Travel Wisata Pulau Seribu – Pesona Pulau Tidung

travel wisata pulau seribu wisata pulau tidung
Travel Wisata Pulau Tidung

Apa yang Anda tahu tentang Pulau Tidung? Mungkin jika Anda berada di luar pulau Jawa atau luar kota Jakarta, nama pulau ini masih asing. Hanya seolah pernah samar-samar saja terdengar di telinga.

Namun sejatinya, Pulau Tidung sungguh tersohor. Travel agen wisata Pulau Tidung pun tak pernah sepi wisatawan yang meminta diantar. Ada apa dengan Pulau Tidung? Apa saja spot-spot travel wisata Pulau Tidung yang bisa disinggahi? Untuk menjawabnya, maka sebaiknya Anda menyimak terus ulasan tentang travel wisata Tidung berikut ini:

Travel wisata pulau seribu

Bicara tentang travel wisata Tidung tak bisa dilepaskan dari travel wisata Pulau Seribu. Lantaran travel wisata Pulau Tidung masuk dalam gugusan pulau-pulau yang ada di travel wisata Pulau Seribu. Jaraknya tidak seberapa jauh dari kota Jakarta. Dengan menaiki perahu motor (speedboat), Anda bisa menempuh perjalanan selama kurang lebih 2-3 jam. Kepulauan Seribu sendiri menyimpan banyak ‘harta karun’ wisata bagi pecinta wisata pantai. Bahkan, beberapa selebriti tanah air, begitu jatuh hati pada keindahan panorama pulau-pulau di travel wisata Pulau Seribu. Sebut saja Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang menggelar pernikahan berkonsep pantai di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Kalau selebriti saja jatuh hati pada kemolekan pulau di travel wisata Pulau Seribu, apalagi masyarakat umum? Tak heran jika travel agen wisata banyak yang kebanjiran permintaan melayani para wisatawan yang ingin melihat langsung.

Travel wisata Pulau Tidung

Di samping travel wisata Tidung, masih ada lagi beberapa pulau lain yang siap menyambut kedatangan para wisatawan. Sebagian pulau di antaranya seperti Pulau Kelor, Pulau Semak Daun dan Pulau Pantara. Semuanya memang memiliki daya pikat masing-masing. Tetapi, apa yang membuat Pulau Tidung teristimewa? Konon, bagi pasangan calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan ataupun para pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, bisa menciptakan suasana yang romantis dan berkesan sepanjang masa tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikah atau berbulan madu ke Maladewa. Cukup pergi ke travel wisata Pulau Tidung, maka impian romantis ala Maladewa dapat diwujudkan di negeri sendiri.

Travel wisata Pulau Tidung menawarkan pesona alam yang indah dengan pasir putih yang halus dan fasilitas akomodasi yang sangat nyaman. Soal romansa berpadu alam, Anda tak perlu khawatir. Dijamin, pasangan Anda akan selalu mengembangkan senyuman di wajah tatkala menyusuri spot wisata Jembatan Cinta yang menjadi penghubung antara Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil. Bergandengan tangan berdua menikmati keindahan ombak dibelai angin sepoi-sepoi yang sejuk sembari terus melangkah menapak Jembatan Cinta sepanjang 800 meter tentu akan menjadi pengalaman romantis yang tak akan terlupakan seumur hidup. Sungguh suatu ide yang cemerlang jika membawa pasangan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ataupun berbulan madu kedua.

Olahraga air

Lokasi travel wisata Pulau Tidung yang sangat indah juga menawarkan para pengunjung olahraga air yang cukup menantang adrenalin. Seperti jet ski, perahu, dan snorkeling untuk melihat kecantikan ikan-ikan kecil berwarna-warni yang hidup di perairan dangkal. Sementara, bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman berbeda menyelami pesona alam bawah laut penuh misteri yang indah, silakan menyewa peralatan diving di sekitar lokasi travel wisata Pulau Tidung. Atau, jika Anda tidak mau repot, tentu saja travel agen wisata selalu siap memenuhi segala kebutuhan Anda selama liburan. Tidak perlu takut menyelam, meski Anda baru pertama kali merasakan olahraga air menyelam, Pulau Tidung bisa dikatakan aman. Pasalnya, Pulau Tidung dilingkupi oleh gugusan batu karang seperti sebuah benteng alami yang melindungi pulau dari ombak besar dari lautan lepas.

Nah, kalau Anda ingin segera menikmati pengalaman berlibur ke Pulau Tidung, simak dulu tips memilih travel agen wisata Pulau Tidung di bawah ini:

Travel agen wisata profesional

Jangan sampai Anda merasa liburan justru seperti bencana. Entah travel agen wisata tidak tepat waktu saat menjemput di bandara atau hotel, memberikan akomodasi yang kurang nyaman maupun menelantarkan Anda di tempat wisata. Cobalah untuk mencari rekomendasi travel agen wisata yang terpercaya dan profesional dari informasi sesama wisatawan atau mencari secara online dari rekomendasi komunitas pecinta travelling.

Bisa menjawab semua pertanyaan Anda seputar tempat wisata

Sebelum Anda membayar travel agen wisata, pastikan bahwa semua pertanyaan yang ingin Anda ketahui seputar lokasi wisata sudah terjawab dengan jelas. Misalnya, seberapa jauh lokasi hotel atau penginapan dari tempat wisata? Apa saja lokasi wisata di tempat berlibur? Apa saja transportasi yang akan dinaiki? Dan sebagainya. Semakin Anda mendapat pencerahan, maka akan semakin puas menikmati liburan bersama travel agen wisata kepercayaan Anda.

Harga yang bersaing

Poin yang satu ini memang tak bisa menjadi acuan. Bisa jadi travel agen wisata murah namun selalu memberikan pelayanan prima pada klien. Sebisa mungkin, pastikan Anda sudah mencari referensi atau informasi dengan membandingkan beberapa travel agen wisata yang sudah Anda ketahui reputasinya baik, kemudian cari penawaran harga terbaik sesuai bujet liburan Anda. Kalau ada travel agen wisata yang lebih murah tapi memberikan pelayanan travel wisata Pulau Tidung berkualitas, kenapa tidak?

Segera berkemas dan hubungi travel agen wisata kami untuk liburan ke Pulau Tidung penuh kenangan indah. Yuk.. yuk… (Jari Adventure/detty risetya)

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *