Jelajahi Cancun dengan Cara Terbaik, Tersedia Tur Privat dan Premium

 

Berencana untuk traveling ke Meksiko? Maka pertimbangkan untuk menempatkan Cancun dalam daftar tujuan kalian.

Cancun merupakan salah satu tempat paling ramai untuk dikunjungi di Meksiko dan ada banyak perjalanan di Cancun dan sekitarnya yang bisa kalian lakukan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih.

Sebagai tujuan yang populer, Cancun menawarkan kemudahan bagi turis untuk menemukan tur wisata yang teroganisir baik menginap di luar area wisata utama atau tinggal di salah satu resor all-in yang ramah keluarga. Pelancong juga dapat menikmati waktu senggang yang berkualitas di salah satu pulau atau kota pesisir terdekat bakan di gua bawah tanah dan cenote. Reruntuhan Maya kuno juga menjadi daya tarik Cancun yang tidak boleh diabaikan.

Berikut beberapa tamasya terbaik di Cancun yang tidak boleh dilewatkan baik oleh penggemar sejarah maupun pecandu petualangan.

Amigo Tour – Chichen Itza Plus

Selama 12 jam, peserta tur akan diajak berkeliling ke Chichen Itza, situs Maya kuno yang telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, dan diberi pengarahan tentang sejarah dan budayanya. Termasuk dalam tur adalah prasmanan makan siang, dan berenang di cenote, sistem lubang pembuangan alami yang terkenal di Semenanjung Yucatan di Meksiko.

Tidak terbatas bagi orang dewasa, anak-anak juga diperbolehkan untuk mengikuti tur, dengan ketentuan membayar tiket mulai usai 3 tahun ke atas.

Jungle Tour Cancun Adventure

Tur ini menawarkan perjalanan speedboat dua jam melalui hutan-hutan di Cancun. Peserta tur akan diajak berkendara melalui kanal yang ditumbuhi hutan bakau di sepanjang Teluk Punta Nizuc dan melakukan aktivitas snorkeling dan penjelajahan terumbu karang di teluk.

Pertimbangkan untuk membeli tiket tur secara online untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Cancun Sailing -Tur Premium ke Pulau Mujeres

Ini adalah salah satu perjalanan wisata di Cancun yang dirancang sesuai dengan waktu dan keinginan pemesan. Termasuk dalam paket tur adalah makan siang prasmanan dan alkohol tanpa batas tanpa dikenai biaya tambahan.

Jika bepergian dengan seorang anak di bawah usia lima tahun, pertimbangkan untuk memberi tahu operator sebelumnya sehingga mereka dapat membuat pengaturan yang ramah anak.

baca juga:

Menakjubkan! Menikmati Panorama Tasmania dari Kursi Gantung Terpanjang Dunia

 

Caribbean Connection – Contoy Eco-Adventure

Jika kalian mencari tur wisata dan atraksi lokal yang menakjubkan maka pertimbangkan untuk mengambil tur yang satu ini.

Isla Contoy adalah cagar alam yang dilindungi dan kunjungan ke pulau dibatasi setiap harinya. Lakukan reservasi sejak dini jika kalian ingin menjadi bagian dari 200 orang yang beruntung untuk menjelajah pulau.

Area yang dilestarikan ini menawarkan beberapa pemandangan alam yang paling menakjubkan. Selain melihat burung yang beragam, kalian juga dapat mengamati kehidupan laut yang indah dengan snorkeling.

Cancun Adventure – Tur Pribadi Coba dan Tulum

Ini adalah tur pribadi yang ditawarkan oleh Cancun Adventure. Peserta tur dibatasi hanya 12 orang setiap hari dan mereka dilayani dengan kenyamanan dan kemewahan terbesar.

Termasuk dalam tur adalah penjemputan ke hotel dengan van atau bus ber-AC menuju situs arkeologi Coba dan Tulum,  yang berjarak 1 jam perjalanan dari Cancun. Peserta tur akan diberikan waktu 2 jam di masing-masing situs baik dengan pemandu wisata maupun tidak, serta mendapatkan jatah makan siang prasmanan dengan menu tradisonal suku Maya.

Xcaret – Tur Xenotes

Xcaret adalah taman hiburan di Cancun yang menyertakan beberapa kegiatan paling populer yang dapat dilakukan di Xcaret.

Dengan tur ini, kalian dapat menjelajahi empat jenis cenote yang berbeda dan juga mencoba olahraga petualangan seperti rappelling, cliff jumping, zip lining, dll. Selama seharian penuh, kalian tidak akan bosan menghabiskan waktu dengan berkayak dan berenang di sungai bawah tanah dan menjelajah keajaiban alam serta buatan di taman.

Tur juga menyertakan ‘jungle picnic’ di mana kalian diajak menikmati sajian makanan ringan dan beragam minuman.

Wah, semakin tidak sabar untuk segera terbang ke Meksiko dan menikmati Cancun dengan bergabung di berbagai tur yang menakjubkan.

Untuk kenyamanan, sebaiknya periksa setiap  tur yang akan kalian ikuti apakah ramah anak atau tidak terutama bagi kalian yang berencana untuk membawa serta keluarga.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.