The Onsen Hot Spring Resort, Pesona Jepang Kekinian di Malang

Jika kamu ingin berlibur ke Jepang tetapi pusing dengan harga yang bombastis. Tak perlu repot ke Negeri Sakura, karena kini di Malang Jawa Timur sudah tersedia onsen khas Jepang.

Berlokasi di Jl. Raya Arumdalu Songgoriti Batu, destinasi kekinian ala Jepang yang menawarkan berendam air panas hingga makanan khas Jepang ini mulai dikenal luas.

The Onsen merupakan satu-satunya destinasi ala Jepang yang ada di Malang. Ditambah dengan suhu di Batu yang sejuk membuat pengunjung semakin betah berada di The Onsen Hot Spring Resort.

Selain itu, tempat ini cocok untuk dikunjungi kapan pun. Baik saat liburan weekend, saat sedang melepas stres pikirans, berendam air panas, atau saat libur hari besar.

Bagi kamu yang berada di kota besar yang tiap hari bete dengan udara dan polusi yang sangat tidak bersahabat, The Onsen Hot Spring Resort ini cocok dijadikan pilihan relaksasi badan sejenak.

Kamu bisa menikmati berendam air panas sambil menikmati udara sejuk di Batu ini. Masih banyak yang bisa kamu nikmati di tempat wisata ala Jepang di Malang ini. Apa saja? Yuk langsung cek!

1. Rumah Penginapan Layaknya Penduduk Asli Jepang

Jika kalian sering menonton film Doraemon pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat tinggal Doraemon.

The Onsen Hot Spring Resort terdapat 25 cottages yang menyerupai rumah tradisional Jepang. Semua cottages dinamai sesuai dengan nama kota-kota yang ada di Jepang.

Dengan interior yang berbahan kayu dan kamar dengan lantai tatami pengunjung semakin bisa merasakan sensasi ala Jepang.

2. Serunya Berendam Air Panas Langsung Dari Sumber Songgoriti

Di Jepang istilah Onsen adalah sumber air panas dan tempat mandi berendam dengan air panas yang keluar dari perut bumi. Pun begitu di The Onsen Hot Spring Resort, pengunjung dapat berendam air panas layaknya di Mata Air Gunung Fuji.

Enaknya lagi, setiap onsen terdapat pemandian air panas yang lebih privasi. Jika pengunjung tidak mau menginap tetapi ingin berendam air panas, pengunjung dapat berendam di onsen publik dengan membayar 100.000.

3. Spot yang Instagramable

Berkunjung ke suatu wisata belum lengkap rasanya jka belum ambil gambar untuk dijadikan kenangan. Di The Onsen menawarkan banyak spot yang instagramable untuk para pengunjungnya.

Salah satunya jembatan merah ala Torii di Kyoto. Sekarang anda tidak perlu pergi ke Kyoto untuk bisa berfoto di Torii.

Dijamin deh spot yang ada disini bikin kamu lupa waktu karena asyik berfoto. Kamuu bisa mengabadikan momen dengan spot yang bagus dan dengan berpakaian ala Jepang. Apalagi jika ditemani pasanganmu kan, liburan jadi semakin seru.

4. Berdandan Ala Wanita Jepang Dengan Pakai Kimono

Jika pengunjung kurang puas dengan spot yang disediakan The Onsen, pengunjung dpaat menyewa baju Kimono ala Jepang dengan harga sekitar 150.000/2 jam.

Fasilitas ini include jika pengunjung menginap di The Onsen Resort. Kapan lagi kamu bisa berfoto ala baju Jepang dengan harga yang terjangkau. Disini kamu bisa mengexplore lebih banyak pengetahuan tentang Jepang.

Selain itu kamu juga bisa mengabadikan momen pakaian Jepangmu dengan berfoto di spot – spot yang telah disediakan oleh The Onsen Hot Spring Resort. Waahh sosial mediamu jadi semakin eksis tentunya.

Baca juga:

Gunung Galunggung, Usir Rasa Penat dan Nikmati Indahnya Alam Tasikmalaya

5. Menikmati Berbagai Hidangan Khas Jepang

Setelah seru-seruan menikmati wisata ala Jepang pastinya merasa lapar bukan? Di The Onsen Resort menyediakan aneka hidangan khas Jepang yang bisa dinikmati pengunjung.

Sensasi ala Jepang semakin terasa saat menyantap makanan ala Jepang di Fushimi Japanese Restaurant.Ngga suka makanan khas Jepang? Jangan khawatir disini juga disedikan makanan khas barat atau masakah khas Indonesia.

Jadi tidak usah bingung mau makan apa, tinggal pilih menu pesan lalu nikmati. Puas menikmati masakan ala Jepang, kamu juga bisa menikmati ritulal minum teh ala orang Jepang.

Sado atau ritual minum teh Jepang, tidak sekadar menyeduh teh langsung minum lho. Tetapi, para tamu dapat  memakai baju khas Jepang dan di sebuah tempat khusus yang menyerupai gazebo kamu bisa menikmati teh pada waktu sore hari. Wah, jadi berasa warga Jepang beneran, bukan?  Bagaimana, tertarik mengunjungi wisata ala Jepang ini? Yuk, persiapkan liburan ke destinasi menarik ini di Malang bersama Jari Adventure.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.