Nyaman dan Berkesan, Kemewahan 7 Hotel Berpanorama Terbaik di Indonesia

Setiap hotel tentu memiliki ciri yang bisa membedakan kualitas antara satu dengan yang lainnya. Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kualitas dari sebuah hotel contohnya adalah klasifikasi bintang, lokasi, fasilitas, serta tingkat kepopuleritasan hotel itu sendiri.

Faktor itu juga akan mempengaruhi tinggi rendahnya harga hotel. Bila hotel itu letaknya jauh dari destinasi wisata, maka harga hotel akan lebih rendah daripada hotel yang lokasinya strategis dan dekat destinasi wisata. Belum lagi jika hotel dekat dengan fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, dan yang lainnya.

Indonesia memiliki banyak sekali hotel dengan beragam ciri dan harga. Beberapa hotel di bawah ini adalah hotel yang menawarkan harga kamar dengan tarif termahal di Indonesia. Mari kita simak berikut ini.

1.Ayana Resort

Prestigia

 

Bali adalah pulau dengan destinasi wisata yang cukup banyak dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara.

Untuk hotelnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena tentu memiliki kualitas yang cukup baik. Ayana Resort adalah salah satu penginapan dengan kamar yang didesain nuansa tradisional Bali hingga modern.

Hotel ini termasuk hotel dengan tarif yang cukup mahal karena desainnya yang unik serta fasilitas super mewah yang ditawarkan.

Salah satu fasilitas di hotel ini adalah kolam renang yang letaknya berada di atas Pantai Kisik. Kolam ini menghadap ke arah laut sehingga Anda bisa menikmati keindahan laut Bali yg indah.

Untuk menyewa kamar di hotel ini Anda harus menyiapkan budget 3,7 juta hingga 76 juta per malamnya.

2.Bulgari Resort

www.bulgarihotels.com

 

Bulgari Resort adalah salah satu penginapan yang ada di Bali selain Ayana Resort. Bulgari Resort juga memiliki tarif yang cukup mahal di Indonesia.

Itu karena jika Anda menginap di lokasi ini, Anda akan disuguhi pemandangan indah langsung dari Samudera Hindia. Hotel ini terletak di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut. Di sini juga terdapat villa yang lengkap dengan fasilitas built-in bar, home theatre, serta ruang makan dengan dapur yang sangat luas.

Dilengkapi pula dengan fasilitas kolam renang personal dengan teras dan paviliun outdoor untuk Anda melakukan yoga.

Untuk menginap di penginapan ini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar 67 juta per malamnya.

3.The Ritz Carlton

The Ritz-Carlton

 

Kota dengan berimbunnya hotel mewah salah satunya adalah Jakarta. Wajar saja Jakarta dipenuhi bangunan tinggi berupa hotel karena penduduknya yang sangat padat.

Salah satu penginapan yang termahal di Jakarta adalah The Ritz Carlton. Hotel ini berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dari namanya saja, sudah dipastikan hotel ini mengusung tema yang mewah.

Kamar dengan tarif dan kelas tertinggi adalah kamar yang didesain dengan lantai marmer, LCD TV 46 inch, IPod dock, kamar mandi super mewah dengan dilengkapi LCD TV. Bahkan, paket ini juga dilengkapi limousine sebagai kendaraan alternative.

Kamar Presidential Suite dihargai sebesar 56 juta per malamnya. Cukup fantastis, bukan?

4.Amanjiwo

Original Travel

 

Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Hotel ini cukup berkelas dan menawarkan nuansa mewah serta pemandangan alam yang cukup indah.

Bagaimana tidak, pemandangan dari hotel ini adalah Candi Borobudur dengan latar Pegunungan Merapi.

Desain dari kamar di hotel ini bernuansa khas Jawa dengan ukiran kayu yang unik serta dekorasi dengan kesan klasik namun mewah. Untuk menginap, Anda harus menyiapkan dana sebesar 8 hingga 29 juta per malamnya.

5.Hotel Indonesia Kempinski

Global Hotel Alliance

 

Hotel ini menawarkan kamar Presidential Suite yang tarifnya mencapai 150 juta per malamnya. Namun, Anda akan mendapatkan fasilitas mewah berupa kamar dengan luas 512 meter persegi.

Dilengkapi home theatre, ruang relaksasi berupa sauna dan juga ruang pijat. Anda juga bisa bersantai bersama keluarga di ruang keluarga dengan bar dan juga meja makan.

6.Hotel Raffles

ciputraworldjakarta.com

Jakarta juga memiliki hotel yang bisa dikatakan sebagai Menara di atas kawasan bisnis. Hotel ini memiliki kamar dengan tarif yang luar biasa mahal yaitu 150 juta per malamnya.

Anda akan menginap di kamar dengan luas 390 meter persegi dengan dinding marmer, kamar mandi super luas, DVD Player serta audio system. Anda juga bisa menikmati pelayanan kamar yang super mewah.

7.Hotel Mulia Senayan

destinasian.co.id

 

Hotel yang satu ini bisa dibilang sebagai hotel super mahal di Indonesia. Bagaimana tidak, hotel ini bahkan menawarkan Kamar Duke Suite dengan harga 175 juta per malamnya.

Luar biasa, bukan? Kamar ini seluas 595 meter persegi serta memiliki furnitus mewah yang elegan. Bahkan, Shower kamar mandinya saja dibuat dari emas 24 karat karya dari Sherle Wagner. Di dalam kamar juga dilengkapi jacuzzi dan sauna.

Anda akan diberikan fasilitas antar jemput dengan mobil mewah yaitu Rolls-Royce serta Anda juga akan disambut dengan welcome drink berupa Dom Perignon Champagne. Bagaimana? Tertarik untuk menginap di hotel super mahal ini?

***

Jadikan perjalanan wisata dan liburan Anda semakin berkesan dan nyaman dengan memesan hotel di agen travel wisata berpengalaman, Jari Adventure. Hubungi HP : 0812-22279979 dan WA : 0877-78906999.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.