Tempat Wisata Eropa Terbaik Untuk Perjalanan di Bulan September

Mengunjungi wisata di Eropa tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin menikmati keindahan alamnya.

Banyaknya pesona wisata yang tersebar di daratan Eropa membuat kita seakan menginginkan pergi kesana dan menikmatinya bersama keluarga maupun teman terdekat kita. Berjalan-jalan di Eropa membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, anda perlu menyiapkan budget yang tidak sedikit dalam mempersiapkannya. Untuk bisa melancarkan usaha anda untuk pergi ke Eropa mulai sekarang sebaiknya usahakan anda menabung jauh-jauh hari.

Selain itu, anda dapat mempersiapkan diri anda seperti cuti yang sudah di schedule kan sejak beberapa bulan sebelumnya. Agar saat anda berlibur tidak terlalu memikirkan tugas kerja yang menumpuk saat di kantor.

Ke Eropa sendiri di samping membutuhkan budget atau kelonggaran waktu yang panjang. Anda juga perlu memperhatikan bulan-bulan yang tepat untuk mendapatkan pemandangan yang indah.

September menjadi bulan yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang tepat untuk berkunjung ke beberapa negara di Eropa. Seperti kepulauan Hvar yang menjadi keindahan pulau yang ada di Kroasia paling populer sejak lama.

Disana untuk mengunjungi pulau tersebut lebih enaknya saat musim panas karena ramai sekali para pengunjung yang datang ke Pulau tersebut.

Selain itu ada beberapa pulau yang menjadi pilihan wisatawan untuk berkunjung kesana misalnya Pulau Santorini yang terletak di Yunani yang terkenal dengan festival unik khas kerajaan Romawi.

Bukan hanya kepulauan di negara diatas saja yang mempunyai keindahan alamnya. Namun, beberapa negara dibawah ini juga mempunyai beberapa tempat wisata yang menarik yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk berlibur :

1. Honolulu Hawaii

Kepulauan yang terkenal dengan tarian salsa ini mempunyai berbagai tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi.

Beberapa pantai yang bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi oleh wisatawan adalah pantai Sans souci dan pantai Kaimana. Kedua pantai ini mempunyai pasir putih yang indah dan menarik.

Dan di Pantai Sans souci anda akan menemukan berbagai macam hewan yang ada di daratan pantai seperti kelomang , dan bintang laut yang ada di pinggir pantai. Di Sebelah Pantai Sans souci ada pegunungan yang diamankan Diamond Head.

Pegunungan ini menjadi favorit para pengunjung karena anda bisa menemukan kawah aktif yang ada gunung tersebut.

Gunung Diamond Head ini sering menjadi tempat berjalan-jalan untuk para wisatawan karena aman untuk didaki walaupun dekat dengan kawah.

2. Kepulauan Galapagos

Masih membicarakan kepulauan yang terkenal di Eropa. Kali ini ada salah satu kepulauan yang sering dikunjungi oleh traveler jika pergi ke Ekuador.

Di Pulau ini terkenal berbagai macam keindahan lautnya dan juga banyak sekali hewan seperti anjing laut dan burung pelikan yang sering datang ke sini. Terletak dari 600 mil dari kota Ekuador, kepulauan Galapagos merupakan

yang terbentuk dari letusan gunung berapi di tahun 1800. Di Bulan September ini anda akan menemukan satwa yang sering datang ke Pulau ini.

Seperti elang laut, boobies kaki biru, burung kormoran, dan burung laut lainnya. Bukan hanya melihat Pulau indah saja yang dimiliki. Namun , anda juga bisa menikmati snorkeling di bawah laut Galapagos ini.

baca juga:

Malam Pertama Berkesan, Ini 8 Tempat Honeymoon Romantis se-Asia

 

3. Barcelona, ​​Spanyol

Siapa yang tak kenal dengan klub sepakbola Spanyol Barcelona. Tim sepakbola yang menjadi paling populer di seluruh dunia karena beberapa gelarannya yang prestisius.

Selain, terkenalnya dengan klub sepak bola di Barcelona juga mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik. Salah satunya museum Picasso yang mempunyai berbagai macam arsitektur yang unik khas Spanyol.

Disana berbagai lukisan menakjubkan dipajang yang dibuat oleh beberapa pelukis ternama di dunia. Bergeser ke pasar makanan yang terletak di Catalunya Spanyol.

Pasar disini lebih dikenal dengan pasar Baquenio. Di pasar ini anda akan menemukan berbagai sayuran yang segar ,keju, daging dan makanan khas Spanyol lainnya.

Barcelona juga memiliki festival yang sangat memukau. Festival ini bernama Le merce yang diadakan pada bulan September tanggal 20-24.

Festival ini merupakan perayaan untuk memperingati lahirnya bunda Maria yang menjadi kepercayaan masyarakat Spanyol.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.