Paket Tour Bali Murah

paket-tour-bali-murah

Paket tour Bali murah, makin dilirik oleh sebagian besar para pecinta plesiran ke Pulau Dewata. Dari tahun ke tahun permintaan Paket tour Bali murah kian bertambah dengan pesat. Tak ayal, hal ini membuat agen travel wisata ke Bali kebanjiran permintaan untuk memenuhi pelayanan kepada konsumen wisata.

Paket tour Bali murah sudah seharusnya menjadi salah satu daftar pilihan yang ada di dalam rencana keuangan di kala liburan. Dengan mengambil jenis liburan berupa Paket tour Bali murah, Anda sebagai wisatawan mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Pertama, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali. Kedua, tak usah repot mencari harga tiket murah untuk pesawat ataupun hotel di bali yang murah. Sebabnya, segala keperluan pelanggan termasuk tiket pesawat, reservasi hotel atau tempat menginap dan perjalanan wisata telah direncanakan dengan baik oleh para agen travel wisata ke Bali.

Tak terkecuali, Jari Adventure yang menyediakan Paket tour Bali murah untuk rombongan atau kelompok. Nah, salah satu destinasi wisata dalam Paket tour Bali murah yang kini menjadi buah bibir para petualang wisata adalah Pantai Tanjung Benoa di Bali. Penasaran apa saja keunikan dan daya pikat Pantai Tanjung Pesona yang membuat para pelancong tergila-gila dan tak mau berpaling? Simak ulasan berikut ini biar Anda lebih tahu ya…

Paket tour Bali murah, Ada Pantai Tanjung Benoa yang Mempesona

 

Pesona Pantai Tanjung Benoa
Seperti namanya, tanjung benoa memang merupakan sebuah tanjung atau daratan yang berada di tepi pesisir. Keindahan panorama alamnya sudah tak perlu ditanyakan lagi. Perpaduan antara pasir putih yang lembut bak gula, dibayangi latar suara gemuruh ombak dari lautan yang biru terhampar luas sejauh mata memandang. Tak pelak, keindahan alam Pantai Tanjung Benoa begitu memesonakan mata.

Lokasi yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, juga perlu menjadi pertimbangan penting. Anda yang datang dari luar pulau menaiki pesawat terbang. Bisa menaiki kendaraan atau moda transportasi umum seperti taksi, bus pariwisata, atau mobil jemputan agen travel wisata menuju Pantai Tanjung Benoa yang berjarak sekitar 15 kilometer atau 40 menit dari Bandara.

Kegiatan menyenangkan di Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa umumnya didatangi oleh para turis asing yang ingin berselancar atau turis domestik beserta keluarganya. Tidak perlu kaget, karena Pantai Tanjung Benoa masih relatif aman bagi pengunjung yang membawa anak-anak.

Kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan dekat pantai seperti bermain pasir atau berenang. Sementara itu, bagi yang ingin melakukan olahraga atau kegiatan menerbitkan adrenalin ada beberapa pilihan di antaranya jet ski, snorkeling, parasailing, banana boat, dan masih banyak lagi.

Sejarah Pantai Tanjung Benoa
Dibalik kecantikan Pantai Tanjung Benoa tersimpan kisah masa lalu yang cukup mendunia. Pada sekitar abad ke-15, Pantai Tanjung Benoa konon menjadi sebuah pelabuhan kelas dunia yang didatangi saudagar-saudagar dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya dari Cina dan Arab yang membawa barang dagangan untuk barter dengan rempah-rempah atau barang dari masyarakat lokal Bali.

Memasuki abad ke-18, Pantai Tanjung Benoa makin ramai dan beralih fungsi menjadi tempat wisata yang cukup populer di kalangan turis asing. Fasilitas umum makin diperbanyak termasuk deretan toko-toko suvenir, restoran, hotel dan penginapan, galeri seni hingga persewaan alat-alat surfing atau snorkeling. Singkat kata, para turis atau wisatawan yang datang ke Pantai Tanjung Benoa akan disambut dengan hangat dan tak perlu khawatir soal makanan ataupun tempat menginap. Satu saran untuk Anda yang ingin berlibur ke Pantai Tanjung Benoa, lebih baik memesan hotel atau menghubungi travel agen wisata jauh-jauh hari, agar dapat memesan kamar yang dekat dengan pantai dengan penawaran harga terbaik.

