Wisata Instagramable di Malang, Jangan Ngaku Kids Jaman Now Kalau Tak Selfie!

Membicarakan Kota Malang tidak ada habisnya mengingat kota yang berlokasi di Jawa Timur ini memang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Tidak heran jika destinasi wisata di Malang selalu bertambah tiap waktu, mulai dari wisata tradisional sampai modern pun bisa dikunjungi setiap waktu.

Bukan cuma cocok dikunjungi keluarga, Kota Malang ini juga cocok dikunjungi generasi milenial karena banyak destinasi wisata yang Instragamable.

Tidak afdol rasanya kalau belum mengambil foto di destinasi wisata Instragamable ini bukan? Nah berikut adalah beberapa destinasi wisata terinstragamable di Kota Malang yang wajib dikunjungi:

1.      Waduk Selorejo

Menikmati keindahan alam di Malang belum afdol kalau melewatkan Waduk Selorejo yang satu ini. Bukan cuma  keindahan waduknya saja.

Di kawasan waduk ini juga banyak pohon jambu biji yang bisa kita ambil buahnya dengan bebas. Berbagai wahana pun bisa kita temukan di Waduk Selorejo.

Misalnya saja ada flying fox, permainan sky air, motor boat, penginapan, restoran, dan lain-lain.

2.      Pantai Sipelot

Bagi kita pecinta pantai, destinasi wisata satu ini wajib dikunjungi ketika berada di Malang. Meskipun lokasinya cukup jauh, yaitu di ujung timur Malang dijamin keindahan alamnya pun tidak akan mengecewakan kita.

Di Pantai Sipelot ini kita bisa menikmati indahnya pasir putih serta derunya ombak yang menenangkan.

3.      Labirin Coban Rondo

Mau menikmati serunya bermain di labirin? Yakin nih bisa keluar lagi dari Labirin Coban Rondo? Labirin satu ini bukan cuma mengasah otak kita untuk mencari jalan keluar.

Namun kita juga bisa selfie apabila kelelahan mencari jalan keluar. Adanya air mancur eksotis di Labirin Coban Rondo ini membuat foto kita di Instagram pun terlihat lebih cantik.

4.      Coban Supit Urang

Malang bukan cuma menawarkan berbagai keindahan destinasi wisata di malam hari namun juga wisata alamnya. Coban Supit Urang juga salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan.

Karena indahnya alam serba hijau yang bisa kita nikmati dari ketinggian. Memang kita perlu berjalan cukup jauh untuk menikmati keindahan Coban Supit Urang, namun dijamin memuaskan!

5.      Omah Kayu Wisata Gunung Banyak

Siapa sih yang bisa menolak serunya menikmati liburan di rumah pohon? Melalui Omah Kayu yang berlokasi di Gunung Banyak ini, kita bisa menikmati indahnya kota Malang di pagi ataupun malam hari lho!

Kita juga bisa memesan kamar di Omah Kayu ini dan dijamin akan menjadi pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Dijamin menginap di Omah Kayu akan semakin nyaman karena adanya perapian serta hammock yang membuat kita lebih rileks.

6.      Heritage Kayoetangan Malang

Mau menikmati serunya rumah kuno di Kota Malang? Tentu saja bisa! Kita cuma perlu mampir ke Heritage Kayoetangan yang berlokasi kota Malang yang siap memanjakan kita dengan suasana rumah jaman dulu.

Tentunya suasana klasik rumah ini tidak akan lengkap tanpa adanya ornamen jaman dulu juga yang sekarang sulit untuk ditemukan.

Sebaiknya kita berkunjung ke destinasi wisata ini pada weekdays karena jumlah wisatawan yang cenderung menumpuk saat weekend.

baca juga:

Oleh-Oleh Khas Magelang! Borong Selagi Mengagumi Candi Borobudur

 

7.      Taman Slamet

Siapa bilang kalau taman tidak bisa menjadi spot foto yang Instragamable? Taman Slamet ini selalu ramai pengunjung karena keindahan alam yang ditawarkan lho!

Bukan cuma itu saja, momen foto di Taman Slamet pun akan semakin lengkap dengan adanya terowongan oranye yang cocok untuk selfie ataupun foto bersama pasangan.

8.      Museum Bentoel

Siapa sih yang tidak kenal dengan rokok Bentoel? Ternyata brand rokok satu ini juga memiliki museumnya di Malang, yaitu museum Bentoel.

Dari museum inilah kita bisa mengetahui sejarah rokok Bentoel sejak beredar di Indonesia dan berbagai variannya yang pernah ada.

Selain itu, Musem Bentoel juga menghadirkan berbagai spot foto unik yang cocok untuk konten Instragram kita!

Menarik bukan berbagai destinasi wisata Instragamable di Kota Malang yang disebutkan barusan? Beberapa destinasi wisata barusan membuktikan bahwa pengalaman liburan yang mengesankan tidak selalu butuh modal yang besar.

Sebaliknya, kita bisa mengabadikan momen liburan tersebut kapan saja melalui kamera kesayangan. Yuk berlibur ke Malang di liburan mendatang!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.