Mandi Berjuta Bola Orange, Destinasi Weekend List Keluarga di Bandung

Wisata foto masih jadi tren di mana-mana dan kota Bandung terus berkreasi dan berinovasi untuk menghadirkan wadah bagi pencinta wisata kekinian. Wisata yang baru adalah berfoto sambil mandi bola, yaitu Centrum Million Balls yang menawarkan wahana kolam bola yang luas dan lebih dari 20 spot foto dengan keunikan yang luar biasa.

Bagi yang malas berwisata ke alam bebas karena takut kotor atau karena cuaca yang kurang mendukung Centrum Million Balls ini layak untuk dijadikan tujuan tempat wisata Kota Kembang.

Lokasinya yang berada di tengah kota serta tempat yang nyaman untuk anak-anak dan balita menjadikan tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Berikut ini hal-hal yang mungkin dilakukan pengunjung di Centrum Million Balls.

Mandi di Kolam dengan Jutaan Bola Oranye

Berenang di kolam renang tentu saja hal biasa namun berenang di tengah jutaan bola tentu saja sangat menarik dan memberikan kesan berbeda. Sebuah tempat wisata baru bernama Centrum Million Balls menawarkan big full party yang disebut sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia.

Dengan luas  sekitar 560 m2 memberikan cukup ruang bagi para pengunjung untuk bermain dan berekspresi. Centrum Million Balls menyajikan banyak bola yang jumlahnya tidak akan selesai berhari-hari jika dihitung.

Siapa yang menyangka bahwa sebelum berubah menjadi tempat mandi bola dengan ukuran raksasa, destinasi wisata ini dulunya merupakan sebuah kolam renang yang dibangun pada zaman Belanda bernama Kolam Renang Centrum atau Tirta Merta.

Tanpa menghilangkan nilai sejarah yang ada kolam renang ini disulap menjadi kolam raksasa berisi jutaan bola berwarna oranye dan mirip seperti buah jeruk segar.

Lokasi Centrum Million Balls

Berlokasi di kota Bandung tepatnya di Jl. Belitung No. 10 Sumur Bandung. Centrum Million Balls baru dibuka pada Juli 2018 lalu.

Jam operasional di Centrum Million Balls  adalah pukul 10.00 sampai pukul 19.00. Namun pada hari Sabtu dan Minggu jam operasionalnya adalah pukul 09.00 sampai pukul 22.00. Harga tiket per orang antara Rp 65.000,00 sampai dengan RP 75.000,00.

Tapi sebelum bermain bola di sini, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan oleh para pengunjung, yaitu : memakai kaus kaki khusus untuk yang akan mandi bola. Soal barang bawaan tidak usah khawatir, karena sudah disediakan loker oleh penyelenggara.

Ketika bermain di kolam bola ini, pastikan saat membawa handphone ataupun barang berharga lainnya dijaga sebaik mungkin.

Karena kalau misalkan dompet atau HP terjatuh di kolam ini, maka akan susah untuk mencarinya. Mencari barang di lautan bola ini, seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

baca juga:

Permata Wisata Asia Tenggara, 7 Pesona Thailand yang Tak Tertahankan!

 

Berselfi di Spot-Spot Bertema Unik

Setelah puas bermain bola dan ingin melakukan kesenangan yang baru, pengunjung juga dapat melakukan foto selfie di spot-spot yang telah disediakan. Dalam beberapa tahun terakhir, wisata selfie menjadi genre wisata baru yang digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Ruang inilah yang menjadi alasan diciptakannya tempat wisata ini. Spot-spot selfie di tempat ini dihimpun dengan sangat elegan dan sesuai dengan kesukaan para pengunjung khususnya kegemaran kawula muda untuk berselfie ria.

Di tempat ini juga menawarkan berbagai spot selfie dengan tema-tema yang unik, menarik, berwarna-warni, dan pastinya Instagramable.

Centrum Million Balls menyajikan wahana selfie liburan yang tidak hanya untuk jalan-jalan ataupun makan bersama keluarga. Tetapi Centrum Million Balls memberikan kesempatan untuk mengabadikan moment-moment dalam bentuk foto.

Salah satu spot selfie favorit di Centrum Million Balls adalah spot yang bertemakan avocado shake dengan ornamen serba hijau. Selain itu ada spot foto bertema yellow bubble shower dengan suasana kamar mandi lengkap dengan peta.

Serta boneka bebek warna kuning yang semakin membuat ciamik latar belakang untuk berfoto berbagai tema.

Antara lain: disco darling, yellow bubble shower, choco sundae, dan french fries. Ada pula strawberry cheesecake, butter popcorn, story of my life, dan boba shop.

Satu lagi spot selfie yang juga jadi favorit di Centrum Million Balls adalah spot yang bertemakan pop art . Dan ada juga tim dokumentasi yang akan mengabadikan foto selfi cukup dengan Rp10.000,00 saja per fotonya.

Food Court

Pengunjung dapat memulihkan tenaga dengan memanfaatkan fasilitas food court yang desainnya unik dan makanan yang lumayan enak.

Area kuliner/foodcourt didesain dengan biak dengan tatanan indoor yang nyaman disertai ruang duduk resto dan area duduk privat.

Fasilitas di Centrum Million Balls juga sudah cukup lengkap. Selain kolam bola dan spot selfie, mushalla, toko souvenir, tempat parkir, hingga toilet sudah sangat memadai.

Tunggu apalagi, persiapkan dana dan waktu untuk mengunjungi Centrum Million Balls  di Bandung ya..

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.