Rayakan Bulan Madu ke Afrika, yuk.. Booking Segera!

Afrika terkenal akan keberagaman aneka flora dan faunanya. Afrika juga memiliki beberapa gurun pasir, yang salah satunya merupakan gurun pasir terluas di dunia yaitu Gurun Sahara.

Bukan rahasia lagi jika kawasan Afrika disebut sebagai kawasan alam liar yang menakjubkan. Di sini, Anda bahkan bisa menemukan berbagai spesies dari kucing besar serta gorilla.

Berkunjung ke Afrika adalah hal yang akan memberikan sensasi berbeda bagi Anda. Di sin Anda bisa mengunjungi berbagai jenis taman nasional hingga wisata alamnya yang mempesona. Inilah beberapa tempat paling indah di Afrika yang patut Anda kunjungi.

Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe

Victoria Falls adalah salah satu air terjun yang pesonanya tidak usah diragukan lagi. Air terjun ini bahkan termasuk salah satu air terjun paling menakjubkan di dunia, lho! Letaknya berada di Sungai Zambezi, tepatnya di perbatasan Zambia dan Zimbabwe, Afrika Selatan.

Victoria Falls memiliki ketinggian 108 meter, dengan lebar 1,7 km. Rata-rata airan airnya mencapai 1 juta liter per detik.

Air terjun ini juga dinyatakan sebagai air terjun tunggal terbesar di dunia serta sudah masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO di tahun 1989.

Serengeti National Park, Tanzania

Taman Nasional yang satu ini adalah taman yang sempat booming akan migrasi tahunan dari rusa kutub berjanggut putih yang jumlahnya mencapai 1.5 juta lebih, serta zebra yang totalnya 250.000 ekor. Letaknya ada di kawasan Tanzania. Selain rusa dan zebra, Anda bisa menemukan berbagai spesies buaya Nil.

Serengeti National Park didirikan sejak tahun 1951 di daerah yang luasnya mencapai 14.750 km2.

Taman ini ramai dikunjungi oleh wisatawan, bahkan tiap tahunnya wisatawan yang datang bisa berjumlah 350.000. Taman ini juga masuk ke dalam Situs Warisan Alam UNESCO di tahun 1981.

Fish River Canyon, Namibia

Wisata ini terletak di kawasan sebelah selatan Namibia. Fish River Canyon adalah lembah yang masuk dalam kumpulan lembah terindah di dunia, serta menjadi ngarai terbesar nomer 2 di dunia setelah ngarai di Afrika.

Tempat wisata ini ternyata cukup diminati berbagai wisatawan dunia, lho! Di sini Anda bisa melihat jurang raksasa yang panjangnya bisa mencapai 100 mil dan lebanya 27 km.

Bahkan ada kedalaman jurang yang mencapai hampir 550 meter. Pemandangan di kawasan ini benar-benar indah dengan batuan raksasa dimana-mana. Fish River Canyon adalah destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan.

Sossusvlei, Namibia

Afrika memang terkenal akan bukit pasirnya yang menawan. Salah satu tempat yang memiliki bukit pasir yang sangat indah adalah Sossusvlei yang ada di Afrika.

Bukit pasir di sini sangat sangat menakjubkan dengan warnanya yang hampir kemerahan. Gurun ini termasuk gurun garam dan tanah liat. Letaknya berada di Gurun Namib.

Sossusvlei adalah salah satu bukit pasir yang memiliki pemandangan terindah di dunia.

Baca juga:

Serunya Berwisata Mancing Di Pulau Kelong

Mount Kilimanjaro, Tanzania

Berkunjung ke Afrika kurang lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk menikmati keindahan gunung Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika.

Tingginya mencapai 5.895 meter dari atas permukaan laut. Gunung yang juga merupakan gunung terkenal di dunia ini memiliki cerita pendek tentang Ernest Hemingway, The Snows Kilimanjaro.

Para petualang dunia sering kali tertarik untuk mendaki gunung yang satu ini. Selain merupakan gunung tertinggi di Afrika, gunung Kilimanjaro memiliki puncak es yang namanya Furtwangler Glacier. Itu adalah sisa kecil dari Gletser es. Sayangnya kemungkinan akan hilang beberapa tahun ke depan.

Avenue of the Baobabs, Madagascar

Madagaskar adalah pulau terbesar nomer 4 di dunia yang letaknya berada di dekat lepas pantai Afrika Tenggara. Salah satu destinasi wisatanya yang mendunia adalah Avenue of the Baobabs.

Itu adalah sekelompok pohon jenis baobab dengan ukuran besar yang letaknya ada di Madagascar Barat. Kawasan ini memiliki pemandangan yang menakjubkan sekaligus unik karena tidak akan ditemukan di kawasan lainnya.

 

Wisatawan dunia terutama para pecinta flora selalu tertarik untuk mengunjungi kawasan ini untuk melihat pohon baobab besarnya.

***

Rasakan pengalaman luar biasa di Afrika Selatan bersama orang tercinta. Jadikan Jari Adventure mitra terbaik perjalanan dan agen travel wisata kepercayaan Anda.Hubungi untuk info  selengkapnya:

HP : 0812-22279979

WA : 0877-78906999

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.