Menentramkan Jiwa, 6 Tempat Bulan Madu di Semarang Berpanorama Terbaik

Jika Anda ingin melakukan bulan madu bersama pasangan namun ingin di destinasi yang dekat, Anda bisa pergi ke Jawa Tengah. Salah satu kota yang bisa menjadi tujuan Anda adalah Semarang. Semarang adalah ibu Kota Jawa Tengah yang terkenal akan wisata sejarahnya. Ternyata, tidak hanya itu. Semarang juga memiiki banyak sekali objek wisata yang tak kalah kerennya dengan kota lainnya. Lokasi ini juga cocok dijadikan sebagai destinasi bulan madu Anda.

Inilah beberapa tempat bulan madu terbaik yang bisa Anda kunjungi di Semarang.

1.Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti adalah tempat wisata yang paling direkomendasikan untuk wisatawan yang datang ke Semarang. Wisata ala mini memiliki resort yang sangat lengkap fasilitasnya. Tentunya resort ini cocok bagi Anda yang akan bulan madu bersama pasangan. Selain fasilitas penginapan yang lengkap, fasilitas wisatanya ternyata juga cukup lengkap sehingga Anda bisa puas untuk berlibur di sini.

Lokasi Umbul Sidomukti adalah di kawasan pegunungan. Alhasil, kawasan ini memiliki suhu yang sejuk dengan pemandangan hijaunya yang indah. Anda dan pasangan pasti akan merasa betah di sini karena memiliki udara yang menyegarkan. Tempat ini juga jauh dari kebisingan kota.

2.Bukit Gombel

Kawasan Bukit Gombel juga sering dikenal dengan nama Taman Tabanas. Tempat ini juga cocok sebagai lokasi bulan madu dengan view yang romantic. Anda dan pasangan akan diberikan pemandangan kota dengan lampu yang berkilauan saat malam hari. Bukit ini sering dikunjungi wisatawan mulai dari sore hingga malam hari.

Untuk pergi ke bukit ini. Anda bisa pergi ke Jalan Setiabudi dan menuju kawasan Bukit Gombel. Jika Anda berada di kawasan Tugu Muda Semarang, Anda cukup berkendara 8 km lagi untuk sampai di bukit. Aksesnya sungguh terjangkau tanpa adanya rintangan di jalanan.

3. The Hills Dining Restaurant

Restaurant yang satu ini akan memberikan sensasi romantic bagi Anda dan pasangan. Makan malam Anda pasti akan lebih romantic dari tempat lainnua. The Hills Dining Restaurant merupakan salahs atu tempat makan terbaik yang ada di Semarang, oleh karena itu pastikan Anda berkunjung ke tempat ini. Yang menjadi daya tarik dari resto ini adalah konsep dan nuansa resto itu sendiri. Letak resto ini berada di kawasan perbukitan yang sejuk. Suasana romantic akan lebih di dapat apalagi saat malam hari.

4. Pantai Marina

Pantai Marina adalah pantai terbaik yang ada di Semarang. Kenapa pantai ini cocok bagi siapapun yang bulan madu? Itu karena pantai ini memiliki pemandangan luar biasa, apalagi saat sunset. Anda dan pasangan bisa pergi bermain di pinggir pantai sambil menikmati sunset dengan suasana romantic. Pantai ini selalu ramai pengunjung di kala musim liburan.

Matahari tenggelam di ufuk barat dengan cahaya jingganya membuat suasana semakin lebih romantic dari biasanya. Ajak pasangan Anda untuk menghabiskan waktu di pantai saat sore hingga malam ketika matahari sudah terbenam.

Baca juga:

Wujudkan Liburan Impian Nan Romantis Bareng Kekasih? Begini Tipsnya

5.Setiya Aji Flower Farm

Wanita pasti sangat menyukai taman bunga. Di Semarang ternyata ada taman bunga yang sangat cantic dengan nama Setiya Aji Flower Farm. Di sini memiliki koleksi bunga yang cukup beragam. Keindahan bunganya membuat lokasi ini menjadi lokasi yang cocok bagi Anda yang bulan madu. Pergi ke taman bunga tentu tidak lupa untuk berfoto bersama pasangan. Pastikan untuk membawa memory dengan kapasitas cukup karena pasti Anda tidak akan kebosanan berfoto di sini. Salah satu bunga yang terkenal di taman ini adalah bunga Krisan. Bahkan, di sini Anda juga bisa belanja berbagai jenis tanaman yang beragam.

6.Citra Grand

Citra Grand adalah nama dari sebuah perumahan ternama dan mewah yanga da di Semarang. Saking mewahnya, perumahan ini bahkan memiliki sebuah konsep City of Festival. Bahkan, di sini juga bisa dibilang sebagai tempat hunting foto yang menarik di kota Semarang.

Salah satu wahana yang bisa Anda coba bersama pasangan adalah bianglala yang tingginya sekitar 30 meter. Wahana permainan yang ada di sini cukup banyak sehingga Anda dan pasangan tidak akan kebosanan.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.