Rayakan Kemerdekaan, Ini 5 Tempat Wisata Populer di Bulan Agustus

Bulan Agustus menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bagi para traveler. Karena bulan ini banyak sekali promo menarik untuk mengunjungi objek wisata di luar negeri.

Selain promo yang ditawarkan cukup terjangkau,di  bulan Agustus ini cocok untuk berwisata sebab suhu di Eropa sana memasuki musim dingin.

Dengan adanya musim dingin ini tentunya menguntungkan untuk dapat menikmati tempat wisata yang jarang sekali anda dapatkan di dalam negeri.

Banyak sekali tempat wisata yang unik dan bisa membuat anda lebih terkesan ketika sampai ditempat wisata yang anda tuju.

Seperti halnya ketika anda berkunjung ke gurun pasir Oregon yang sangatlah tinggi. Disitu anda dapat menemukan pemandangan pegunungan yang tertutup salju.

Area di sekitar pegunungan Oregon selalu dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk bermain golf ditengah suasana dingin.

Bukan hanya itu saja di dekat pegunungan Oregon anda juga dapat bermain sepeda gunung dan hiking ditengah salju. Lain halnya ketika anda berkunjung ke New York tepatnya berada di daerah Catskill yang mempunyai pemandangan menarik di dalamnya.

Di Catskill sendiri menawarkan cuaca yang sangat sejuk ditengah musim panas tiba. Dan di daerah Catskill suka sekali diadakan yang namanya festival perayaan ulang tahun Wodstock Musik Festival. Anda akan disuguhi dengan alunan musik yang sangat khas dari daerah Amerika dengan gitar khas dari wilayah Catskill.

Jadi , anda tidak perlu bingung saat berlibur di Bulan Agustus ini. Karena di Bulan Agustus ini menawarkan berbagai macam pilihan objek wisata yang anda dapat nikmati bersama teman-teman anda.

Di samping tempat wisata yang sangat indah yang telah disebutkan diatas. Dibawah ini masih ada beberapa rekomendasi tempat wisata  yang dapat anda kunjungi di Bulan Agustus ini. Simak Informasi selengkapnya berikut ini :

1. Pantai Laguna California

Pantai ini terletak diantara Los Angeles dan San Diego tepatnya di Orange Country California. Di tempat wisata ini menawarkan berbagai pemandangan yang eksotis dan sangat indah.

Di Laguna Beach ini anda akan disuguhkan hamparan pasir putih yang terdapat disekitar pantai Laguna dan juga terdapat gua yang terdapat di tepi pantai ini.

Sementara untuk fasilitas yang ada dipantai ini anda bisa menikmati bersepeda dihamparan pasir pantai, hiking di bukit Laguna dan disini terdapat jalur hiking bagi anda yang menyukai petualangan.

Acara yang biasanya dilakukan di pantai ini diantaranya The Sawdust Art Festival yang diadakan pada bulan Juni  21-1 September, Pegeant Of the master yang diadakan 7 July – 31 Agustus.

2. Newport, Rhode Island

Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara. Newport Rhode island terletak dekat dengan Kota New York City dan jika ditempuh mencapai 2 jam dari Boston.

Banyak pemandangan yang sangat memukau ketika anda berada di Newport Rhode Island ini. Disini juga disajikan berbagai kegiatan menarik seperti diadakannya festival The Newport Jazz yang diadakan pada tahun ini tanggal 2-4 Agustus.

Festival ini akan diadakan Fort Adams State dengan keindahan pemandangan Newport Harbor dan Naraganset Bay.

Di dekat Newport Harbor ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa disepanjang pantai dengan keindahan jalan berbatu dan beraspal.

Di sini juga anda menemukan penginapan butik Chanler di sepanjang jalan cliff walk. Anda juga menemui pantai pribadi dan pondok yang nyaman disekitarnya di kawasan Castlle Hill.

3. Budapest, Hungaria

Saat anda bertraveling di Hungaria. Jangan lupa mampir ke kota Budapest. Liburan anda tidak akan kesepian karena di Budapest mempunyai berbagai macam acara yang ada di bulan Agustus ini.

Festival Musim Panas di kota ini digelar pada bulan Juni hingga September. Di Festival ini anda akan menemukan pertunjukan seni , kuliner khas Hungaria dan masih banyak lagi yang akan digelar di Pulau Margareth.

Selain itu, di Budapest juga digelar festival kerajinan di kastil yang diselenggarakan pada tanggal 17-20 Agustus dengan menyuguhkan berbagai makanan menarik, tarian khas Hungaria dan kerajinan tangan yang dibuat oleh masyarakat suku asli dari Hungaria.

baca juga:

Jangan Diremehkan, 5 Barang Bermanfaat dan Diperlukan Saat

 

4. Seattle, Washington

Cuaca di wilayah Washington DC ini bisa dikatakan cukup bersahabat bagi wisatawan yang akan berkunjung pada Bulan Agustus. Pasalnya Washington pada bulan seperti Agustus memasuki musim panas. Sehingga cocok sekali untuk dapat bermain-main di sekitar pantai di Seattle ini.

Di Seattle anda akan menemukan tempat bernama Chihully Garden and Glasses yang terdapat patung-patung berwarna-warni yang dipajang sepanjang jalan menuju Pantai.

Selain itu, di dekat pantai Seattle ini diadakan festival The Seattle Art Fair yang diadakan pada tanggal 1-4 Agustus dilapangan Century link Even Center. Festival ini menampilkan beragam macam musik,  seni modern dan kesenian.

5. Brisbane ,Australia

Terakhir ada tempat wisata bernuansa alam berasal dari kawasan Queensland Australia. Keindahan alam yang terdapat di wilayah ini sangatlah mempesona untuk dijadikan tempat paling rekomended bagi para wisatawan.

Di kawasan Mr. Coot tha anda akan bisa menikmati keindahan kota Brisbane dari kejauhan. Selain itu juga, para pengunjung bisa bersepeda meliwati kebun yang indah dan berhiking bersama teman-teman atau keluarga.

Festival yang diadakan di Brisbane yang sering di gelar bulan Agustus yaitu Royal Queensland Show yang diadakan setiap tanggal 9-18 Agustus.

Dan menampilkan beberapa acara seperti kompetisi keterampilan, kuliner khas Australia dan kegiatan liburan keluarga.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.