Liburan Terhemat Kota Tel Aviv, Booking 6 Hotel Butik Paling Funky Ini

Pernah mendengar kota Tel Aviv? Tel Aviv merupakan sebuah kota yang terletak di bagian pesisir di Israel sekaligus menjadi kota metropolitan di negara ini.

Tel Aviv selalu menarik ratusan ribu pengunjung di tiap tahunnya, mulai dari urusan bisnis hingga parade yang keren di tiap tahunnya.

Dengan begitu, wajar saja jika hotel-hotel lokal selalu bersaing untuk memikat hati para pengunjung dan wisatawan. Mereka meningkatkan segala aspek seperti gaya, kenyamanan, hingga fasilitas.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari penginapan di Tel Aviv, mari kita bahas beberapa hotel butik yang “funky” di Tel Aviv. Ada beberapa ruang berpasir hingga tempat untuk bersantai, lho!

1.    The Diaghilev Live Art Suites Hotel

Hotel yang satu ini tentu bisa memikat hati banyak wisatawan, termasuk Anda. Bangunan bergaya funky dan eklektiknya sangatlah keren.

Ada juga pertunjukan seni yang berputar, hingga berbagai acara budaya. The Diaghilev Hotel menawarkan pengalaman yang berbeda.

Hotel ini memiliki bar dan pusat startup serta menjadi hotel terbaik untuk menginap di pusat kota Tel Aviv. Lokasinya berada dalam bangunan bersejarah, yaitu UNESCO’s White City. Setiap kamarnya di design dengan berbeda-beda.

Ditambah dengan furniture, seni, serta pernak-pernik yang didekorasi secara khusus. Bahkan, hotel ini bekerja sama dengan Cicchetti, tempat makan siang terbaik di Tel Aviv.

2.    The Poli House Hotel

The Poli House Hotel didesain oleh “starchitect” bernama Karim Rashid yang sangat terkenal di dunia. Siapa sangka jika hotel ini termasuk hotel yang baru dan telah mendefinisikan dirinya sebagai hotel gritty-chic yang berdiri di atas Magen David Square. Hotel ini berada di persimpangan antara Nahalat Binyamin, Pasar Carmel, serta Allenby.

Hotel ini menjadi salah satu hotel butik paling baru sekaligus paling populer di kota ini. Ciri khasnya terletak pada perpaduan kontemporer yang unik. Terutama atap bar yang bisa membuat siapapun terkagum.

3.    The Rothschild Hotel

Selanjutnya ada Rothschild Hotel yang terletak di Rothschild Blvd. Hotel ini berada di salah satu bangunan Tel Aviv yang menjadi incaran berfoto banyak wisatawan. Namanya adalah Baron Edmond de Rothschild.

The Rothschild Hotel menjadi bagian dari Eropa abad ke-19, sedangkan Tel Aviv pada abad ke-21. Didalamnya berisi berbagai jaringan colonial dan eklektik yang unik.

Anda bisa melihat berbagai lukisan hotel yang dilukis oleh seniman Israel di berbagai pintu bangunannya yang bersejarah. Ada juga bistro yang menarik di lobi hotelnya.

4.    Margosa Hotel

Margosa Hotel berada di Jaffa, sebuah daerah pelabuhan tertua di dunia. Tempat ini telah menikmati suasana baru sebagai kiblatnya hipster.

Lokasinya cukup dekat, Anda hanya perlu berjalan kaki dari Kota Tua dan Pasar Loak yang cukup ramai.

Kamar-kamarnya sangat elegan dan ramping. Pengalaman menginap yang berbeda dapat Anda rasakan.

Setiap kamarnya didesain dengan sentuhan gaya Arab lokal. Nuansa Jaffa atau yang biasa disebut Yafo akan Anda rasakan di setiap kamarnya.

5.    B Berdichevsky Hotel

Hotel yang satu ini memiliki salah satu bar koktail terbaik di Tel Aviv. Bisa dibilang, hotel ini melayani para pelancong yang datang dengan gaya hidup tinggi.

Lokasinya tidak jauh dari HaBima Square Tel Aviv, pusat budaya dari White City. Hotel ini menawarkan pesona berbeda berupa kota kecil dengan fasilitas dan layanan yang terbaik.

Bellboy-barnya wajib untuk Anda kunjungi terutama koktail yang harus Anda coba sendiri. Memang mewah, namun tentu saja tidak pengap. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

baca juga:

Budaya Jerman yang Mengesankan, Telusuri Warisan Eropa yang Tersisa

 

6.    The Norman

The Norman hotel wajib untuk Anda kunjungi karena memiliki gaya yang khas dan menarik. Gaya Norman memang menjadi salah satu kemewahan yang sering dihubungkan dengan hotel besar di awal abad ke-20.

Namun, dengan aura Tel Aviv yang sangat khas dan paduan suasana Eropa serta Mediterania, membuat hotel ini menjadi incaran para pelancong yang ingin menginap.

Lokasinya berada di antara dua bangunan bersejarah di Bauhaus. Hotel The Norman sangat megah seperti hotel butik lainnya.

Dari beberapa hotel butik yang cukup “funky” di atas, mana yang ingin Anda pilih sebagai tempat penginapan selama berlibur di Tel Aviv?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.