Maksimalkan Liburan, 6 Hotel Terbaik di Singapura yang Mengesankan

Singapura merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik tersendiri untuk membuat wisatawan berdatangan.

Berlibur ke Singapura termasuk ide yang bagus, karena Singapura memiliki berbagai macam objek wisata serta pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, Anda harus mempersiapkan tempat Anda menginap yaitu hotel di Singapura.

Hotel yang ada di Singapura memilii kualitas yang baik dan sering kali membawa tema yang unik. Selain fasilitas yang bisa memanjakan Anda, beberapa hotel di Singapura juga memiliki arsitektur keren sehingga sangat instagrammable bagi para remaja untuk berfoto.

Apa saja hotel paling Instagrammable di Singapura? Mari kita bahas berikut ini :

1.  Naumi Hotel

Naumi Hotel merupakan hotel paling instagramable yang bisa Anda kunjungi saat berlibur. Hotel ini termasuk hotel dengan tarif yang murah namun memiliki predikat butik hotel. Anda bahkan bisa memilih salah satu dari lima design dari interior yang berbeda di setiap kamarnya.

Keunikannya ialah tiap kamarnya berisi mini bar lengkap dengan Nespresso serta camilan untuk bersantai. Tiap kamar di sini akan memanjakan Anda dengan fasilitasnya.

Di sini juga disediakan akses internet dan TV Cable gratis. Jika Anda lapar, Anda bisa pergi ke restoran di dalam hotel ini.

Fasilitas lainnya adalah kolam renang, bar, serta finess center. Hotel ini juga berada di lokasi strategis karena berada di kawasan yang penuh dengan wisata kuliner dan resto terkenal.

Anda bisa mengunjungi hotel ini di 41 Seah St, Singapore, 188396.

2.  Studio M Hotel

Hotel kedua adalah Studio M Hotel yang arsitekturnya didesign khusus oleh Piero Lissoni, seorang arsitek terkenal asal Italia.

Keunikannya terletak pada konsep loft di tiap kamarnya. Seluruh langit tiap kamarnya dibuat lebih tinggi untuk ruangan tambahan di bagian atas sehingga membuat tata letak menjadi lebih keren.

Selain ruangan yang luas dan fashionable, Anda juga akan disuguhkan pemandangan cantik dari kota di Singapura di balik jendela kacar kamar Anda.

Untuk mengunjungi hotel ini Anda bisa pergi ke 3 Nanson Road, Singapore, 238910.

3.  Lloyd’s Inn

Jika Anda menginap di Lloyd’s Inn, Anda pasti akan merasakan sensasi baru yang berbeda dengan hotel kebanyakan.

Pengalaman menginap Anda akan berbeda dari tempat lainnya. Kamarnya didesign dengan minimalis dimana tiap kamarnya memiliki suasana yang akan membuat Anda serasa seperti di rumah.

Beberapa kamar dengan tipe tertentu memiliki kamar mandi yang mengangkat tema semi terbuka, lho! Anda tak perlu khawatir privacy Anda akan terganggu akan toilet semi terbukanya.

Hotel ini dikelilingi oleh dinding tinggi lengkap dengan banyaknnya tanaman hijau yang menyegarkan. Sekitar kamar diberikan pot tanaman.

Anda bisa menemukan dipping pool yang bisa Anda nikmati di siang hari untuk merendam kaki saat cuaca sedang panas.

Lokasinya berada di 2 Lloyd Road, Singapore, 239091.

4.  Wanderlust Hotel

Hotel yang satu ini berdiri dari gabungan 3 studio yang berpartner bersama firma arsitektur sehingga menghasilkan butik hotel yang fashionable.

Tiap kamarnya memiliki design yang berbeda-beda bahkan interiornya dari kamar satu dan kamar lainnya.

Ada fasilitas berupa outdoor pool yserta taman kecil dengan hiasan patung gajah dan warna-warni lampu yang keren. Anda bisa memanfaatkan area ini untuk berfoto.

Memang design interiornya sedikit berbeda pada umumnya, namun butik hotel bintang 4 ini benar-benar patut Anda coba.

Letaknya berada di 2 Dickson Rd, Singapore, 209494.

5.  JW Marriott Hotel Singapore South Beach

Hotel yang satu ini memiliki fasilitas berupa sky garden yang lengkap dengan infinity pool di lantai 18. Lokasi ini memberikan pemandangan hingga 360 derajat CBD Singapore.

Hotel ini bisa dibilang tak memiliki kekurangan. Anda bisa memilih berbagai tipe kamar yaitu Showcase Me, Showcase You, Showcase Us, serta Showcase Us Plus.

Hotel ini memiliki Showcase Her yang khusus untuk fasilitas wanita seperti facial steamer hingga boyfriend shirt.

Anda bisa berkunjung ke hotel ini di 30 Beach Road, Singapore, 189763.

6.  Hotel 1929

Butik hotel yang sau ini berada di Chinatown serta tergolong bertarif murah di Singapore. Hotel ini cocok bagi Anda yang berlibur sendirian atau bersama pasangan.

Design interiornya menarik para pengunjung dan cocok untuk menjadi latar belakang foto Anda. Lokasinya juga strategis yaitu dekat dengan restoran dan jajanan lainnya di street food sepanjang Keong Saik Road.

Lokasi hotel ini berada di kawasan 50 Keong Saik Road, Singapore 089154.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.