Malam Pertama Berkesan, Ini 8 Tempat Honeymoon Romantis se-Asia

Asia adalah benua yang terletak di wilayah iklim tropis dan sub tropis di beberapa Negara. Oleh karena itu, Asia dipenuhi oleh berbagai macam tempat wisata yang indah dan beragam. Termasuk pula tempat wisata untuk bulan madu bersama pasangan.

Selain mendapatkan pemandangan dan momen indah bersama pasangan, memilih destinasi honeymoon di Asia juga dapat menghemat budget liburan Anda.

Suasana romantis dan momen berdua bersama pasangan akan mudah didapatkan di tempat yang indah dan tidak mahal. Ini dia rekomendasi tempat honeymoon romantis yang berada di kawasan Asia.

1.Kepulauan Maldives

Destinasi wisata yang satu ini pasti sudah Anda ketahui. Maldives memang terkenal akan keindahan alamnya dan menjadi rekomendasi wisata honeymoon terbaik.

Di sini Anda akan menikmati keindahan pulaunya, aktivitas snorkeling, diving, dan berlayar. Selain itu, Maldives juga bannyak tersedia resort dan hotel yang menawarkan paket-paket honeymoon yang beragam.

Anda bisa diner romantis bersama pasangan ketika malam hari. Anda juga dapat berkunjung ke Museum Nasional di Male untuk menambah pengalaman Anda.

2.Bali

Bali sudah menjadi kawasan wisata yang paling terkenal dan ramai di Indonesia. Bali memliki banyak surga akan keindahan alamnya yang menarik. Turis lokal maupun asing juga sering mengunjungi pulau dewata ini.

Jika Anda memiliki Bali sebagai destinasi wisata Anda, maka Anda tidak perlu pusing lagi karena selain orang Bali yang ramah, paket wisata honeymoon juga beragam di seluruh hotel dan resortnya.

Letak hotel dan resort di Bali kebanyakan strategis letaknya dengan beberapa objek wisata, tempat perbelanjaan, dan tempat lainnya.

3.Phuket

Beralih ke Negara Thailand, Phuket adalah destinasi wisata terbaik yang dapat Anda kunjungi. Thailand merupakan Negara dengan tempat wisata yang murah sehingga Anda dapat menghemat budget liburan Anda.

Phuket memiliki pantai dan laut yang indah serta dilengkapi fasilitas lainnya. Hal unik yang dapat ditemukan lainnya adalah Anda dapat menikah kembali dengan mencoba pelaminan tradisional ala Thailand.

4.Udaipur

Udaipur terletak di Negara India yang memiliki pemandangan alam menakjubkan. Jika memilih India sebagai destinasi Anda, pastikan untuk mengunjungi Udaipur karena terkenal akan suasana yang romantis dan cocok untuk honeymoon.

Di sini Anda akan menemukan banyak pelajaran soal kebudayaan, sejarah, serta mengeksplore kota tua yang ada. Bangunan Udaipur juga berbeda dengan Indonesia sehingga menambah keunikannya.

5.Istanbul

Kota yang terletak di Negara Turki ini penuh dengan keindahan dan keunikannya. Turki memang menjadi Negara yang sering dikunjungi oleh para pasangan pengantin baru.

Selain keindahannya, Istanbul merupakan kota yang memiliki gabungan kebudayaan Persia, Yunani, serta Romawi. Selain itu, banyak wisata kuliner dan tempat wisata sejarah yang dapat Anda kunjungi di Istanbul seperti Blue Mosque yang terkenal, atau Aya Sofya.

6.Hong Kong

Jika Anda ingin mengunjungi tempat yang kental dengan budaya cina, Hongkong dapat menjadi pilihan. Hongkong ternyata juga dapat menjadi destinasi honeymoon yang menarik dan unik.

Meskipun bukan berupa pantai dan gunung, tempat wisata yang ada di Hongkong cukup banyak dan terkenal seperti city tour dan wisata kuliner lainnya. Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk sekedar berkeliling dan mengeksplor semua tempat wisata yang tersedia.

7.Pulau Jeju

Bagi Anda yang menyukai hal-hal yang berbau Korea, Pulau Jeju dapat menjadi pilihan ketika ingin berlibur atau honeymoon. Pulau Jeju termasuk kawasan yang populer dan terkenal menjadi wisata Internasional.

Di Pulau ini, Anda dapat menemukan budaya tradisional Korea serta menikmati keindahan alamnya yang indah. Pulau yang terkenal akan keunikannya ini juga memiliki berbagai tempat menginap yang beragam sehingga Anda tidak perlu pusing untuk bermalam.

Baca juga:

Uniknya Wisata Alam Filipina, Ada Persawahan Tertua Umur 2.000 Tahun

8.Kyoto

Jepang adalah salah satu Negara yang terkenal menjadi destinasi wisata. Untuk bulan madu, Kyoto menjadi rekomendasi terbaik yang ada di Jepang. Kyoto sebagai kota warisan dunia memiliki banyak kebudayaan asli Jepang yang dapat menjadi keunikan sendiri.

Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu berlibur dengan mengeksplor budayanya, mengunjungi festival di musim tertentu, serta wisata kulinernya yang mendunia.

Untuk mengunjungi Kyoto Anda harus menyiapkan persiapan yang matang, termasuk musim yang berlangsung di Jepang.  Ini bertujuan agar Anda tidak salah kostum dan mengetahui kegiatan yang dilakukan saat musim tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi tempat honeymoon yang berada di Asia. Masih banyak tempat-tempat lainnya yang bisa Anda coba di Negara berbeda. Cukup rundingkan saja pilihan ini bersama pasangan Anda dan pilih tempat yang sesuai dengan selera bersama. Semoga bermanfaat.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.