Paket Hemat Tour Trans Studio Bandung, Rame-rame Coba 5 Wahana Uji Nyali!

Siapa sih yang tidak tahu dengan Trans Studio Bandung? Taman rekreasi yang ada di Bandung tepatnya di Jalan Gatot Subroto No 289 ini memiliki beragam wahana yang bisa Anda coba.

Mulai dari wahana seru, hingga menegangkan dan memacu adrenalin. Wahana ekstrem yang ada di Trans Studio Bandung sering kali menjadi incaran para wisatawan.

Tak tanggung-tanggung, wahana ekstrem di sini ada sekitar 5 wahana dari total sekitar 25 wahana. Trans Studio Bandung memang pilihan yang tepat untuk liburan keluarga.

Dijamin, liburan Anda dan keluarga akan jauh lebih berwarna. Wahana-wahananya juga lengkap untuk segala umur. Nah, bagi Anda yang ingin menguji adrenalin, mari coba beberapa wahana ekstremnya yang akan kita bahas di bawah ini :

1.    Yamaha Racing Coaster

transstudiobandung.com

 

Saat pertama kali masuk ke Trans Studio Bandung, wahana yang satu ini pasti akan menarik perhatian Anda. Yamaha Racing Coaster sedikit berbeda dengan roller coaster lainnya.

Bedanya adalah system gerak di wahana ini bergerak maju dan mundur, sehingga sensasi yang didapat akan jauh lebih seru dibandingkan roller coaster biasa yang hanya bergerak maju.

Roller coaster ini memiliki 2 gerbong berkapasitas 12 orang, yang tiap gerbongnya berisi 6 orang saja. Kereta ini akan berjalan bersamaan.

Jangan lupa untuk merekatkan pegangan kursi dengan pinggang. Setelah dicek aman, kereta akan mulai berjalan.

Pastikan duduk Anda dengan nyaman dan pengaman Anda sudah terpasang baik. Wahana ekstrem ini akan bergerak cepat dengan rata-rata waktu 1 menit (200 km/ jam dengan ketinggian jalur kereta 50 meter).

Kereta akan bergerak maju dan mundur sehingga adrenalin penumpang akan terpacu. Apalagi saat melewati jalur ekstrem dan berliuk-liuk dengan kemiringan mencapai 90 derajat.

Untuk menaiki wahana ini, pastikan diri Anda memiliki kesehatan jasmani yang baik, tidak memiliki penyakit jantung, serta tidak dalam kondisi hamil. Tinggi badan maksimal 135 cm.

2.    Vertigo

Youtube

 

Namanya persis dengan nama penyakit vertigo. Mungkin alasannya ialah wahana ini akan membawa pengunjung berputar-putar di udara.

Vertigo merupakan wahana kincir angina raksasa dengan ketinggian mencapai 20 meter. Waktunya hanya sekitar 3 menit, namun sensasinya akan seru!

Penggunaan waktu yang tidak terlalu lama juga mendukung kesehatan penumpang. JIka wahana ini melebihi waktu 3 menit, pengunjung pasti akan lebih pusing lagi.

Tiang dari Vertigo akan berputar ditambah lagi kursi yang juga ikut berputar hingga 360 derajat. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

3.    Giant Swing

blibli.com

 

Setelah mencoba kedua wahana tersebut, tak ada salahnya untuk mencoba Giant Swing yang akan mengocok perut Anda.

Wahana ayunan ini akan membuat perut seperti terkocok dan patut untuk dicoba. Dengan posisi melingkar, Anda harus mengecek keamanan ketika duduk. Jika sudah terpasang baik, maka permainan akan dimulai.

Ketinggian dari ayunan ini mencapai 14 meter. Perlahan, ayunan akan semakin cepat dan tinggi. Waktu estimasinya hanya sekitar 3 menit, namun semua pengunjung pasti puas dengan wahana yang satu ini.

Selain tegang, wahana ini juga akan memberi efek menyenangkan karena tidak terlalu ekstrem seperti Vertigo sehingga banyak pengunjung yang teriak-teriak bebas namun masih bisa tertawa.

Baca juga:

Dipuja Traveller Dunia, Semarak Warna Indah Pulau Jeju Korea yang Juara

 

4.    Negeri Raksasa

youtube

 

Wahana Negeri Raksasa merupakan tower yang akan menghempaskan diri Anda ke bawah dari ketinggian 20 meter.

Wahana ini akan memberikan sensasi berbeda dibandingkan wahana lainnya. Ada sebuah kenikmatan ketika tubuh dibawa melayang ke udara dan jatuh bersamaan.

Wahana ini akan membawa Anda naik, turun, dan naik lagi hingga ke atas, Bagian atas tembok memiliki pinggiran terbuka sehingga Anda bisa merasakan angin dan pemandangan.

Tanpa menunggu lama, tubuh Anda akan dihempaskan ke bawah lalu naik lagi. Perlu diingat bahwa wahana ini diperuntukkan untuk seseorang yang tidak takut ketinggian.

Menaiki wahana Negeri Raksasa, dijamin sensasinya bagaikan jantung yang hampir copot!

5.    Dunia Lain

blibli.com

 

Wahana yang satu ini memiliki antrian yang cukup banyak. Siapa yang tidak tertarik dengan wahana berbau horror?

Pengunjung akan berkeliling dengan menaiki kereta yang disediakan. Sebelumnya, pengunjung harus mengantri dengan menaiki escalator untuk masuk ke dalam.

Di dalamnya terdapat banyak sekali cerita hantu di Kota Bandung seperti hantu Nancy di SMA 5, hantu mobil ambulans di Jalan Bahureksa, pocong, kuntilanak, hingga hantu Indonesia lainnya.

Sensasi mencekam bisa Anda rasakan mulai dari pintu masuk. Banyak hiasan horror seperti batu nisan dan kuburan yang menyeramkan.

Apalagi ditambah dengan gemaan suara hantu yang menegangkan. Kereta akan berjalan lambat, dan di setiap sudut terdapat beragam benda yang bergerak sendiri sehingga mengagetkan pengunjung.

Dengan 5 menit, Anda akan merasakan sensasi menegangkan dan takut dalam bersamaan. Wahana yang memacu adrenalin memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Untuk liburan selanjutnya, wahana mana dulu yang akan Anda naiki?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.