Asyik! Barang Ini Bisa Didapat dari Hotel Secara Gratis Lho!

Siapa sih di antara kita yang sering menginap di hotel? Banyak orang yang memilih untuk menginap di hotel ketika bepergian, terlebih untuk jarak jauh. Berbagai jenis hotel pun bisa kita temui, mulai dari hotel bintang 3 hingga bintang 5 pun bisa dipilih sesuai budget.

Lalu apa sebenarnya yang membedakan antara hotel bintang 3 ataupun bintang 5? Tepat sekali, kualitas hotel ini berdasarkan bagus atau tidaknya pelayanan yang diberikan.

Bahkan ada beberapa barang yang bisa kita dapatkan secara gratis apabila kita memintanya ke resepsionis lho! Nah berikut adalah beberapa barang yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma ketika menginap di hotel:

Layanan Netflix gratis

Netflix adalah salah satu layanan televisi berbayar yang hampir disukai oleh semua orang di penjuru dunia, tak peduli berapa usia mereka.

Siapa sangka jika kita bisa mendapatkan layanan gratis Netflix selama menginap di hotel? Jangan lupa untuk tanyakan hal ini pada resepsionis hotel ya!

Peralatan mandi gratis

Siapa sih di antara kita yang suka bawa peralatan mandi setelah menginap di hotel? Atau justru kamu tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya karena takut dikenai denda?

Eits jangan salah, kita bisa membawa peralatan mandi dengan gratis lho! Bahkan kita bisa meminta peralatan mandi tambahan yang juga akan diberikan secara cuma-cuma.

Payung

Cuaca adalah salah satu faktor yang bisa menyebabkan liburan kita berantakan, terutama ketika hujan tidak kunjung berhenti.

Belum lagi kalau kita lupa membawa payung ketika berlibur, maka mau tidak mau kita harus segera beli payung supaya liburan tetap bisa berjalan sesuai rencana.

Namun tahukah kamu kalau payung bisa didapatkan secara gratis ketika menginap di hotel? Yup, kita tidak perlu lagi keluar uang untuk beli payung.

Karena bisa memintanya di resepsionis hotel tempat kita menginap lho! Menghemat pengeluaran bukan?

Alat cukur

Baik pria ataupun wanita sering kali membutuhkan alat cukur ketika liburan. Namun sayangnya banyak di antara kita yang lupa untuk membawa alat cukur karena menganggapnya tidak terlalu penting.

Eits tunggu dulu, kita tidak perlu keluar hotel untuk beli alat cukur lho! Kita hanya perlu bertanya ke resepsionis apakah kita bisa mendapatkan alat cukur.

Bahkan banyak hotel yang mengijinkan kita untuk membawa pulang alat cukur tersebut tanpa dikenakan biaya apapun!

Majalah lama

Majalah adalah salah satu benda yang bisa ditemukan di hotel, baik di kamar ataupun lobi hotel. Banyak orang yang memilih untuk membaca majalah ketika menginap di hotel karena bisa menghilangkan rasa bosan.

Tahukah kamu kalau majalah lama bisa dibawa pulang secara gratis? Caranya cukup mudah kok, kita hanya perlu tanya pada resepsionis apakah ada majalah yang bisa didapatkan secara gratis!

baca juga:

10 Hal Tersembunyi di Hotel yang Belum Kamu Ketahui

 

Alat tulis

Bisa dibilang saat ini banyak orang yang tidak membawa alat tulis ketika berpergian karena kebiasaan untuk mencatat berbagai keperluan di smartphone.

Namun bukan berarti kita bisa meninggalkan alat tulis begitu saja lho! Biasanya hotel menyediakan berbagai alat tulis di kamar kita menginap, misalnya saja ada kertas, bolpoint, lem, dan lain-lain.

Kita tidak hanya bisa menggunakan alat tulis ini selama menginap saja lho, kita juga bisa bertanya apakah bisa membawa pulang peralatan menulis yang sudah disediakan.

Cokelat

Pernah kelaparan saat malam hari ketika menginap di hotel? Pastinya kamu akan buru-buru menghubungi resepsionis ketika rasa lapar sudah melanda kan?

Eits kita juga bisa mendapatkan cokelat gratis dari resepsionis apabila bertanya pada mereka lho! Siapa sih yang bisa menolak untuk makan cokelat di malam hari?

Mug

Pastinya bukan rahasia lagi jika mug adalah salah satu perabotan rumah tangga yang ditawarkan dengan harga yang beragam, bahkan ada juga mug yang dijual dengan harga mahal.

Namun tahukah kamu kalau kita bisa mendapatkan mug secara gratis dari hotel? Yup, kita hanya perlu memuji mug yang kita suka di depan staff hotel dan dijamin mereka pun akan memberikan mug hotel dengan gratis!

Siapa sangka kalau kita bisa mendapatkan berbagai barang yang disebutkan barusan secara gratis? Nah jangan sungkan untuk bertanya apakah kita bisa mendapatkan barang tersebut dengan gratis ketika menginap di hotel ya, siapa tahu kamu bisa dapat barang lainnya!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.