Liburan Bareng Pacar? Mampirlah ke 7 Danau Berbentuk Hati yang Romantis Ini

Hubungan antara pasangan terjadi seperti ombak yang bergulung – gulung di bibir pantai. Kadang pasang, kadang juga surut. Meskipun setiap hari berjumpa atau jalan berdua, namun karena berbagai faktor seperti kesibukan pekerjaan atau rutinitas, tak jarang kemesraan mulai berkurang.

Nah, untuk mengembalikan kemesraan di antara pasangan Anda, kenapa tidak berlibur romantis berdua? Hitung – hitung sebagai salah satu sarana lebih mengenal kepribadian pacar. Liburan romantis tidak hanya menyenangkan pasangan semata, tetapi juga bisa mengembalikan jalinan kekompakan dan keharmonisan hubungan dengan orang tercinta.

Bulan madu yang ke sekian kali tak selalu harus pantai atau Pulau Bali lho. Ternyata, ada juga danau – danau terindah yang berbentuk daun waru atau heart alias hati. Unik, kan? Yuk, coba cek destinasi romantis berupa danau – danau berbentuk hati yang romantis ini:

1. Danau Valentine, Kanada

Sesuai namanya, identik dengan kasih sayang atau hari Valentine, danau di Pemberton yang berada tepat di puncak Cassiope ini berbentuk menyerupai daun waru. Dibutuhkan stamina tubuh yang kuat dan perjuangan tak kenal menyerah untuk bisa sampai ke puncak dan menyaksikan keindahan Danau Valentine. Tapi, semua kelelahan akan terbayar dengan mata yang disuguhi pemandangan luar biasa menawan. Beristirahatlah sejenak dan duduk berdua memandang  panorama sekitar danau, dijamin kelelahan akan terhapus berganti senyuman puas dan bahagia.

2. Danau Calvaresc, Swiss

Tak kalah cantik, ada Danau Calvaresc di Swiss. Kedamaian dan keindahan yang berpadu dengan panorama pegunungan menakjubkan, terpampang nyata di depan mata kepala para pendaki. Lokasi danau berada di puncak 2,1 km antara gunung Calanca dengan lembah Mesolcina yang masih termasuk dalam kawasan pegunungan Alpen Swiss.

Danau Calvaresc memiliki perairan yang jernih dan kebiruan sangat menentramkan hati. Bila para pendaki lelah, bisa mendirikan tenda untuk melepas lelah. Untuk mencapai lokasi, dibutuhkan waktu sekitar 3 harian dari kota terdekat di San Bernadino.

3. Danau Shimsal, Pakistan

Bukan hanya kawasan Eropa dan Amerika yang punya danau berbentuk hati. Kawasan negara di benua Asia Selatan, tepatnya di Pakistan juga memilikinya. Namanya, Danau Shimsal yang berada di daerah Lembah Hunza. Perairan yang jernih dan bening berasal dari pegunungan setempat dengan warna air kebiruan tua. Seringkali, pegunungan berselimut salju tampak kontras dengan warna air danau. Makanya, danau ini sangat ideal untuk dikunjungi bersama kekasih karena bentuk waru danau terbentuk sempurna.

4. Danau Gaislacher See, Austria

Berada di puncak 2,7 km, Danau Gaislacher See di Austria terkenal dengan panorama dramatis pegunungan Alpen Otztal. Selain berbentuk hati, danau ini menawarkan perairan yang sejernih kristal dan menentramkan jiwa. Jika pasangan datang kesini, jiwa keduanya sejenak akan terhanyut dengan atmosfer kedamaian dan keromantisan yang tercipta.

Baca juga:

Jangan Ngaku Petualang, Kalau Belum Coba 5 Ayunan Ekstrim Paling Menggetarkan Adrenalin Ini

 

5. Danau Eros, India

Berada di atas ketinggian 1,3 km di atas permukaan laut, danau indah berbentuk heart tersimpan di puncak pegunungan Ghat sisi barat, tepatnya di Kerala, India. Danau Eros merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Mereka harus menempuh perjalanan yang menantang dengan menaiki mobil jeep atau motor trail, kemudian mendirikan tenda di sekitar kawasan Danau Eros yang epik.

6. Coeur De Voh, New Caledonia

Selanjutnya, danau yang berbentuk daun waru adalah Coeur De Voh di New Caledonia. Lokasi mangrove yang satu ini cukup unik karena berada di kawasan pantai dekat hutan bakau. Agar lebih jelas menyaksikan bentuk danau yang bermakna “heart” ini, pengunjung bisa menyewa pesawat terbang kecil atau helikopter. Saat terbang melayang di atas danau, tak sedikit pasangan yang melamar kekasihnya atau menyatakan kembali cintanya kepada sang pujaan hati.

7. Lago di Scanno, Italia

Italia memang menyimpan sejuta atraksi wisata. Tak hanya kotanya saja yang dikenal romantis, tetapi juga atraksi wisata alam yang menakjubkan berupa danau berbentuk “heart” di Lago Scanno.

***

Berkeliling di sekitar danau “cinta” sambil bergandengan tangan pasti akan menjadi saat – saat romantis yang tak terlupakan seumur hidup bareng pujaan hati. Jadikan perjalanan wisata romantis bersama belahan jiwa ini semakin berkesan dengan mempersiapkan liburan bersama agen travel wisata, Jari Adventure. Hubungi tim customer care Jari Adventure melalui Whatsapp  0877 – 78906999 untuk pemesanan atau info lebih cepat dan lengkap.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.