Top 4 Kota Wisata Terindah Dunia, Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Buat para traveler mengunjungi sebuah negara wisatawan menjadi salah satu hal yang wajib dikunjungi setiap liburan. Berbagai destinasi wisata menarik tersebar hampir di seluruh negara di dunia.

Selain itu, saat berkunjung ke negara wisata tentunya kita akan mampir ke sebuah kota. Kota yang dikunjungi biasanya tidak beberapa objek penelitian yang maha unik untuk dilini oleh para wisatawan.

Beberapa dari wisatawan yang menguntungkan kota wisata selalu merasa puas ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Beberapa wisatawan menurut situs travel& leisure mengatakan para wisatawan kurang puas terhadap kota-kota yang dikunjungi mereka.

Sebut saja kota yang berada di Meksiko San Miguel Allende. Kota ini menjadi salah satu kota yang menempati urutan kedua sebagai kota yang paling dikunjungi versi travel & leisure.

Situs Travel & leisure setiap tahunnya selalu menampilkan beberapa rekomendasi kota-kota teratas yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Selain itu, banyak dari para pembaca yang mengatakan bahwa dari 100 kota yang disurvei menyatakan bahwa dari mereka puas terhadap pelayanan yang diberikan setiap kota.

Mulai dari fasilitas menarik, pulau yang indah, tempat perbelanjaan yang beragam. Beberapa dari para pengunjung menurut situs travel & leisure menilai dari kebudayaan, masakan, dan pemandangan kota.

Selain itu, negara yang selalu menjadi pilihan sebagai tempat wisata diantaranya negara di Amerika Selatan.

Lalu juga ada negara dari Asia yang cukup besar jumlah pengungsi setiap tahunnya. Oleh karena itu, kami akan mengajak anda untuk mengenal beberapa kota terbaik dan teratas yang paling populer di dunia :

1.  Bangkok , Thailand

Kota yang menjadi ibukota Thailand ini terpilih menjadi salah satu kota yang paling populer dan teratas dalam urusan wisata.

Di samping itu, di Bangkok ini anda dapat menemukan pusat ekonomi yang paling strategis. Kota ini menjadi pesaing dari beberapa kota di Asia Tenggara seperti Jakarta,  Kuala lumpur, dan Ho Ci Min City.

Kota ini menjadi tujuan wisata yang paling populer bagi wisatawan. Sebab, banyak tempat wisata bersejarah di Bangkok yang paling banyak dikunjungi seperti Wat Pho dan Wat Arun.

Selain itu, di kota ini paling maju dengan berbagai infrastruktur.

2. Sevilla, Spanyol

Berpenduduk berjumlah 704.154 jiwa kota ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling diburu oleh para pelancong.

Dulunya kota ini merupakan kekuasaan dari Andalusia yang berada dalamnya kerajaan Visigothic berkuasa. Banyak sekali wisata yang tersaji di kota ini seperti Plaza de Espana.

Tempat wisata ini merupakan alun-alun kota Sevilla yang menyajikan sensasi traveling sambil menikmati keindahan lokal khas Spanyol. Ditempat ini anda akan menemukan gereja, pasar dan berbagai pusat fasilitas lainnya.

3. Ubud Bali , Indonesia

Tempat wisata di Bali bukan hanya sekedar pantai menawan saja yang ditawarkan. Namun, di Bali terdapat beberapa tempat wisata yang cukup indah.

Di daerah Ubud banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi sebagai rekomendasi wisata. Lebih menariknya lagi Ubud pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood Eat, pray,love.

Dan spesialnya lagi Ubud dijuluki sebagai kota teramah di duni versi majalah Conde Nast Traveler. Karena di Ubud sendiri terdapat suasana pedesaan yang asri dan memukau.

Sehingga tempat ini menjadi paling populer menyaingi beberapa kota di Asia Tenggara.

4. Roma Italia

Siapa yang tak kenal dengan klub sepakbola AS Roma. Klub ini berasal dari kota Roma Italia yang merupakan tempat wisata yang paling terkenal di dunia.

Kota ini pernah menjadi ibu kota Kerajaan Romawi, Republik Romawi. Sehingga banyak peninggalan sejarah seperti Colloseum, Menara Pizza dll.

Di kota ini mudah sekali menemukan makanan halal. Karena rata-rata restoran di Roma menyajikan makanan halal yang bisa dihidangkan kepada orang muslim ketika berkunjung ke Roma.

Disamping itu, Roma juga dekat dengan Vatikan yang merupakan tempat wisata rohani para umat Kristiani yang sangat sakral.

Jika anda berkunjung ke Vatikan anda hanya perlu menggunakan transportasi bus atau kereta untuk sampai ke kota Vatikan.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.