Jangan Plesiran, Kalau Tak Singgah ke 4 Kota Terpopuler di Eropa Ini

Mengunjungi negara di Eropa menjadi salah satu keinginan dari para pelancong yang ingin menikmati keindahan alamnya.

Di Eropa sendiri memiliki kota-kota besar dan bersejarah yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke Eropa. Negara Eropa sebut saja Italia  bisa dijadikan banyak sekali tempat wisata bersejarah yang dapat dikunjungi untuk berlibur anda maupun keluarga.

Di Italia terdapat berbagai bangunan khas kuno yang menjadi ciri khas negara pizza tersebut. Italia dikenal dengan bangunan klasik seperti Colloseum yang terletak di kota Roma.

Dan Pantheon yang menjadi peninggalan Romawi kuno yang dulu pernah berjaya di tanah Italia. Bangunan ini terletak di dekat alun-alun Roma atau Piazza della Rotonda, berdekatan dengan Piazza Novona.

Pantheon ini dulunya pernah dijadikan tempat untuk memuja para dewa yang dipercayai oleh orang romawi dahulu kala dan menjadi tempat wisata wajib bagi para pelancong.

Bukan hanya Italia saja yang memiliki wisata yang sangat bagus di Prancis sendiri mempunyai berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

Tidak cuma menara Eiffel saja yang dapat anda kunjungi di Prancis. Namun, di negara ini juga mempunyai berbagai tempat wisata yang sukses memanjakan mata anda.

Seperti Montmartre yang dikenal memiliki berbagai keunikannya tersendiri di setiap sudut kotanya. Kota ini mempunyai berbagai macam aksen seni yang cukup membuat mata kita tidak berhenti berkedip.

Sebab, kota ini bisa dibilang menjadi kota yang paling hangat saat anda berkunjung ke sini. Di kota ini juga terdapat beberapa galeri lukisan yang pernah digambar oleh pelukis terkenal Prancis Pablo Picasso dan Vincent Van Gogh.

Akan tetapi, dari dua tempat wisata yang dijelaskan hanya baru seberapa saja. Dibawah ini kami mengajukan anda mengunjungi berbagai kota yang unik dan tersebar di seluruh Eropa.

Dari pada penasaran dan ingin tahu seperti apakah kota unik yang ada di negara Eropa. Simak ulasannya berikut ini :

1. Kotor, Montenegro

Kota ini tidak seperti namanya yaitu kotor. Di kota kotor ini anda akan menemukan berbagai macam situs warisan dunia UNESCO yang sangat besar.

Kotor adalah kota yang indah yang terletak di ceruk laut seperti fjord. Kota kotor menjadi destinasi wajib bagi para traveler yang berkunjung ke negara Montenegro.

Daerah ini dihiasi oleh benteng tua yang pernah menjadi pertahanan perang uni  soviet dan perang dunia. Objek wisata yang terkenal didekat benteng tua ini diantaranya Fort Vrmac mudah dijangkau melalui jalur pendakian.

2. Preveza, Yunani

Terletak di teluk Amvrakikos kota ini menjadi yang paling modern di Yunani. Jalan-jalan berbatu dan terdapat beberapa cafe yang unik yang terdapat disepanjang jalan Preveza.

Di kota ini terdapat pelabuhan yang paling terkenal dan mempunyai berbagai fasilitas terbaik yang ada di Preveza. Selain itu, kawasan ini mempunyai budaya yang unik dan sangat artistik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

baca juga:

3. Clonakilty, Irlandia

Irlandia termasuk negara yang memiliki kota paling indah dan mempesona. Kota favorit ini mempunyai berbagai pantai kecil yang sangat indah.

Kota ini bisa dikatakan sangat tenang dan nyaman untuk disinggahi. Selain itu, di kota ini terdapat restoran yang khas dan paling terkenal di Irlandia.

Makanan lokal menjadi salah satu yang paling terkenal d Clonakilty sejak zaman dahulu. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantainya sebaiknya anda mencoba untuk berselancar di Pantai Inchydoney, tempat Anda akan menemukan ombak terbaik di wilayah ini.

4. Sintra, Portugal

Kota yang dekat dengan Lisbon Portugal menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap untuk anda saat berada di sini.

Di samping itu, di Sintra Portugal mempunyai banyak tempat wisata sejarah yang paling populer di Portugal. Kota ini menjadi inspirasi bagi para penulis sejak abad ke 18 dan 19 masehi.

Di kota ini sering sekali digunakan sebagai lokasi shooting film ternama di Portugal. Penginapan terbaik yang ada di Sintra cukup unik dan klasik.

Karena di setiap penginapan memiliki desain khas Sintra yang menggabungkan antara modern maupun klasik.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.