Atraksi wisata di Pantai Tanjung Benoa
Kawasan pantai selalu menyajikan suasana khas yang tak mungkin Anda peroleh di tempat lain. Tidak terkecuali, ketika Anda berlibur dan mengambil paket tour Bali murah ke Pantai Tanjung Benoa. Di sini banyak spot-spot wisata yang atraktif bagi pengunjung. Apa saja itu? Cek daftar berikut yuk…

Berkunjung ke desa wisata para nelayan
Lokasi yang dekat dengan pantai atau wilayah pesisir membuat desa-desa nelayan di sekitar Pantai Tanjung Benoa menjadi destinasi wisata para turis. Bak gayung bersambut, warga lokal atau masyarakat nelayan juga memberikan keramahan dan menyediakan sarana yang memadai. Para turis dapat berkunjung ke rumah-rumah nelayan yang juga memiliki usaha atau bisnis wisata dan membuka toko cinderamata. Ada pula Pasar Desa Pakraman yang menjual ikan-ikan segar dari laut yang dibawa pulang para nelayan. Berbagai jenis ikan seperti ikan tongkol, cumi-cumi, kepiting, tuna dan masih banyak lagi bisa Anda bawa pulang dengan harga yang relatif masih bisa ditawar.

Berkunjung ke Pulau Penyu
Seperti namanya, Pulau Penyu merupakan rumah bagi satwa penyu hijau untuk berkembang biak atau bertelur di tepi pantai. Pulau Penyu termasuk dalam kawasan konservasi hewan penyu milik nasional atas pengawasan pemerintah di Tanjung Benoa. Uniknya, para wisatawan dapat mengunjungi tempat perkembangbiakan penyu. Di mana, beberapa telur penyu yang sudah menetas dan menjadi penyu anakan atau tukik ditempatkan dalam kolam khusus sebelum nanti dilepaskan untuk kembali ke laut. ada pula beberapa tukik yang tumbuh dewasa dan besar berukuran panjang lebih dari 1,5 meter.

Silakan berkunjung ke Pulau Penyu yang berjarak sekitar 35 menit dari Pantai Tanjung Benoa menggunakan perahu. Eitss… tapi ini bukan sembarang perahu ya. Pasalnya, di bagian dasar perahu terbuat dari kaca transparan. Ini artinya, sepanjang perjalanan menuju Pulau Penyu, Anda akan disuguhi pemandangan bawah laut yang mempesona hingga tak sanggup berkata-kata karena takjub akan keindahannya.

Wisata pantai di malam hari
Berlibur dan mengambil paket tour Bali murah di Pantai Tanjung Benoa tidak kalah menarik dari pantai-pantai di Rio de Janeiro, Brasil. Kalau di Brasil pantai selalu ramai baik siang ataupun malam, Pantai Tanjung Benoa di malam hari juga tak mau ketinggalan turut menghibur para wisatawan dengan atraksi wisata Pasar Malam. Di sini terdapat banyak jajanan atau kuliner wisata khas, bar dan pub malam serta kawula muda yang bermain musik di sekitar pantai. Belum pernah kan mencicipi kopi khas Bali ditemani pertunjukkan seni Bali di pinggir pantai? Nah, inilah momen yang bisa Anda alami sendiri, yakni wisata pantai ala negeri sendiri rasa Rio de Janeiro.

Pura Taman Beji dan Klenteng Caow Eng Bio
Sudah bukan hal yang aneh jika Bali terkenal akan Negeri Seribu Pura. Kendati masyarakat Hindu menjadi mayoritas, namun masih banyak pula suku atau warga yang menganut kepercayaan lain. Hal ini dibuktikan dengan adanya Klenteng Caow Eng Bio sebagai tempat peribadatan tertua di Tanjung Benoa bagi para masyarakat yang memeluk kepercayaan dari Tiongkok tersebut.
Tidak cukup itu, masih ada Pura Taman Beji yang merupakan salah satu cagar budaya dilindungi karena termasuk dalam Purat Hindu tertua di Daerah Tanjung Benoa.

Di masa lampau, hanya raja beserta kerabatnya yang boleh memasuki Pura Taman Beji, namun, seiring waktu para wisatawan dan masyarakat umum diperbolehkan untuk mengunjungi kawasan Pura, asalkan tetap memakai busana sopan dan menjaga kesantunan.

Mumpung liburan masih jauh atau Anda sudah tak sabar ingin berlibur ke Bali, segera hubungi agen travel wisata kami untuk mengambil paket tour Bali murah dengan kualitas dan pelayanan prima. Sampai jumpa di Pantai Tanjung Benoa… (Jari Adventure-Detty)

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.