Trans Studio Bandung, Puas Jalan Rame – rame Bareng Teman dan keluarga

Lokasi dan Akses Trans Studio Bandung

Jika berencana pergi ke Bandung, wisata yang satu ini wajib masuk dalam daftar destinasi wisata anda.  Sesuai dengan namanya, Trans Studio Bandung terletak di Bandung, Jawa Barat. Untuk bisa  kesana, dari jalanan kota anda harus menuju Jl. Laswi dan ke Jl. Gatot Subroto 289, kurang lebih 55 menit dari pusat kota.

Yang Ditawarkan Oleh Trans Studio Bandung

Menjadi tempat taman bermain terbesar indoor kedua setelah Trans Studio Makassar, Trans Studio Bandung tak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota. Trans Studio Bandung dibuka pada 18 Juni 2011 dan memiliki puluhan wahana yang semuanya patut dicoba. Mengapa? Wahana-wahana yang ada disini berbeda dengan taman bermain lainnya, wahana yang ada didesain dengan se-epik mungkin.

Ada Giant Swing yang siap mengajak anda berputar-putar di ketinggian 18 meter. Jika ingin yang lebih menantang ada Yamaha Racing Coaster, wahana ini mampu melesat dengan kecepatan 120 kilo meter perjam dalam waktu 3,5 detik. Masih ingin yang lebih spektakuler? Indosat Vertiga Galaxy mungkin bisa menjadi pilihan. Kincir angin raksasa ini berputar 360 derajat secara vertikal.

Wahana permainan

Kalau anda tak suka wahana yang menguji adrenalin, beberapa wahana lainnya bisa anda coba. Misalnya Marvel Superheros 4D, yakni bioskop simulator berteknologi 4 dimensi pertama di dunia yang menampilkan superhero karya MARVEL, seperti Spiderman, Hulk, Wolverine atau Iron Man.

Baca juga: Marcopolo Water Adventure, Petualangan Air Seru Keluarga

Selanjutnya ada wahana yang pas untuk para penggemar horror,  Dunia Lain. Konsep Dunia Lain tergolong cukup unik, yaitu menyajikan tempat-tempat berhantu yang ada di Bandung. Bagi anda yang membawa buah hati tersedia banyak pula permainan yang bisa dicoba si kecil, salah satunya adalah Dunia Anak. Tapi ingat, tak semua wahana dapat dimasuki secara bebas oleh pengunjung karena setiap wahana memiliki persyaratan sendiri, biasanya persyaratan tersebut menyangkut berat badan, tinggi badan atau riwayat penyakit.

Tiket masuk dan harga

Trans Studio sering mengadakan event yang bisa dicek di situs resmi Trans Studio Bandung. Untuk tiket masuk, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 180.000 (Senin-Kamis), Rp 200.000 (Hari Jumat) dan Rp 280.000 (Sabtu-Minggu atau Hari Libur). Biaya tersebut tidaklah mahal dan masuk akal, mengingat Trans Studio juga menjadi tempat bermain indoor terbesar yang ada di kota kembang ini.

Tips Untuk Anda Yang Ingin Berkunjung

Mencoba Bermalam di Sekitaran Trans Studio Bandung

Di kawasan Trans Studio Bandung, banyak terdapat penginapan sehingga membuat wisatawan yang berkunjung dapat menemukan akomodasi dengan mudahnya. Yang paling sering menjadi tempat bermalam bagi mereka yang ke Trans Studio Bandung adalah The Trans Luxury Hotel yang letaknya tidak begitu jauh. Trans Hotel termasuk ke dalam hotel bintang lima sehingga siap memanjakan anda dengan fasilitas-fasilitas mewahnya. Bagi anda yang backpacker-an, mungkin bisa memilih hostel atau homestay yang ada di sekitaran Trans Studio.

Siapkan Kantong

Sama halnya dengan Jakarta dan Batam, Bandung juga menjadi surganya para shopaholic atau mereka yang gila belanja. Trans Studio Bandung sendiri memiliki beberapa fasilitas misalnya Trans Studio Theme Park atau pusat reakreasi indoor berkelas internasional, dan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Bandung. Jadi siapkan budget apalagi untuk anda yang suka lapar mata.

 

Abadikan Momen

Trans Studio Bandung memiliki banyak spot foto yang hampir di setiap sudutnya selalu menarik. Pastinya rugi bila anda melewatkan momen untuk diabadikan, jadi jangan lupa persiapkan kamera digital atau kamera pocket anda untuk berfoto ria selama disana.

Pakai sepatu dan baju nyaman

Fashion atau outfit sangat mendukung kenyamanan Anda sewaktu menjelajah setiap wahana. Bahkan, ada yang menyebut sebagai theme park outfit. Pasalnya, lokasi wahana permainan yang sangat luas terkadang membuat kita akan semakin mudah lelah jika menggunakan sepatu yang tidak nyaman. Cobalah memakai sneakers atau sepatu flat, dipadu dengan celana longgar serta blus atau kaos. Tak lupa tote bag atau hand bag yang serasi untuk menyimpan barang – barang bawaan atau dompet.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *