liburan Akhir Pekan

Murah dan nyaman. Apalagi yang bisa diharapkan oleh para pecinta liburan akhir pekan di kota sibuk, Jakarta. Sebagai pekerja ataupun pribadi yang memiliki aktivitas seabrek setiap hari, tentu akhir pekan akan menjadi penentu suasana hati untuk pekan – pekan berikutnya.

Melepaskan stres dan melupakan semua masalah sejenak tidak selalu harus diartikan bepergian ke luar kota.

Pasalnya, di dalam kota Jakarta sendiri sudah banyak berbagai macam fasilitas hotel yang nyaman dan tidak akan membuat kantong bolong.

Tanpa harus ribet menyiapkan tas koper besar atau terjebak kemacetan mengular ke puncak Bogor ataupun Bandung, yuk siapkan liburanmu di dalam ibukota, Jakarta berbekal info tentang 10 hotel murah dan paling instagrammable berikut:

1.Morrissey Hotel Residences, Jakarta Pusat

Jika kamu menginginkan sebuah hunian sementara untuk staycation di dalam Batavia senyaman rumah sendiri, cobalah Morrissey Hotel Residences. Lokasinya ada di pusat kota Jakarta. Bergaya homy dan retro, pengunjung langsung betah saat menginap pertama kali di hotel bertarif sekitar mulai dari Rp 400 ribuan ini.

2.Artotel, Jakarta Pusat

Untuk penggemar seni dan keindahan, Artotel siap memanjakan mata dan hati dengan berbagai koleksi unik karya seni yang dipajang di setiap sudutnya. Ada banyak spot – spot instagrammabel yang bisa memanjakan tamu dengan konsep menawan.

Sementara itu, bila ingin sejenak bersantai. Ada juga cafe dan bar yang menyuguhkan minuman dan beragam menu terbitkan selera. Tarif kamar dibanderol seharga mulai dari Rp 400 ribuan per malam.

3.Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Wilayah atraksi hiburan dan kehidupan malam yang semarak di bilangan Jakarta Selatan ini rupanya menyimpan permata tersembunyi Pop Hotel Kemang.

Pop Hotel termasuk hotel ramah bujet dan nyaman untuk para pelancong di dalam kota atau domestik lokal. Tarif per kamar cuma mulai dari Rp 280 ribu dengan berbagai fasilitas. Selain bergaya retro pop yang unik, sudut – sudut hotel yang dirancang eksotis membuat pengunjung lebih mudah mengunggah foto instagrammable.

4.Take’s Mansion, Jakarta Pusat

Sesekali ke tak keluar kota, boleh dong dengan mencoba menginap di Take’s Mansion. Kamar yang nyaman dan bersih dibanderol per malam hanya membayar sekitar Rp 300 ribuan.

Bagi yang membawa serta buah hati, tersedia juga kolam renang yang cukup luas. Bersantai di tepi kolam renang, lumayan juga untuk relaksasi alternatif tanpa harus terjebak macet menuju pantai.

5.V Hotel, Jakarta Selatan

Kalau ingin yang senyaman rumah sendiri dengan para pegawai hotel ramah, V Hotel bisa jadi sasaran perjalanan akhir pekan kamu. Berada di bilangan Jakarta Selatan dengan langganan turis domestik yang ingin menghindari stres karena bosan di rumah atau kemacetan lalu lintas di Jakarta. Bahkan beberapa selebgram dan travel blogger merekomendasikan hotel yang satu ini lho.

Tarifnya bisa dikatakan tergolong murah – meriah. Kamu cukup mengeluarkan dana sekitar RP 300 hingga Rp 400 ribu rupiah per malam. Fasilitasnya sudah cukup lengkap. Mulai dari kamar nyaman dan bersih, sarapan gratis, AC dan TV.

6.Sampit Residence, Jakarta Selatan

Berfoto – foto di Sampit Residence juga tak kalah seru mengisi akhir pekan. Karena lokasinya yang cozy. Harganya juga tak kalah murah. Yaitu sekitar Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu per kamar dengan fasilitas yang cukup nyaman. Untuk yang ingin menjaga berat badan tetap fit, di sini juga ada tempat gym dan fitness lho. Makin seru kan liburanmu!

Baca juga:

Terpikat Rasa Nikmat dan Sehat Mie Titi-Makassar

 

7.Amaris La Codefin  Kemang, Jakarta Selatan

pegipegi.com

Staycation di Kemang, Jakarta Selatan yang murah meriah tak bisa melewatkan Amaris La Codefin. Suasana minimalis memang terasa karena berada di tengah kota yang sibuk, tapi soal kenyamanan dijamin bikin kamu betah. Ada WiFi gratis, restoran, ruang santai dan ruang meeting yang cozy.

8.Favehotel Kemang, Jakarta Selatan

Masih di area Kemang yang beratmosfer meriah ketika senja terbenam. Ada Favehotel Kemang yang bisa jadi jujukan tempat nongkrong sekaligus bermalam dengan kenyamanan sekelas hotel berbintang. Bayar tarif kamar per malam juga murah, sekitar RP 250 ribu. Coba bandingkan bila kamu harus terjebak macet sewa villa ke Puncak. Hmm.. kamu sudah boros uang bensin berapa tuh?

 

***

Liburan memang tak perlu jauh – jauh ke luar kota, tapi kalau kamu ada waktu, rugi banget bila tak menambah referensi obyek wisata yang sudah pernah kamu singgahi. Pastikan kemana pun tujuan liburanmu, Jari Adventure tour and travel menjadi pendamping setia perjalananmu. Cepat, praktis dan mudah karena pemesanan wisata bisa melalui whatsapp lho. Nikmati perjalanan wisata menyenangkan dan bebas ribet, bareng Jari Adventure tour and travel..

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.