Pilihan Wisata Pesiar Berdasarkan Karakter, Mana nih yang Cocok?

Perjalanan dengan kapal pesiar tentu diidam-idamkan banyak orang. Bagaimana tidak? Wisata ini memberikan tantangan tersendiri dan tentu berbeda dengan transportasi darat maupun udara. Sensasi berlibur di atas lautan luas merupakan hal yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Namun, jangan salah Langkah dalam memilih paket wisata kapal pesiar yang akan Anda naiki. Daripada murung selama berhari-hari karena fasilitas dan kegiatan yang tidak sreg dengan keinginan, lebih baik simak beberapa pilihan wisata kapal pesiar menurut kepribadian Anda berikut ini.

 

1.      Cepat Bosan

Bagi Anda yang cepat bosan akan suatu tempat dan hal, maka simak baik-baik poin yang satu ini. Tak hanya Anda, banyak juga orang yang takut bosan ketika diajak berwisata di atas kapal pesiar.

Untuk mengusir rasa bosan, Anda bisa memilih kapal pesiar yang menyediakan banyak kegiatan wisata seru sehingga bisa Anda ikuti. Kegiatan wisata yang berbeda setiap harinya tentu dapat mengusir rasa bosan Anda saat berada di atas kapal.

Salah satu yang bisa Anda pilih ialah Royal Caribbean, sebuah perusahaan kapal pesiar dengan fasilitas seru seperti beragam kegiatan wisata yang digelar dalam lambung kapal. Seperti golf hingga surfing.

Kapan lagi bermain golf di tengah lautan bebas?

 

2.      Mabuk Laut

Tidak perlu malu, mabuk laut adalah hal yang wajar dirasakan oleh Sebagian besar pengunjung kapal pesiar. Mabuk laut juga menjadi kekhawatiran turis yang hendak berlayar. Kondisi Kesehatan memang kunci utamanya.

Untuk Anda yang khawatir akan mabuk laut di atas kapal yang berlayar berhari-hari, Viking River Cruises adalah jawabannya. Rute pesiar sungai ini mencapai Eropa, China, bahkan Mesir.

Menghindari rute laut dapat menjadi jalan keluar bagi si mabuk laut. Kapal pesiar ini juga memiliki banyak kegiatan di darat sehingga para turis tidak terlalu lama mengambang di air.

 

3.      Claustrophobia

Fobia yang satu ini adalah jenis fobia ruangan sempit yang banyak dialami oleh orang-orang di dunia. Fobia ini bisa dihempas dengan memilih kapal pesiar Seabourn.

Kapal ini menawarkan kamar dengan luas yang lebih besar dari kapal lainnya. Bahkan, kamar terkecilnya saja bisa berukuran 250-350 kaki persegi, lho!

Tak hanya itu, layaknya hotel, Sebagian besar kamar dilengkapi dengan balkon yang bisa menuntun Anda untuk melihat indahnya lautan luas.

 

4.      Terlalu Aktif

Berlibur di kapal pesiar mungkin bisa membuat Anda dalam titik jenuh bila tidak melakukan apa-apa. Terutama bagi Anda yang aktif beraktivitas setiap harinya. Untuk menghindari rasa bosan, Anda dapat memilih kapal pesiar MSC Cruises atau UnCruise Adventures.

Kapal pesiar ini akan memberikan pengalaman menarik setiap harinya. Anda diajak untuk lebih dekat dengan alam serta budaya lokal ketika kapal berlabuh di suatu pulau.

Tidak perlu panik, kapal akan tetap berada dalam rute populernya yakni Eropa atau Amerika. Namun turis akan diajak berkunjung ke kawasan indah nan bersejarah yang masih sepi wisatawan untuk mengeksplor indah alamnya.

 

baca juga:

Hasilkan Foto Menghentak, 6 Tips Aman Foto Prewedding di Gunung

 

5.      Berjiwa Muda

Berwisata kapal pesiar tak melulu soal bulan madu atau untuk turis lansia. Salah satu kapal pesiar seperti Norwegian Cruise Line diperuntukkan untuk turis berjiwa muda yang selalu ingin seru-seruan Bersama.

Dengan fasilitas dan layanan untuk wisatawan beragam usia, dijamin, kapal ini tidak akan membuat Anda bosan sedikitpun!

 

6.      Anak Kongko

Biasanya, kapal pesiar akan berlabuh di pagi atau siang hari. Namun, bagi Anda yang mencari keseruan di malam hari, Anda bisa memilih kapal pesiar Azamara Club Cruises.

Kapal ini berlabuh di sore hari sehingga Anda dapat menikmati nuansa malam seperti bar dan kelab di sekitar Pelabuhan.

Untuk kegiatan yang lebih terjadwal, Anda bisa mendaftarkan diri pada kegiatan yang diadakan oleh kapal pesiar.

 

7.      Santai

Tidak semua turis yang niat berlibur untuk bersenang-senang di tengah keramaian. Banyak juga yang ingin mendapatkan ketenangan dan tidak suka berada dalam keramaian seperti kapal pesiar yang mengangkut setidaknya sekitar 6 ribu orang.

Untuk si santai yang ingin menikmati ketenangan berpesiar dengan rasa yacht, maka bisa memilih kapal Crystal. Kapal ini menyediakan perjalanan hanya dengan 62 kursi penumpang.

Perjalanan dijamin tetap menyenangkan tanpa harus berdesakan dengan ribuan penumpang.

Dari beberapa pilihan di atas, poin mana yang sesuai dengan kepribadian Anda?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.