Ocean Park Water Adventure, Rasakan Sensasi Bermain Ombak Buatan di Tangerang Selatan

Ocean Park Water Adventure  – Buat Anda yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya biasanya menjadikan pantai sebagai tujuan menghabiskan akhir pekan atau liburan panjang. Tapi bagaimana jika memiliki waktu dan bujet yang terbatas? Jangan khawatir, kini Anda tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk menikmati suasana pantai dan wahana permainan air. Cukup datang ke Ocean Park Water Adventure yang berada di area BSD City, tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong.

Taman air luas

Sesuai dengan namanya, Ocean Park Water Adventure memang menampilkan konsep pantai di taman air seluas 8,5 hektar ini. Ada banyak wahana air yang dapat dicicip oleh semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Buat yang ingin merasakan terbawa ombak tapi tetap merasa aman, wajib mencoba Pacific Wave atau yang dikenal juga dengan kolam ombak. Ocean Park wajib bangga, karena memiliki kolam ombak paling luas di Jakarta. Ombaknya pun didesain mirip dengan kondisi laut asli, dengan ketinggian hingga mencapai satu meter. Untuk menandai kedatangan ombak, akan ada bunyi sirene khusus yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk bersiap-siap.

Carribean River

Puas bermain ombak, kini saatnya menjajal wahana yang membuat Anda lebih rileks yaitu Carribean River. Dikenal juga dengan kolam arus, pengunjung tidak perlu susah payah berenang, cukup duduk di atas pelampung dan mengikuti arus air yang mengelilingi seluruh wahana Ocean Park Water Adventure.

Buat anak-anak, selain Splash Town yang cocok dijadikan tempat bermain air untuk seluruh keluarga, juga ada kolam renang khusus yang dilengkapi berbagai mainan. Ditambah lagi setiap sepuluh menit akan ada air yang dijatuhkan ember raksasa, dari ketinggian lebih dari empat meter. Dijamin bikin si kecil betah berlama-lama di Ocean Park Water Adventure ini.

Slide n Fun

Tidak lengkap rasanya datang ke Ocean Park Water Adventure tanpa menguji keberanian dan adrenalin Anda, segera jajal wahana Slide n Fun. Permainan air berbentuk spiral ini memiliki tinggi lima belas meter dan panjang sembilan puluh enam meter.

Selain itu, ada juga Racer Slide, dimana para pengunjung dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Bentuknya mungkin terlihat sama dengan water park lainnya, tapi rasanya lebih menantang karena memiliki sudut kemiringan dan kelokan yang didesain ahli dari Kanada.

Baca juga: Tak Perlu Jauh Melangkah, Ada Pulau Cangkir dan Pantai Tanjung Kait di Tangerang

Nikmati juga empat wahana terbaru yang ada di Ocean Park Water Adventure . Seperti Flying Tower yang menguji adrenalin dan memberikan sensasi terbang yang mengejutkan. Setelah menikmati aneka seluncuran, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Lagoon The Bahama, kolam dengan tekanan air yang cukup kuat, sehingga sering dijadikan tempat pijat air terjun.

Flying fox and bungee jump

Selain wahana permainan air, ada juga fasilitas flying fox dan bungee trampoline yang dapat dinikmati secara gratis. Ingin merasakan sensasi bermain seluncur es? Ada wahana Snow World dimana para pengunjung wajib mengenakan jaket atau pakaian tebal untuk bermain dan melihat berbagai bentuk pahatan es yang indah.

Tidak hanya wahana permainan air yang dapat menghibur seluruh anggota keluarga, Ocean Park Water Adventure  juga menjaga kualitas dan kebersihan airnya hingga mendapatkan predikat the best water treatment in Java. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, seperti area parkir yang sangat luas, food court, mushola, locker dengan sistem koin yang aman, ruang ganti dan kamar bilas, event area, toko souvenir dan perlengkapan renang, serta nursing room. Asyiknya lagi, pengunjung Ocean Park Water Adventure juga dapat menikmati layanan free wifi buat yang ingin browsing atau meng-update media sosial.

Jam operasional Ocean Park Water Adventure

Ocean Park Water Adventure ini buka setiap hari, mulai pukul sebelas hingga tujuh malam. Khusus akhir pekan, water park dibuka lebih awal, yaitu mulai pukul tujuh pagi. Harga tiketnya pun bervariasi mulai dari tiga puluh lima ribu hingga tujuh puluh lima ribu. Anda juga bisa memanfaatkan promo harga tiket yang bisa dilihat di situs resmi, jadi bisa makin menghemat bujet liburan kan!

Untuk sampai ke Ocean Park Water Adventure ini, Anda cukup mengendarai kendaraan pribadi menuju Tangerang, lewat Jalan Tol Jakarta – Tangerang. Lanjutkan ke Jalan Tol Tangerang – Merak, setelah keluar dari tol masuk ke Jalan Moh. Thamrin hingga sampai ke Jalan Raya Serpong. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan persimpangan terakhir. Belokkan kendaraan kea rah kiri menuju Jalan Pahlawab Seribu, tempat wahana air ini berada.

Tunggu apalagi, serbu Ocean Park Water Adventure saat liburan selanjutnya! (jari adventure-det)

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *