Menu Asli New Orleans yang Wajib Dicicipi Saat Singgah di Amerika

Makan di New Orleans berarti mengalami budaya paling hidup dan unik dalam batas negara. New Orleans tidak makan untuk hidup, mereka hidup untuk makan, dan kecintaan mereka pada makanan menular.

Sikap dan keramahan kota ditunjukkan oleh keinginan penduduk setempat untuk menunjukkan kepada pengunjung apa yang membuat makanan mereka tiada duanya.

Ingin tahu apa saja makanan yang wajid dicoba selama di New Orleans? Simak yang berikut ini.

 

1.      Beignets di Cafe Beignet

Sementara banyak antrean turis pergi ke Café Du Monde, penduduk setempat tahu untuk pergi ke Cafe Beignet untuk menikmati manisan khas New Orleans ini.

Dengan tiga lokasi di seluruh kota, ini mengurangi waktu tunggu secara signifikan untuk kue donat hibrida yang ditaburi gula bubuk.

Orang Prancis dan Acadian membawa beignet ke wilayah itu pada abad ke-18, tetapi New Orleans membantu memberikan pengakuan yang diterimanya hari ini.

 

2.      Bananas Foster di Brennan

Menjadi pemilik restoran yang giat, Owen Brennan mendorong Paul Blangé, juru masaknya, untuk menciptakan hidangan dengan pisang sebagai daya tarik utama, pada tahun 1951.

Hidangan tersebut dinamai Richard Foster, mantan ketua Komisi Kejahatan New Orleans dan teman Owen Brennan.

Dalam hidangan ikonik ini, pisang yang dibumbui dengan gula merah, mentega, kayu manis, rum dan disajikan dengan es krim kacang vanilla New Orleans Ice Cream Co.

Saat ini, Bananas Foster adalah hidangan yang paling banyak dipesan di menu.

 

3.      Poor Boy di Parkway Bakery and Tavern

Parkway telah ada selama lebih dari satu abad, tepatnya sejak 1911. Legenda mengatakan bahwa nama anak malang, juga disebut sebagai po ‘boy, berasal dari era Depresi Hebat ketika sandwich dibuat untuk diberikan secara gratis kepada pemogok transit.

Orang-orang telah berteriak-teriak untuk anak-anak Parkway yang malang sejak itu. Meskipun dapat berisi berbagai isian, roti adalah hal yang membedakannya.

Secara tradisional, sepotong roti Prancis memiliki ujung yang meruncing, tetapi roti untuk anak laki-laki miskin berbentuk persegi panjang dari ujung ke ujung untuk memaksimalkan kapasitas isian.

 

4.      King Cake di Laurel Street Bakery

King Cake adalah roti manis yang dikepang dibentuk menjadi lingkaran dan dilapisi dengan lapisan gula dan taburan berwarna — biasanya hijau, melambangkan iman, ungu untuk keadilan, dan emas untuk kekuasaan.

Makanan ini biasanya dinikmati mulai dari Hari Tiga Raja, juga dikenal sebagai Epiphany pada 6 Januari, menjelang Mardi Gras dan dimulainya musim Prapaskah, ketika orang cenderung menjauhkan diri dari kesenangan seperti itu.

 

5.      Fried Chicken di Willie Mae’s Scotch House

Makanan pokok di lingkungan Treme, Willie Mae’s telah dibuka sejak 1957. Willie Mae Seaton adalah penulis asli resep ayam goreng rahasia populer mereka, dan sekarang obor telah diteruskan ke cicit perempuannya, Kerry.

Restoran ini telah menerima penghargaan James Beard dan dinobatkan sebagai “Ayam Goreng Terbaik Amerika” oleh Travel Channel.

Restoran lingkungan ini telah menjadi fenomena nasional dan dengan alasan yang bagus. Nick Solares dari Eater menggambarkan ayam sebagai “mengubah hidup”.

 

6.      Muffuletta di Central Grocery

Muffuletta adalah roti wijen bundar dari Sisilia. Imigran Italia di New Orleans mengubahnya menjadi sandwich kesayangan dengan salad zaitun yang diasinkan, salami, ham, keju Swiss, provolone, dan mortadella di atas roti muffuletta bundar yang sama.

Central Grocery adalah toko grosir Italia yang berdiri sejak tahun 1906 dan pemiliknya, Salvatore Lupo, dikreditkan dengan menciptakan favorit New Orleans.

Memiliki bahan terbaik di ujung jari kamu pasti membantu. Mereka menggunakan roti panggang lokal, irisan daging buatan sendiri, dan salad zaitun Italia yang merupakan resep keluarga.

 

7.      Charbroiled Oysters di Drago

Sulit untuk membantah tiram yang diolesi bawang putih, mentega, bumbu, dan atasnya dengan keju Parmesan dan Romano.

Drago bangga menjadi bagian dari warisan budidaya tiram imigran di Louisiana selama beberapa generasi. Mereka dapat menyajikan lebih dari 900 lusin Charbroiled Oysters pada hari yang baik.

 

Kelihatan lezat sekali bukan, selamat mencoba di New Orleans.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.