Resort Bujet Dibawah 1 Jutaan, Rancang Bulan Madumu ke Pulau Bintan

Resort Bujet Dibawa 1 Jutaan  – Bulan madu yang romantis tidak perlu pergi jauh – jauh ke luar negeri atau ke Maladewa. Di dalam negeri sendiri banyak pulau – pulau romantis yang pas dijadikan destinasi berbulan madu. Para pengantin baru biasanya ingin melepas stres dan penat setelah sibuk mengurus acara resepsi dengan berlibur berdua.

Sembari merayakan ikatan janji suci, bulan madu juga bisa menjadi sarana mendekatkan hubungan dan lebih mengenal dekat karakter pasangan. Salah satu tempat terbaik untuk liburan bulan madu di Indonesia adalah pulau Bintan.

Pulau mengagumkan yang berada di dekat kep. Tanjung Pinang memiliki fasilitas menarik untuk pengantin baru. Mulai dari resort atau hotel berbintang, kolam renang, spa dan pijat refleksi hingga pantai pribadi yang punya akses langsung dari depan kamar.

Nah, tertarik mau melihat apa saja nama resort di Bintan untuk bulan madu yang paling pas di kantong? Cek terus sampai habis artikel ini…

Mutiara Beach Resort

Fasilitas unggulan berupa pantai pribadi memang cukup menarik pengunjung. Pengantin baru biasanya memang ingin berduaan dan tidak senang tempat – tempat yang terlalu ramai untuk memadu kasih.

Desain resort seperti rumah Jawa yang terbuat dari kayu atau joglo dengan fasilitas yang lux. Tempat tidur empuk, dinding dari anyaman bambu, serta kamar mandi dan air hangat. Di sini juga tersedia ruangan olahraga, serta spa untuk perawatan pasangan atau couple.

Uniknya lagi, tersedia fasilitas dayung sampan berkeliling area lokasi resort yang tak kalah romantis dari dayung perahu gondola di Venesia, Itali. Soal harga? Tenang saja, kamu bisa berburu promo hingga mendapatkan harga terbaik rata – rata Rp 400 ribuan.

De Bintan

Lokasi yang sejuk dan tepat Gunung Bintan, menjadi pilihan tempat rekreasi pengantin baru setelah acara resepsi pernikahan. Sembari berolahraga renang di dalam kolam renang outdoor yang tersedia, pengantin baru bisa bercanda atau berbincang intens berdua. Kolam renang ini sengaja dirancang dengan panorama menghadap perbukitan hijau yang sangat memukau.

baca juga: 7 Resort Bulan Madu di Kalimantan Bagi Pasangan Pengantin Baru

Dijamin tidak hanya menyejukkan mata saja, tetapi juga pikiran langsung adem dan lupa dengan stres. Bayangkan betapa romantisnya kala menatap sang surya terbenam bersama pasangan di area ini? Harga masih tergolong ringan untuk kelas resort mewah, kamu cukup merogoh Rp 500 – 600 ribuan.

Lohas Wellness Village

Mengusung konsep rumah pribadi yang mewah, Lohas Wellness Village memberikan kenyamanan premium dengan bujet yang minimum. Bagaimana tidak? Hotel yang punya fasilitas lengkap ini rate kamar cukup terjangkau. Kisaran harga Rp 500 ribuan per malam.

Menginap di kamar yang dirancang lux, kamu dan pasangan tidak perlu repot pergi ke luar hotel atau capek jalan – jalan mencari atraksi hiburan. Karena di dalam kamar sudah tersedia sarana hiburan yang lengkap. Ada free wi – fi selama 24 jam, TV layar datar, serta kamar mandi air hangat.

Bosan berduaan di kamar? Coba saja melangkahkan kaki ke taman belakang. Di sini ada area santai yang sangat menenangkan pikiran dengan irama aliran air sungai yang terdengar merdu.

Hermes Agro Resort & Convention

Sesuai namanya, resort ini memakai konsep Agro atau pedesaan yang memiliki lingkungan hijau dan asri. Pohon – pohon tertata apik semakin membuat teduh lingkungan dan pengunjung betah untuk berlama – lama memandang.

Kolam renang outdoor cukup besar, dapat dijadikan sarana hiburan sambil bersantai bersama pasangan.  Bahkan, di sini kamu bisa bermain bola air atau zorbing. Di mana, sebuah bola transparan raksasa bisa dimasuki pemain, kemudian mencoba berjalan di atas air. Rate per kamar Rp 400 – Rp 500 ribuan.

New Marjoly Beach Resort

Resort Marjoly memiliki kelebihan berada tepat di tepi pantai. Sebagai pasangan pengantin baru, pasti lokasi yang mungkin tidak setiap hari kalian jumpai ini akan menciptakan kesan istimewa selama liburan.

Selain menyaksikan pemandangan laut, jangan lupa untuk menatap indahnya cahaya keemasan ketika sang surya terbit atau terbenam.

Setiap saat kalian berdua bisa menikmati keromantisan di tepi pantai. Baik ketika sarapan, makan siang, ataupun dinner romantis dihiasi nyala api lilin. Rate kamar masih reasonable, yaitu di kisaran Rp 500 ribuan.

***

Bagaimana, tertarik untuk memesan kamar di resort – resort tersebut? Pastikan untuk menghubungi jasa agen travel wisata Jari Adventure untuk mengakomodir liburan bulan madu bersama pasangan, tanpa ribet dan harga paket bulan madu yang hemat.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *