Pulau Pangkil Nan Eksotis Tawarkan Liburan Penuh Kesan, Mau?

Pulau Pangkil adalah salah satu pilihan tempat yang sangat tepat untuk dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga. Sangat terkenal akan kemewahan dan keeksotisannya. Merupakan satu Pulau kecil  yang terdapat di sisi Timur Pulau Bintan, Pulau ini dinamakan Pangkil Kecil atau yang sering kita dengar dengan istilah Mangkil Kecil.

Pulau pribadi

Pulau Pangkil ini juga bisa menjadi milik anda pribadi, gimana caranya? Wah pasti banyak yang  bertanya-tanya ni ya. Andapribadi bisa menyewa penuh Pulau Pangkil tersebut. Di Pulau Pangkil ini  juga menawarkan sistem paketan untuk 1 sampai 10 orang yang ingin menginap selama dua sampai tiga malam. Jika wisatawan memilih sistem paket dijamin harganya lebih terjangkau tapi akan tetap dikenakan biaya tambahan jika ada anggota baru.

Itulah sebabnya kenapa Pulau Pangkil ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Karena biasanya wisatawan yang datang ke tempat wisata sebagian besar ingin melepaskan kepenatannya untuk berkumpul bersama keluarga tanpa ada gangguan dari siapapun. Itulah sebabnya Pulau Pangkil adalah tempat yang sangat tepat untuk dipilih. Karena Pulau ini bisa disewakan secara keseluruhan tanpa ada penyewaan persatuan cottage.

Fasilitas umum

Di Pulau Pangkil anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas seperti  kolam renang, perahu motor dan dapur. Selain itu wisatawan juga dihidangkan dengan minuman selamat datang, makan tiga kali sehari, kopi, teh, susu, air putih, makanan ringan seperti camilan, dan lapangan voly pantai.

Daya tarik wisata

Sambil menikmati keindahan Pulau, dan merasakan segarnya udara di Pantai Pangkil anda bisa memanjakan diri dengan melakukan olahraga. Seperti bermain bola voly pantai misalnya. Anda dan anggota keluarga bisa melepas lelah dan penat dengan tertawa lepas saat bermain voly pantai.

Baca Juga: Serunya Jelajahi Pesona Pulau Bintan

Ketika lelah mulai terasa, anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari makan siang atau mencari minuman segar sebagai penyejuk. Karena anda akan langsung dimanjakan oleh para petugas untuk menyajikan makan siang. Wah anda benar-benar dimanjakan di Pulau Pangkil ini. Pokoknya dijamin gak kecewa dan semuanya akan terbayar di Pulau Pangkil ini.

Untuk masalah pelayanannya jangan khawatir, karena untuk anda yang sudah menyewa Pulau Pangkil dengan jumlah anggota 10 sampai 30 orang akan dilayani lebih dari 20 petugas. Staf-staf juga sangat dikenal sangat baik dan perhatian. Karena sudah banyak buktinya bahwa para wisatawan tidak pernah kecewa dengan sistem pelayanannya. Bahkan setelah mereka pulang berlibur rasanya masih kurang puas dan ketagihan untuk menghabiskan waktu rileksasi di sini.

Island Hopping

Tempat liburan terbaik ya di Pulau Pangkil, Pulau yang sangat indah, lentera kecil yang menerangi jalan menambah nilai estetika untuk tempat yang antah berantah. Untuk masalah pengelolaan, tidak jauh berbeda dengan Pulau Nikoe yang berada di sebelah Utara. Mengapa jaraknya begitu berdekatan?. Bagi yang belum tahu, Pulau Pangkil dan Pulau Nikoe dikelola oleh orang yang sama. Dan untuk sistem pengelolaan yang dilakukan sangat ramah lingkungan, untuk tempat-tempat peristirahatannya pun dibuat dari kayu-kayu yang mengampung di laut, sedangkan atapnya dibuat dari alang-alang, tidak ada istilah penebangan hutan semua dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya.

Destinasi wisata ini bukan hanya di siang hari saja anda bisa merasa dimanjakan oleh keindahannya. Malam hari juga pastinya bisa. Sambil menikmati dinginnya angin malam anda bisa menyaksikan sembilan rumah panggung yang beratapkan ilalang dengan pemandangan langsung dari laut kurang lebih sekitar sembilan langkah dapat mencapai pinggiran pantai. Dari situlah eksotisme Pulau Pakil mulai terlihat. Anda bisa melihat sebuah satu kesatuan yang bisa memadukan antara kesederhanaan dan kemewahan.

Sistem pelayanannya yang sangat baik, karena banyak wisatawan yang merasa puas. Kabar ini beredar dari beberapa cerita yang sempat dikisahkah para wisatawan. Ayo tunggu apalagi, gunakan waktu libur anda untuk menginjakkan kaki ke Pulau kecil di sebelah Timur Pulau Bintan yaitu Pulu Pangkil. Selamat berlibur! (jari adventure-det)

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *