Liburan Mewah ke Eropa, Ini 7 Destinasi Paling Hits Untuk Keluarga

Liburan ke negeri orang merupakan impian sebagian orang. Terutama bila negara tersebut memiliki daya tarik yang amat sayang untung  dilewatkan. Namun untuk melakukan sebuah perjalanan liburan ke negeri orang memerlukan budget yang tidak sedikit. Kamu harus menyisikan uang kamu untuk menabung agar impian berlibur ke negeri orang segera terwujud.

Untuk ukuran negara berkembang yang setara dengan Indonesia, budget yang kamu butuhkan saat berlibur kesana mungkin tidak akan sebanyak saat kamu berkunjung ke Negara-negara Maju. Bahkan, ada beberapa negara yang hanya bisa dikunjungi oleh orang yang berduit saja, Setiap tahunnya, perusahaan perjalanan Hoppa meneliti akan 84 wisata dunia yang memiliki harga paling terjangkau sampai yang paling mahal. Penilaian ini dilakukan dari beberapa faktor seperti penyediaan hotel, harga makanan dan minuman, biaya transportasi, hingga ongkos ke berbagai tempat liburan. Dari hasil penelitian tersebut, terdapat 10 destinasi wisata liburan termahal di dunia yang sebagian besar terletak di benua eropa dan Amerika. Berikut merupakan 7 dari 10 destinasi wisata termahal di Dunia.

Zurich, Swiss

Zurich merupakan kota terbesar yang sekaligus menjadi pusat perdagangan di Swiss. Kota ini memiliki sejumlah destinasi wisata indah yang layak kamu kunjungi, diantaranya Sungai Limmat, Kota tua, Zurich Botanical Garden, Wilayah pegunungan Uetliberg,dan banyak lagi. Setiap sudut kota Zurich memang indah, tapi untuk menikmatinya tidaklah murah karena kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 2,88 juta Permalam untuk akomodasi.

New York City

Kota New York adalah kota yang terpadat di Amerika Serikat dan merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di Dunia. New York dapat memberikan pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, Budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia. Tak heran bila untuk berkunjung ke kota ini kamu harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu sekitar Rp 2,65 juta permalam. Fifth Avenue, Times square, Patung liberty, adalah beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi.

Kopenhagen, Denmark

Kota yang merupakan ibukota Denmark ini memiliki beberapa destinasi seperti menara klasik rundetaarn, museum nasional Denmark, Taman Tivoli, hingga istana kerajaan Denmark Amalienborg Palace. Kamu perlu menyiapkan sekitar Rp2,64 juta permalam untuk biaya akomodasi.

Oslo, Norwegia

Kota Oslo merupakan Ibukota Norwegia dan kota dengan penduduk paling banyak di Negara ini. Sejak lama, Oslo menjadi pusat ekonomi dan Politik Norwegia. Ibukota negara ini menjadi penghubung perdagangan, perbankan, industri, dan pengapalan sekaligus menjadi sentral bagi industri maritim di Eropa. Kamu bisa berkunjung ke Viking Ship Museum, Istana kerajaan Royal Palace, hingga Sungai Akerselva. Biaya akomodasi permalam di Oslo yaitu Rp 2,49 juta.

Stockholm, Swedia

Kawasan kota ini tersebar dengan 14 pulau-pulau di pantai tenggara di bibir Danau Malaren. Stickholm terkenal dengan keindahan, bangunan dan arsitekturnya,dikelilingi oleh banyak air yang bersih dan terbuka,serta memiliki banyak taman. Pulau Djugarden, Istana Kerajaan Drottnigholm, Museum Maritim Vasa, hingga kebun binatang Sweden, adalah beberapa destinasi yang dimiliki kota Stockholm. Untuk biaya akomodasi, kamu harus mengeluarkan Rp 2,21 juta permalam agar bisa liburan di Stockholm.

Venesia, Italia

Kota ini memiliki bangunan tua yang akan memukau mata dan membuat kamu takjub. Selain itu, wisata seperti sungai, pantai, pulau juga bisa kamu nikmati di kota ini. Biaya Akomodasi di Venesia sekitar Rp 2,14 Juta per malam.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam, kota yang berada di negeri kincir angin adalah salah satu pusat keuangan dan bisnis di Belanda. Saat ini, Amsterdam merupakan salah satu kota terbaik di Eropa bagi bisnis Internasional. Menjadi salah satu wisata paling populer di Eropa, yang terbukti dengan 4,63 juta wisatawan yang berkunjung setiap tahunnya. Banyak destinasi yang bisa kamu jelajahi seperti Wisata Sejarah Museum Square, Alun-alun Dam Square, atau menikmati  pusat kota tersebut yakni Vandel Park. Kamu harus mengeluarkan Rp 2,13 juta permalam untuk berlibur ke Amsterdam.

Baca juga:

3 Pantai Spektakuler yang Jadi Surga Liburan di Nusa Tenggara Timur

***

Harga yang merogoh kocek kamu cukup dalam ya, tapi apa yang tidak bisa kamu wujudkan bila kamu punya tekad dan usaha untuk membuatnya terwujud. Gunakan saja Paket perjalanan dari Jari Adventure. Jari Adventure siap menjadi Partner kamu dalam berwisata. Jari Adventure merupakan agen perjalanan terpercaya dan terdepan dalam memberikan pelayanan travel. Kemanapun perginya, Jari Adventure solusinya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *