Kapal Pesiar Terbaik 2020, Tawarkan Ekspedisi Kapal Selam dan Roller Coaster di Tengah Laut

 

Liburan dengan kapal pesiar tidak pernah membosankan. Kapal-kapal baru terus bermunculan setiap tahunnya dan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik.

Jika kalian mencari liburan kapal pesiar 2020, maka tinggalkan kapal-kapal lama karena beberapa kapal generasi terbaru yang diluncurkan pada akhir 2019 siap memberikan petualangan yang menakjubkan. Lihatlah bagaimana beberapa megaship hadir dengan merangkul energi yang lebih hijau melalui gas alam cair (LNG) atau memompa andrenalin dengan roller-coaster pertama di laut. Beberapa armada bahkan menyuguhkan kecanggihan teknologi dan membawa keramahtamahan khas ke laut lepas.

Apakah roller coaster dan studio tato di atas kapal, platform kantilever, atau kunjungan kapal selam yang menakjubkan, temukan kapal pesiar baru terbaik 2020 untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.

 

Carnival Cruise Line: Mardi Grass

‘Fun ship’ terbaru dari Carnival ini menampilkan roller coaster pertama di laut, dengan trek sebesar 800 kaki dan kecepatan hingga 40 mil per jam. Ini adalah inovasi paling mutakhir dari kapal raksasa berpenumpang 5.280 dan pertama kali diluncurkan akhir tahun 2019.

Kapal ini juga memiliki taman air terbesar di jaringan Carnival, jalur tali sepanjang 600 kaki, enklaf khusus suite baru dan tempat pembuatan bir.

Mardi Gras juga akan menjadi kapal pertama yang berlayar di Amerika Utara dengan menggunakan tenaga LNG.

The Ritz-Carlton Yacht Collection: Evrima

Grup hotel Ritz-Carlton yang mewah ikut meramaikan industri pariwisata laut dengan meluncurkan merek mereka sendiri, yaitu Evrima.

Kapal ramping berkapasitas 298 penumpang ini memberikan tamu akomodasi bergaya kapal pesiar, lengkap dengan konfigurasi kabin all-suite, all-balkon, dan masing-masing dengan ‘concierge pribadi’, serta pengalaman bersantap di pesawat yang didukung oleh koki berbintang Michelin. Kapal juga memiliki klub anak-anak dengan program yang dirancang oleh pakar.

 

Virgin Voyages: Scarlet Lady

Kapal pertama dari empat kapal Virgin yang direncakan, Scarlet Lady yang berkapastas 2.770 penumpang telah beroperasi sejak April lalu. Kapal ini dilengkapi dengan ruang tato dan toko vinil, dan juga memiliki suite bertema ‘Rockstar’ dengan balkon tempat tidur gantung, serta sundeck yang diperuntukkan untuk yoga dan pesta spa.

Lebih dari 20 pengalaman bersantap digabungkan dalam tarif, termasuk menu vegan dan brunch, dan tambahan lain seperti minuman non-alkohol, Wi-Fi dna lainnya.

 

Crystal Cruises: Crystal Endeavour

Kapal Pesiar Terbaik 2020 Crystal Endeavour disebut sebagai kapal ekspedisi kelas atas terbesar dan terluas di dunia dan juga kapal ekspedisi pertama untuk jalur mewah.

Berkapasitas hingga 200 penumpang, kapal ini akan mengantarkan para tamu ke tempat-tempat paling terpencil tanpa pernah sedikit pun meninggalkan kemewahan. Suite-suite yang tersedia sangat lapang, ada enam tempat makan mewah, spa yang luas dan kolam berkubah kaca dan juga pelayan pribadi.

Selain menggunakan kayak, paddleboard dan zodiak, penjelajahan ke daerah terpencil juga dapat dilakukan dengan menggunakan helikopter atau kapal selam tujuh penumpang.

baca juga:

Simak Baik-baik, Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh Traveler Pemula

 

Royal Caribbean International: Odyssey of the Seas

Kapal Pesiar Terbaik 2020 Diluncurkan November 2019 lalu, Odyssey of the Seas yang berkapasitas 5.498 penumpang bukan merupakan yang terbesar dalam ukurannya, tetapi hadir dengan muatan atraksi yang luar biasa. Dek atas kapal dipenuhi dengan aksi, termasuk geladak biliar, taman aqua anak-anak, pod pengamatan Bintang Utara, simulator skydiving, dan trampolin bungee.

Selain itu, ada SeaPlex, ruang aktivitas dalam ruangan terbesar di laut. Menampilkan tag laser glow in the dark, sekolah trapeze, mobil bumper, dan arcade realitas virtual. Wahana ini menggunakan dinding dan lantai yang ditambah dengan realitas dan disempurnakan untuk permainan interaktif berteknologi tinggi.

Tak hanya itu, kapal juga dilengkapi dengan kolam Solarium khusus dewasa dan ruang relaksasi.

 

MSC Cruises: MSC Virtuosa

MSC Virtuosa adalah Kapal Pesiar Terbaik 2020 berkapasita 6.334 penumpang dan sangat besar. Fitur-firur keren yang bisa dijumpai di kapal. Termasuk tempat berjalan dalam ruangan dua tingkat, kubah-layar LED untuk makan, minum dan berbelanja, dan perangkat asisten pribadi yang didukung AI di setiap kabin.

Para tamu akan terhibur dengan beragam atraksi di kapal, seperti taman air, taman hiburan, bar karaoke, klub komedi dan pusat kebugaran.

Persiapkan perjalananmu dari sekarang karena liburan kapal pesiar biasanya datang dengan buget yang besar.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.