Jadi Destinasi Idaman! Sensasi 5 Penginapan di Jepang yang Unik Tiada Banding

Jepang selalu menjadi salah satu negara yang banyak dipilih oleh wisatawan Indonesia sebagai destinasi liburan.

Alasannya pun cukup beragam mulai dari Manga, anime, tren mode, inovasi robot, musim semi waktu sakura bermekaran hingga kuliner lokal yang menjadi daya tarik sendiri untuk mengunjungi Jepang.

Menariknya lagi jalan-jalan ke Jepang mampu memberikan pengalaman liburan yang sempurna dan komplit. Selain budaya, negeri sakura ini memiliki segalanya.

Mulai dari keindahan alam yang keindahan yang mempesona dan berbeda sesuai musim hingga tradisi yang penuh makna. Ditambah lagi Jepang memiliki wisata sejarah yang menarik untuk dijelajahi.

 

Nah kalau kamu berencana akan pergi ke Jepang setelah pandemi ini, pastikan kamu memilih akomodasi yang tepat karena ada banyak yang bisa kamu lakukan ketika di Jepang.

Pilihlah hotel yang strategis agar dapat memaksimalkan perjalanan dan menghemat energi. Kamu juga bisa membuat liburanmu jadi tak biasa dengan menginap di hotel-hotel yang unik.

Berikut lima hotel yang unik dengan pelayanan terbaik yang bisa kamu pilih saat liburan ke Jepang.

 

Hotel Dekat Stasiun Shinjuku

imgur

Kalau kamu berencana mengeksplor setiap sudut Kota Tokyo, sebaiknya kamu memilih hotel yang berdekatan dengan Stasiun Shinjuku. Karena wilayah ini banyak deretan pertokoan, kafe dan bar serta hiburan malam yang bisa kamu kunjungi.

Bahkan stasiun Shinjuku ini dikelilingi tempat-tempat wisata menarik seperti Shinjuku-Kabukichou, Omoide Yokocho, Gedung Pemerintah Tokyo Metropolitan hingga Taman Nasional Shinjuku Gyoen yang selalu menawarkan pemandangan indah saat bunga sakura bermekaran.

 

Untuk urusan penginapan, ada beberapa pilihan terbaik dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku. Pertama, ada APA Hotel Shinjuku yang bisa kamu jadikan opsi untuk merasakan budaya Jepang secara langsung.

Karena kamu bisa berendam di kolam pemandian air panas atau yang dikenal dengan Onsen sambil menikmati suasana yang menenangkan. Bisa juga, kamu menginap di Tadaima Ryokan penginapan yang bergaya tradisional Jepang dengan lokasi strategis dan harga terjangkau.

Kamu akan merasakan kehidupan warga lokal dengan tidur di kasur lipat tradisional futon dan beralaskan tikar tatami.

 

Hotel Dekat Stasiun Tokyo

Selain dekat Stasiun Shinjuku, kamu juga bisa menginap di kawasan Stasiun Tokyo. Disana juga banyak tempat populer seperti Imperial Palace, Kawasan Ginza, Mitsubishi Ichigokan Museum dan Gyoko Dori.

Kalau kamu liburan ke Jepang waktu musim semi, jangan lewatkan untuk melakukan piknik hanami (tradisi menikmati bunga sakura) di Taman Chidorigafuchi dan Taman Ueno.

 

Selain itu, ada banyak deretan hotel mewah, ryokan unik hingga penginapan murah. Kalau kamu ingin mencoba kehidupan tradisional Jepang, Hoshinoya Tokyo, Ryumeikan Tokyo Hotel dan Hotel Edoya adalah pilihan terbaik saat di ryokan.

Di kawasan ini kamu akan menjumpai hotel yang bertemakan tradisional Jepang dengan lantai beralaskan tatami, pintu geser ala Jepang hingga dinding serba kayu.

 

Hotel Dekat Disneyland Tokyo

tokyodisneyresort

Saat di Jepang kamu tidak boleh melewati Disneyland Tokyo karena taman bermain ini bertemakan film-film Walt Disney yang memiliki banyak wahana dan atraksi menarik untuk dinikmati selama seharian penuh.

Selain itu, destinasi ini menjadi favorit wisatawan karena dikelilingi wisata menarik diantaranya Kebun Mawar Yatsu, Disney Sea Tokyo, Tokyo Sea Life Park, Taman Kasai Rinkai serta Museum Kereta Bawah Tanah.

baca juga:

Tips Memajang Kenangan Travelling Agar Lebih Memorable

 

Hotel Dekat Gunung Fuji

mountfujihotels

Keindahan Gunung Fuji ini menjadi pelengkap ketika kamu ke Jepang. Ada beberapa objek wisata yang mempesona di sekitar Gunung Fuji.

Seperti Danau Kawaguchiko, Fujikyu Highland, Taman Yagisaki, Kawaguchiko Natural Living Center dan Kachi-kachi Ropeway.

Terlebih lagi banyak pilihan hotel yang nyaman dan tenang. Untuk anda beristirahat dan berendam di onsen sambil menikmati pemandangan Gunung Fuji dari kejauhan.

 

Hotel Dekat Dotonbori

alowisata

Salah satu kawasan hiburan dan kehidupan malam yang tak kunjung sepi dari serbuan wisatawan. Sehingga wajar saja banyak wisata menarik untuk dijelajahi dan cocok untuk menambah galeri foto. Misalnya, Museum Kamigata Ukiyo-e, Gang Hozenji Yokocho, Sungai Tonbori, dan Jembatan Ebisu.

Ada juga pusat pembelanjaan Shunsaibashi, National Bunraku Theater dan menara observatorium Tsutenkaku. Dan jangan lupa mengunjungi Kastil Osaka untuk melihat bunga sakura yang bermekaran.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.