Liburan ke Bandung Sadar Budget, Ini 7 Pilihan Tempat Penginapan yang Cozy

Cuma punya ongkos pas-pasan buat liburan ke luar kota? Jangan cemas, Anda bisa meluncur ke kota kembang yang sudah kondang sebagai kota wisata. Ada berbagai jenis obyek wisata yang bisa dijumpai. Mulai dari studio taman bermain, danau, air terjun, panorama alam pegunungan, kebun teh hingga aneka tempat rekreasi buatan yang unik dan Instagrammable.

Pastinya, untuk menikmati semua kesenangan, Anda tak boleh melupakan untuk merencanakan tempat menginap yang nyaman bersama keluarga. Jangan sampai, setibanya jauh – jauh ke kota Bandung, ternyata kehabisan kamar di dekat tempat wisata. Nah, bila Anda masih belum memiliki rencana untuk memilih penginapan. Berikut ini kami sajikan beberapa tempat penginapan yang nyaman dan harganya terjangkau yang ada di kota Bandung. Selamat memilih ya..

1. Apartment The Jarrdin Syariah

rumahdijual.com

Kamar yang disewakan di gedung Apartment the Jarrdin Syariah ini bisa dipesan dengan harga sekitar Rp 350 ribuan per malam. Bonusnya, dari gedung Anda hanya berjarak selemparan batu dari Ciwalk atau Cihampelas Walk. Pastinya, liburan akan semakin hemat karena tidak perlu ongkos transportasi atau menumpang taksi untuk menjangkau pusat – pusat wisata di sekitar Bandung. Yang lebih asyik, penginapan ini juga bisa untuk grup atau rombongan kecil 4- 5 orang. Jadi, Anda bisa mengajak serta teman – teman se-geng atau keluarga menginap di sini.

Fasilitas yang diberikan juga lumayan. Sudah ada AC, cooking set, setrika, air panas, TV dan lainnya. Bahkan, ada kolam renang dan kantin lho. Soal keamanan, gedung apartemen selalu dijaga oleh petugas keamanan yang stand by selama 24 jam. Dijamin, liburan ke Bandung jadi makin menyenangkan dan hemat.

2. Cozy Rhapsodic Space Bandung Center

muscache.com/im

Mengajak keluarga untuk liburan ke Bandung, coba menginap di Cozy Rhapsodic. Dijamin cozy abis! Ini karena selain harga yang terjangkau yaitu Rp 176 ribu. Juga tak perlu repot membuang ongkos untuk taksi. Hanya berjarak 5 menit berjalan kaki menuju Gedung Sate dan Jalan Dago yang ramai dengan kuliner dan pusat keramaian kota Bandung.

Per kamar bisa menampung untuk 4 orang. Fasilitas kamar sudah ada air panas, Wi-Fi, air mineral dan AC untuk memberikan kenyamanan pengunjung.

3. Rumah Ceu Yati

muscache.com

Bila mengajak anak – anak untuk liburan, memilih penginapan memang susah – susah gampang. Sekalinya ada yang nyaman, tapi tarif menginap per malam begitu selangit. Nah, coba pertimbangkan menginap di Rumah Ceu Yait. Rumah yang berada di Jalan Babakan Loa ini bisa disewa per malam seharga sekitar Rp 170 ribuan. Kapasitas kamar bisa untuk 4 orang. Kenyamanan seperti rumah sendiri pasti membuat anak-anak jauh lebih nyaman dan tidak akan rewel. Selain itu, Ceu Yati juga dikenal sangat ramah kepada para tamu.

Baca juga:

6 Tempat Wisata Keren di NTT yang Bikin Kamu Tidur Tersenyum Sepulang Liburan

 

4. Pension Guest House

idntimes.com

Berada tepat di jantung kota Bandung, memilih penginapan ini akan memberikan kemudahan akses menuju semua pusat – pusat keramaian kota kembang. Lokasinya ada di Jalan Riau Bandung. Meski harus membayar Rp 350 ribu, namun sudah tersedia fasilitas lengkap untuk sarapan pagi, AC dan Wi-Fi. Jadi, ongkos liburan akan terasa lebih ramah budget.

5. Hotel Cherish

www.caripenginapan.online

Berada di kota Lembang yang sejuk, jangan sampai Anda datang tanpa memesan kamar. Bisa – bisa kehabisan kamar dan mendapatkan hotel abal – abal yang mengecewakan. Cobalah menginap di Hotel Cherish yang ada di Jl. Cigugur, Parongpong, Lembang. Tarifnya begitu bersahabat. Yaitu sekitar Rp 150 ribuan. Fasilitas kamar juga lumayan, sudah ada AC dan TV. Hanya saja, untuk kamar mandi berada di luar kamar dan harus berbagi dengan para tamu lain. Tapi, untuk tipe backpacker yang memang ingin berbaur dengan para traveller lain, penginapan ini akan menyemarakkan liburanmu.

6. LOKA Hostel

bstatic.com

Hanya mengeluarkan dana dari kocek sekitar Rp 150 ribuan, Anda sudah bisa menginap di LOKA Hostel yang berada di Jl. Ciumbuleit nomor 155 ini. Harga tersebut sudah termasuk sarapan gratis dan Wi-Fi.

***

Pastikan Anda sudah membooking beberapa pilihan tempat menginap yang murah dan nyaman di Bandung sebelum berkunjung ya. Bila tak mau repot, Anda dapat menghubungi agen travel wisata, Jari Adventure untuk memberikan berbagai kemudahan selama perjalanan wisata di kota kembang.

Harga paket yang sesuai budget dengan paket wisata yang komplit untuk rombongan atau instansi. Konsultasikan perjalanan wisata Anda sekarang juga melalui nomor Whatsapp yang tercantum di website ini. Sampai jumpa di Bandung bersama Jari Adventure..

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.