Surga Wisata Couple Traveller, Pulau Derawan untuk Honeymoon Tak Terlupakan

Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Bahkan para wisatawan luar negeri dan mancanegara berbondong – bondong datang ke tempat negara ini hanya untuk melakukan perjalanan wisata.

Mereka semua datang bukan tanpa alasan, karena memang di Indonesia banyak sekali tempat yang sangat menghibur untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata.

Salah satu tempat wisata yang berada di Indonesia adalah Pulau Derawan. Derawan sendiri adalah sebuah kepulauan yang mungkin memiliki sekitar 31 pulau yang terseber di sekitarnya.

Dengan pesona alam laut biru yang sangat menghibur mata, ditambah dengan pasir putih yang sangat halus tentunya memang tempat ini adalah sebuah surga bagi para pecinta wisata laut dan pantai.

Mungkin jika kalian ingin mencari desinasi wisata yang sangat pas untuk bulan madu dan juga honeymoon pulau Derawan juga bisa menjadi salah satu tempat yang sangat cocok. Berikut ini adalah beberapa alasan yang mungkin akan meyakinkan kamu, kenapa pulau derawan merupakan destinasi pas untuk Honeymoon.

Tempat Yang Tenang Dan Jauh Dari Hiruk Pikuk Kota

Bagi pasangan yang baru saja menikah tentunya sangat ingin mengunjungi tempat yang memiliki privasi dan juga ketenangan lebih bukan?

Ya, pulau Derawan ini memiliki kriteria tersebut. Dengan tempat yang sunyi dan juga alam yang sejuk serta menarik, menjadi tempat yang memiliki paket lengkap untuk Honeymoon.

Selain itu suasana pantai juga sangat pas untuk lebih melakukan kegiatan dengan pasangat tercinta. Pulau Derawan juga memiliki berbagai spot menarik yang sangat romantic lho.

Seperti melihat sunrise ataupun sunset, kemudian melihat bintang yang sangat indah di hamparan pasir yang sangat luas.

Paket Wisata Laut Dan Pantai Yang Sangat Lengkap

Di kepulauan Derawan kamu bisa menikmati semua hal yang berkaitan dengan wisata laut. Kamu bisa melakukan snorkelling, kamu bisa mengetahui pengembang biakan penyu yang dilindungi, kamu bisa melakukan semua hal yang sangat mengasikkan yang akan menambah syahdu bulan madu dengan pasangan.

Selain itu dengan melakukan snorkelling misalnya, ada banyak terumbu karang di laut yang terlihat sangat indah jika dieksplor lebih jauh.

Suasana terumbu karang yang mungkin bisa dibilang sebagai saingan dari destinasi wisata Indonesia lainnya Raja Ampat.

Penginapan Yang Memiliki Pesona Yang Sangat Indah

Ada bayak homestay, penginapan, dan hotel yang ada di pulau Derawan. Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Ada banyak tempat penginapan mulai dari yang paling murah dan juga tempat penginapan yang mahal. Ada juga penginapan yang menawarkan pemandangan laut sebagai latarnya sehingga akan menambah keromantisan saat kamu berada di Pulau Derawan.

Sangat Cocok Untuk Mengabadikan Momen

Keindahan alam tentunya akan menjadi sebuah tempat sangat pas untuk dijadikan sebagai spot foto terutama dengan pasangan tercinta.

Saat honeymoon atau berbulan madu tentunya kamu tidak akan kehilangan kesempatan untuk berfoto bersama di sini.

Ada banyak tempat spot foto yang bisa digunakan untuk mengabadikan kenangan bersama lho di sini. Kamu dan pasangan nggak bakal kehabisan tempat untuk foto – foto karena memang di tempat ini terdapat banyak sekali tempat keren untuk di kunjungi.

Banyak Pilihan Tempat Wisata

Nah terakhir ada banyak tempat yang bisa dikunjungi nih, kamu tidak akan bosan ketika melakukan liburan bulan madu dengan pasangan di pulau Derawan.

Mulai dari mengeksplor pulau – pulau terdekat untuk melihat penangkaran ikan Hiu, kemudian mengunjungi beberapa pulau yang tidak berpenghuni untuk menikmati angin sepoi – sepoi dari pantai dan laut.

Tak kalah keren kamu juga bisa bertemu dengan hewan – hewan laut seperti Paus, Hiu, dan juga beberapa hewan yang memang jarang kita temui sehari – hari.

Nah berikut ini adalah beberapa tempat yang mungkin bisa kamu kunjungi ketika berada di pulau Derawan.

  • Maratua
  • Kakaban
  • Sangalaki

Ketiganya merupakan bagian pulau dari Pulau Derawan yang menjadi tempat favorit para wisatawan mancanegara dan juga wisatawan lokal.

***

Jadi itu dia kenapa kamu dan pasangan harus menghabiskan waktu berbulan madu di pulau derawan dan semoga artikel ini bermanfaat. Segera persiapkan perjalanan bulan madu kamu sekarang juga.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.