Warganya Ramah dan Murah Senyum, 5 Negara Paling Nyaman untuk Traveller

Mengunjungi negara tempat wisata kita tentu membutuhkan sesuatu yang dapat membuat kenyamanan ketika berada di negara tersebut.

Bukan hanya nyaman yang bisa dijadikan syarat sebagai negara wisata yang nyaman, tapi negara tersebut membutuhkan jaminan keamanan yang dapat dinikmati setiap orang.

Negara yang aman untuk dikunjungi biasanya mempunyai aturan-aturan khusus terhadap para wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata.

Anda akan menemui aturan yang jarang dikunjungi di negara asal atau daerah kita. Berbicara tentang negara yang ramah tidak lepas dari kehidupan warga negaranya yang menjadi faktor penting untuk menjadikan negara itu menjadi yang paling aman untuk dikunjungi semua orang.

Selain itu, budaya yang digunakan juga mencerminkan bahwa negara wisata tersebut ramah untuk dijamah oleh semua orang.

Menurut, data laporan dari World Economic Forum 2017 Travel and Tourism Competitiveness report mengatakan bahwa dari 136 negara wisata hanyalah 14 negara yang sangat ramah terhadap wisatawan.

Salah satu pilar penting untuk menunjangnya suatu negara ramah terhadap wisatawan adalah dengan infrastruktur dan layanan wisata yang sangat penting bagi keberhasilan suatu negara.

Disamping itu ,ada beberapa macam yang bisa membuat negara itu ramah seperti harga kamar per hotel, kualitas fasilitas tempat wisata tersebut, tersedianya tempat untuk menyewakan kendaraan antar jemput penumpang dan jumlah tempat wisata yang berada di negara itu.

Dari aturan tersebut maka negara akan mendapatkan predikat sebagai negara ramah wisata di dunia.

Oleh karena itu, kali ini kita akan mengajak anda untuk mengenal negara yang paling ramah dan sopan di dunia. Simak ulasannya berikut ini :

  1. Austria

Negara pertama yang paling ramah didunia jatuh pada Austria. Negara ini terkenal dengan industri rental mobil yang cukup besar.

Austria tercatat sudah mengeluarkan banyak produk mobil yang sudah tersebar hampir di seluruh dunia. Selain itu, keindahan alam yang sejuk dan mempesona tersaji di negara yang mempunyai ibukota Wina ini.

Banyak sungai-sungai yang indah dan menarik untuk bisa anda kunjungi. Dan keramahan penduduknya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing.

Austria menempati urutan ketiga dari segi kualitas infrastruktur wisata yang memadai dan urutan kelima  dengan jumlah rata-rata biaya hotel yang murah dan terjangkau.

  1. Australia

Australia menjadi negara yang memiliki predikat negara teraman menurut World Economic Forum. Negara yang bersebelahan dengan Indonesia ini menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi wisatawan asing.

Karena terkenal dengan berbagai macam keindahan kotanya dan wilayahnya yang sangat asri. Bukan cuma itu, Australia terkenal juga dengan hewan kanguru dan suku aborigin.

Hal itu membuat banyak yang penasaran tentang keunikan yang ada di Australia. Sehingga Australia ini menempatkan urutan ke delapan dari penilaian yang dilakukan oleh World Economic Forum.

Sebab, infrastruktur wisata yang nyaman membuat negara ini menjadi salah satu negara yang teraman dan ramah di dunia.

bcaa juga:

Beda Tempat Beda Tradisinya! 5 Etika Plesiran di Asia yang Anda Belum Tahu

 

  1. Inggris

Negara lainnya yang tak kalah ramah dari Austria maupun Australia adalah negara Inggris. Disini anda tidak perlu meragukan keramahan negara yang dipimpin oleh pangeran William ini.

Inggris memiliki penduduk yang terkenal dengan keramahan nya. Selain itu, disana terkenal dengan aturan ketatnya. Tapi , anda tidak perlu takut dengan aturan ini.

Aturan yang dibuat di negara Britania raya ini bisa dibilang cukup ringan dan mudah dijalankan selama aturan itu bukan pelanggaran berat. Inggris menempati urutan ke 23 tentang negara teraman di dunia.

  1. Swiss

Swiss mempunyai tingkat keramahan yang sangat terkenal di dunia. Menempati urutan ke 20 negara teramah Swiss mampu menunjukkan bahwa negara ini pantas disinggahi oleh para wisatawan.

Keberhasilan dalam penanganan dan keselamatan wisatawan yang tanggap. Dan membuat negara ini menjadi negara pertama yang memiliki keselamatan wisatawan nomor satu. Swiss juga terkenal dengan industri yang ramah lingkungan.

  1. Kroasia

Eropa timur patut berbangga untuk negara Kroasia. Karena negara ini menjadi perwakilan dari negara Eropa timur yang mempunyai predikat terbaik dari World Economic Forum.

Walaupun negara ini terkenal dengan negara terkecil di dunia tapi anda akan menemukan sesuatu yang berbeda jika berkunjung disini.

Banyak bangunan sejarah berdiri di negara Kroasia. Disamping itu, infrastruktur wisata yang memadai menempatkan Kroasia mendapatkan urutan ke 65 dari 136 negara yang disurvei.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.