Megah nan Mewah! 6 Arsitektur Kastil Tua di London yang Mencengangkan

Siapa sih yang tidak suka dengan London? London adalah ibu kota dari negara Inggris dan Britania Raya. London juga termasuk dalam zona perkotaan terbesar yang ada di Uni Eropa.

Hal yang paling menarik dari kota London adalah bangunan-bangunan tuanya yang unik dan menarik hingga saat ini.

Bangunan di London tentu saja didesain sedemikian rupa sehingga masih terjaga hingga sekarang. Salah satunya adalah kastil.

London memiliki beberapa kastil eksotis dan mempesona. Pastikan Anda berkunjung ke beberapa kastil di bawah ini ketika travelling ke London. Apa saja? Simak berikut ini.

1.    Dover Castle

Kastil pertama yang harus Anda kunjungi adalah Dover Castle. Bangunan dari kastil ini sangat menarik, apalagi dikelilingi oleh rumput hijau yang eksotis.

Untuk datang ke tempat ini, Anda dapat menaiki kendaraan pribadi. Bisa juga memanfaatkan kereta dari London ke Dover, lalu melanjutkan perjalanan menggunakan taksi menuju kastil.

2.    Windsor Castle

Selanjutnya ada Windsor Castle, salah satu kastil yang sangat menarik dan dekat dengan London. Sehingga Anda bisa dengan mudah menjangkau kastil yang satu ini.

Uniknya, kastil ini biasanya digunakan oleh ratu saat hari libur tiba. Dengan bagunan yang sangat luas serta design yang otentik, kastil ini memang sangat nyaman untuk berlibur.

Meskipun sudah tua, kastil masih tetap terjaga hingga kini.

Untuk berkunjung ke Windsor Castle, Anda dapat mengecek website untuk menggali informasi mengenai kapan kastil ini bisa Anda kunjungi.

3.    Leeds Castle

Selain Windsor Castle, ada juga Leeds Castle yang juga dekat dengan London. Kastil ini sudah ada sejak tahun 1119, lho!

Uniknya, kastil ini dapat bertahan dengan baik hingga saat ini. Selain bangunannya yang eksotis, Anda dapat melihat keindahan danau yang ada di lokasi kastil ini.

Jadi, cocok sekali untuk Anda yang ingin berlibur sambil menikmati pemandangan dan ketenangan di London.

4.    Arundel Castle

Arundel Castle adalah salah satu kastil paling tua yang masih bertahan hingga sekarang. Bahkan, kastil ini sudah ada sejak tahun 1068 dan dibangun hingga tahun 1189.

Anda dapat menikmati keindahan taman bunga yang ada dis ekitar bangunan kastil. Taman ini sangat sayang untuk Anda lewatkan, jadi nikmati keindahannya ketika berkunjung ke sini.

Selain menikmati indahnya bangunan dan taman di sini, Anda dapat menaiki Arundel Castle. Sehingga seluruh pemandangan di sekitar kastil yang sangat menakjubkan bisa Anda lihat.

5.    Framlingham Castle

Saat berkunjung ke London, Framlingham Castle tentu saja tidak boleh Anda lewatkan. Bagaimana tidak? Kastil ini sangat menarik dan memiliki sejarah yang masih terjaga dengan baik hingga kini.

Menikmati pemandangan di sekitar kastil sambil belajar sejarah adalah suatu aktivitas yang menyenangkan di sana. Uniknya, kastil ini dikelilingi oleh rumput hijau luas yang sangat mempesona.

Baca juga:

Tak Terpengaruh Kemerdekaan, 5 Budaya Penjajah Masih Ada di Indonesia

6.    Bodiam Castle

Bodiam Castle adalah kastil yang sangat bersejarah dan akan sayang jika Anda lewatkan ketika berkunjung ke London. Untuk mengunjungi kastil ini, Anda bisa mengikuti tour.

Tour akan memberikan instruksi sekaligus menjelaskan apa saja sejarah mengenai kastil yang satu ini.

Salah satu keunikan dari kastil ini adalah bangunannya yang berdiri di tengah air dan memiliki jembatan di depannya sehingga pemandangan kastil terlihat sangat memukau.

Kastil memang termasuk jenis bangunan tua yang menyimpan banyak sejarah. Tentu saja akan membuat liburan Anda semakin berwarna.

Berlibur, sambil belajar. Ada banyak hal yang bisa Anda peroleh dengan berkunjung ke wisata sejarah seperti kastil. Apalagi dengan arsitektur bangunan serta pemandangan sekitar yang tidak mudah Anda jumpai di tempat lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi kastil unik yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke London. Dengan begitu, kastil mana saja yang akan Anda kunjungi?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.