Tidur Bertabur Bintang, 5 Pilihan Glamping Terbaik di Hong Kong

Hong Kong memiliki banyak sekali tempat glamour yang mengasyikkan. Anda bisa menjelajahi area perbelanjaan, melihat kehidupan malamnya, hingga menikmati wisata kuliner yang mengenyangkan. Kota ini juga menyimpan keindahan alam yang terbaik. Anda bisa mencoba untuk hiking, olahraga air, hingga glamping terbaik di Hong Kong.

Berkemah merupakan salah satu pilihan yang sempurna untuk menikmati keindahan alam serta menghabiskan waktu Bersama orang yang Anda cintai. Melihat indahnya bintang dengan suasana mewah bisa Anda coba untuk mengisi waktu liburan Anda.

Menikmati camping diluar penuh gaya tanpa harus memikirkan api unggun, backpack dan tidak mengganggu kenyamanan makhluk hidup di sekitar.

Untuk camping yang lebih glamourous di Hong Kong, mari kita tengok beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan Anda.

 

1.      Sai Yuen Camping & Adventure Park – Pulau Cheung Chau

Kehidupan bercamping Anda kali ini tak hanya melulu soal mendirikan tenda dan melihat matahari terbit. Di Saiyuen Camping & Adventure Park, Anda akan diberikan sensasi berbeda dengan berbagai kegiatan di luar ruangan seperti memanah, panjat tebing, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki lahan kambing yang sangat luas sehingga Anda bisa melihat dan memberi makan para kambing.

Akomodasi lainnya yang sangat tertata ialah Tenda Safari Afrika, Star Gazing Geodesic Dome, hingga Ger Mongolia.

Semua itu dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, tirai nyamuk, pencahayaan dalam ruangan hingga kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. Pengalaman camping Anda kali ini akan terasa sangat nyaman.

 

2.      Welcome Beach – Pulau Lantau

Kini kita beralih ke Pulau Lantau yang menyimpan kemewahan dan liburan tak terlupakan. Di Welcome Beach, Anda bisa menghabiskan waktu beberapa malam Bersama orang tercinta. Glamping (Glamour Camping) ini memiliki akses Wi-Fi, AC, kulkas mini, dan dapur terbuka.

Selain itu, Anda dapat menghabiskan waktu dengan berenang atau mencoba olahraga air di Pantai Cheung Sha yang sejuk.

Ketika malam menjelang, tempat ini menyediakan pesta barbeque outdoor dengan berbagai pilihan paket.

Jika ingin memasak resep Anda sendiri, bawalah bahan sendiri dan memasak dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

 

3.      Long Coast Seasports – Lower Cheung Sha Village, Pulau Lantau

Bagi para pecinta pantai dan olahraga air, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Selain berkemah di tepi pantai, Long Coast Seasports menawarkan pelajaran selancar dan wakeboarding.

Memadukan liburan di tengah alam yang alami serta suasana glamour tentu memberikan pengalaman yang berbeda.

Tempat ini dilengkapi dengan dua akomodasi, yaitu caravan Safari dan tenda. Kedua akomodasi diberi fasilitas AC, shower, serta Kasur untuk berkemah yang mewah.

Perkemahan ini juga menawarkan paket menginap yang mencakup banyak hal seperti sarapan, penyewaan peralatan untuk olahraga air, hingga akses ke fasilitas hiburan lainnya.

Manjakan diri Anda dengan makan malam barbeque berlatarkan bintang-bintang di tepi pantai. Tak luput dengan berbagai restoran serta bar santai yang bisa Anda kunjungi selama berkemah.

 

baca juga:

Berisi Masakan Gosong, Ada 5 Museum Koleksi Terunik di Muka Bumi

 

4.      Mingle Farm

Untuk suasana glamping yang lebih tradisional, Anda bisa berkunjung ke Mingle Farm. Di sini Anda akan disuguhkan pemandangan indah di semua sisi serta langit malam yang berkilau, suara gemerisik alam sekitar serta tidur diatas ranjang yang nyaman.

Tenda-tenda di Mingle Farm hamper sepenuhnya transparan dan bisa menampung dua orang. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan Kasur. Dengan begitu, Anda dapat menikmati tidur nyenyak di alam yang terbuka.

Setiap caravan dilengkapi pula dengan dapur kecil, kamar mandi pribadi, area barbekyu serta televisi.

 

5.      JK Club – Pui O

Rasakan pengalaman glamping klasik di tengah kehidupan kota yang sibuk dengan berlibur ke JK Club. Terdapat 4 ukuran caravan yang muat sampai 5 orang.

Fasilitas seperti tempat tidur, AC, pancuran, soket listrik dan system suara melalui Bluetooth akan Anda dapatkan. Semua itu membuat liburan keluarga akan terasa nyaman.

Lokasi yang dekat dengan jalur hiking di Lantau Peak dan Pantai Pui O membuat kegiatan Anda tidak akan terasa bosan. Anda juga dapat berkunjung ke pertanian organic dan memilih stroberi sendiri.

Hal terbaiknya ialah JK Club ramah akan hewan peliharaan sehingga kucing atau anjing kesayangan dapat merasakan liburan bersama Anda.

Bagaimana? Siapkan budget dan rasakan serunya glamour camping Bersama orang tercinta di Hong Kong.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.