Lima Hotel Dekat Malioboro Nyaman Dan Murah Di Yogyakarta

Hotel dekat Malioboro menjadi banyak pilihan para wisatawan dari luar daerah yang ingin menikmati liburan dan wisata belanja lebih lama di Jalan Maliboro , Yogyakarta. Seperti sudah bukan hal yang aneh, apabila keinginan para wisatawan ingin menginap di hotel dekat Maliboro, lantaran akan lebih mudah menjangkau dan mengakses tempat-tempat pusat belanja dalam waktu singkat agar lebih menghemat bujet liburan.

Sebenarnya, kendati para wisatawan berada agak jauh dari lokasi Jalan Malioboro tidak menjadi soal. Di Yogyakarta sudah tersedia berbagai macam moda transportasi yang memang sengaja disediakan khusus untuk mendukung pariwisata di Yogyakarta. Sebut saja andong, becak hingga angkutan umum seperti angkot mikrolet, bus pariwisata, dan taksi.

Nah, kalau Anda ingin mengetahui beberapa hotel dekat Malioboro yang sering direkomendasikan para wisatawan untuk menginap, silakan saja langsung menyimak ulasan berikut ya…

1. Inna Garuda Malioboro

Berada di kawasan Malioboro tepatnya nomor 60, Inna Garuda Malioboro sudah menjadi hotel wajib yang menjadi rekomendasi para turis di dalam daftar teratas akomodasi di Yogyakarta. Dengan fasilitas hotel bintang 4, kenyamanan dan kelengkapan segala fasilitas yang tersedia akan membuat pengunjung betah dan merasakan kenyamanan bak rumah sendiri. Tersedia 200-an kamar dengan fasilitas seperti AC, Wi-Fi, kamar mandi, TV dengan channel Internasional, kulkas, mini bar, serta tea/coffee maker.

Menariknya, di hotel Inna Garuda Malioboro para pengunjung akan melihat desain interior yang bergaya kombinasi antara nuansa tradisional Yogyakarta dan modern. Di sini juga ada kolam renang, spa dan pijat refleksi serta café.

2. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Tidak jauh dari jalan Malioboro tepatnya di Jalan Gajah Mada no 67, Pakualaman, Jambuluwuk Maliopboro Boutique Hotel berdiri kokoh menyambut kedatangan para wisatawan degnan hangat. Terdapat 144 kamar dengan fasilitas lengkap seperti TV, Wi-Fi dan sebagainya.

Bisa dibilang, Jambuluwuk Maliopboro Boutique Hotel ini juga sangat ramah anak, karena menyediakan tempat atau arena bermain untuk anak=anak, kolam renang dan fasilitas keluarga lainnya.

Bonusnya lagi, lokasi hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Lempuyangan. Jadi, kalau Anda memilih moda kereta api untuk berlibur ke Yogyakarta, Jambuluwuk Maliopboro Boutique Hotel bisa menjadi salah satu alternatif menginap yang dekat dengan Stasiun Lempuyangan.

Baca Juga : Tempat Wisata Yogyakarta Wajib Dikunjungi

3. Horison Ultima Riss Hotel Malioboro

Siapa saja yang berkunjung ke Malioboro, pasti akan sangat senang hati menginap di Horizon Ultima Riss Hotel Malioboro. Dengan total 94 kamar Deluxe yang semanya dilengkapi AC, minibar, TV, kulkas, kamar mandi private, ruang makan dan ruang duduk, pastinya liburan ke Malioboro akan terasa berkesan dan penuh kenyamanan.

Di kala masa istirahat atau sekadar mencari udara segar, cobalah membuka pintu balkon, setiap kamar di hotel ini memiliki balkon pribadi yang sangat cozy, di mana Anda dan keluarga bisa bersantai sembari minum teh atau kopi. Sejauh mata memandang, tampak lampu-lampu yang berkerlap-kerlip menambah indah kebersamaan Anda di balkon sambil menikmati suasana indah pemandangan kota Yogyakarta di malam hari.

4. Grand Zuri Malioboro

Bagi Anda yang sedang sibuk mencari referensi hotel dekat Malioboro berikutnya, ada Grand Zuri Malioboro. Lokasinya berada di Jalan Mangkubumi nomor 18. Hotel yang menyediakan total 138 kamar ini sangat nyaman dilengkapi fasilitas AC, TV, kamar mandi dan juga box untuk menyimpan laptop Anda.

Jangankan ke jalan Malioboro, ke Tugu Yogyakarta pun sangat dekat. Termasuk Kartika Trekking, di mana Anda dan keluarga bisa mencoba berolahraga bersama-sama sembari menikmati wisata alam yang menakjubkan sambil berjalan kaki.

5. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Sebelum menuntaskan hasrat belanja di kawasan Malioboro, cobalah untuk mempertimbangkan menginap di hotel dekat Malioboro yang satu ini. Namanya, Hotel Dafam Fortuna Malioboro. Hotel yang berada di Jalan Dagen nomor 60 ini cukup strategis dengan fasilitas yang lengkap.

Seperti kebanyakan hotel yang ada di Jalan Malioboro, hotel yang satu ini juga menyediakan setiap kamar dengan AC, TV, kamar mandi, dan lain-lain. Bahkan, tersedia juga beberapa arena permainan dan kolam renang untuk tamu dari kalangan keluarga besar yang membawa anak-anak agar buah hati tidak mudah rewel.

Terkadang para wisatawan yang ingin berburu batik juga tidak mau repot atau capek menawar harga di para pedagang kaki lima. Nah, Hotel Dafam Fortuna Malioboro adalah pilihan yang tepat, mereka lebih senang berbelanja di Mirota batik yang letaknya tidak jauh dari hotel ini dengan banderol harga yang pas dan terjangkau.

Siapkan perjalanan wisata Anda bersama Jari Adventure demi kenyamanan dan keceriaan selama liburan dengan keluarga. Liburan Anda 2x lipat lebih menyenangkan dan tidak perlu pusing memikirkan akan menginap kemana? Atau pergi ke tempat wisata apa? Bersama agen travel wisata kami, perjalanan liburan jadi lebih praktis, nyaman, dan tentunya sesuai bujet Anda. Have a nice trip… (Jari Adventure-Detty Risetya-Foto wisatabagus.co)

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.