3 Video Inspiratif untuk Menemani Harimu

 

Di masa-masa pandemi ini, mungkin sulit bagi banyak orang untuk menekan keinginan menjelajahi dunia. Kita dipaksa berdiam di rumah demi melindungi diri dari Covid-19 dan, berupaya untuk tetap melakukan yang terbaik, sembari sabar menunggu hingga semuanya kembali seperti sedia kala.

Setelah itu, kamu bisa berkeliling dunia dengan bebas tanpa rasa takut. Sekarang, selama masih menghadapi pandemi, ada baiknya tetap di rumah saja dan beraktivitas secara daring.

Untuk menemani harimu, ada sejumlah video yang dapat kamu jadikan inspirasi guna menjaga kewarasan. Terlebih, saat PPKM terus mengalami perpanjangan entah sampai kapan.

 

  1. Duduk dan nikmati melodinya.

https://wisatabagus.com

Apakah sedang bersantai atau bekerja di rumah, nyalakan musik di latar belakang untuk membuat aktivitasmu terasa lebih menyenangkan.

Kemudian, jika kamu juga punya keinginan untuk menjelajahi keajaiban asing, ada sebuah video yang mampu membawamu seolah berada di dunia yang baru.

Tenggelamkan dirimu dalam alunan musik elektronik yang dibawakan oleh Bottlesmoker klik tautan ini. Saksikan saat mereka memainkan musik di balik berbagai landmark memikat.

Dimulai dari Situ Patenggang yang menakjubkan di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Kombinasi antara melodi halus dari Bottlesmoker serta pemandangan memesona sebuah danau sangat cocok untuk memulai harimu.

Selanjutnya, kamu akan dibawa ke lereng gunung Ranca Upas yang menghijau, terletak tidak jauh dari Situ Patenggang.

Sekali lagi, penonton akan disuguhi pemandangan memukau dari tanaman hijau subur di sekitar area saat Bottlesmoker menampilkan ketukan magis mereka.

Berangkat dari Ranca Upas yang megah, perjalanan membawa Bottlesmoker untuk tampil di dalam Danau Kawah Putih paling menakjubkan, masih di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Dalam video ini, kamu dapat melihat alasan utama mengapa danau itu dinamai Kawah Putih, terutama dari warna air berwarna pucat, serta pasir yang menyelimutinya. Akhirnya, kamu akan dibawa ke luar Pulau Jawa menuju Pulau Bali.

Kali ini, Bottlesmoker menyajikan Capella Ubud yang eksotis. Dikelilingi oleh alam yang berkembang, ketenangan resor bintang lima di Kabupaten Gianyar.

Dari video tersebut terlihat bahwa Capella Ubud menawarkan lebih dari sekedar jendela menuju pemandangan Bali yang menawan.

 

  1. Buat makanan yang menenangkan di rumah.

alpermata

 

Tinggal di rumah tidak akan menyenangkan tanpa mencoba beberapa comfort food dari luar negeri, terutama yang berasal dari negara dengan masakan paling beragam. Jika kamu merasa haus di sore hari, cobalah membuat es teler.

Makanan penutup beku khas Indonesia ini pasti bisa menghilangkan dahaga di tengah teriknya siang. Perpaduan antara rasa unik dari campuran buah-buahan, manisnya susu dan sirup, serta es yang menyegarkan seolah akan membawamu ke awan begitu menyesap satu sendoknya.

Kemudian, jika mendambakan makanan gurih, cobalah memasak sepiring nasi goreng. Hidangan lezat yang sangat mudah dibuat. Kamu hanya butuh beberapa bumbu, saus, serta semangkuk nasi.

Selain itu, kamu juga dapat memodifikasi hidangan lezat ini dengan menambahkan sejumlah nutrisi berisi protein cincang halus pilihan sesuai selera, misalnya ayam, daging sapi, telur, udang, atau tahu.

 

baca juga:

Menghidupkan Seni Turki dengan Istanbul Kontemporer

 

  1. Bepergian tanpa penerbangan.

https://phinemo.com

Sementara kamu menunggu waktu yang tepat untuk bepergian, lakukan petualangan virtual keliling Indonesia dengan menonton beberapa video perjalanan yang menakjubkan.

Cobalah lihat sekilas hal-hal indah yang menanti di sana sehingga membuatmu tetap terinspirasi selama tinggal di rumah.

Temukan semua pengalaman menyenangkan di Indonesia, mulai dari pemandangan menawan, budaya memesona, hingga masakan kaya cita rasa yang tersedia di negara ini.

Kini, kamu bisa mencobanya tanpa harus terbang menggunakan pesawat. Kelak, setelah pandemi berakhir, barulah rencanakan liburan dengan cepat.

 

Apakah kamu sudah cukup terinspirasi? Jika kamu masih menginginkan keajaiban Indonesia lainnya, pertimbangkan untuk menonton video perjalanan menarik lainnya di berbagai platform streaming.

Melakukan perjalanan virtual mengelilingi Indonesia pasti akan menjadi pengalaman menggetarkan, di mana kamu bisa melihat sudut-sudut terindah negara ini.

Agar situasi saat ini segera mereda, ingatlah untuk selalu berkomitmen pada protokol kesehatan, pakai masker di tempat umum, jaga jarak dari orang lain, cuci tangan secara teratur, menghindari tempat ramai, dan meminimalkan mobilitas.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.