Jangan Dilanggar! 5 Pantangan Wisatawan di Madrid Spanyol

Berlibur ke luar negeri menjadi sesuatu hal yang perlu dilakukan oleh para pelancong. Bagi seorang traveler sendiri mengunjungi sebuah negara wisata menjadi kewajiban yang harus segera dilaksanakan.

Semua persiapan mulai dari perlengkapan, tas, dan tiket perjalanan pastinya selalu dipersiapkan oleh traveler. Dalam sekali perjalanan wisatawan bisa berkumpul ke berbagai tempat wisata negara yang dikunjungi.

Para traveler sendiri biasanya berkunjung ke berbagai negara di Eropa. Sebab, negara Eropa mempunyai berbagai macam tempat wisata yang menarik.

Berbagai macam objek wisata dapat anda kunjungi ketika berada di Eropa. Disamping itu, negara Eropa memiliki penduduk yang ramah terhadap wisatawan yang datang ke negaranya.

Seperti halnya di negara Spanyol , di negara ini anda akan menemukan berbagai corak kehidupan khas masyarakat setempat. Nuansa Eropa begitu melekat ketika anda mengunjungi Spanyol.

Di Spanyol sendiri mempunyai berbagai tempat wisata yang sangat populer. Kebanyakan objek wisata di Spanyol terbilang cukup klasik.

Banyak gedung-gedung yang sudah ada sejak zaman dahulu. Selain itu, di Spanyol juga memiliki sejarah historis terhadap kerajaan Islam masa lampau.

Di mana dahulunya kerajaan Islam pernah menguasai Spanyol di beberapa wilayah di Spanyol seperti Zaragoza, Sevilla dan Madrid.

Berbicara tentang ibukota Spanyol Madrid tidak lengkap jika kita hanya menelusuri objek wisatanya saja ketika kita berada disana.

Namun, alangkah baiknya kita juga harus mengetahui aturan yang ada di kota Madrid tersebut. Karena sebagai wisatawan yang baik kita harus bisa menyesuaikan diri terhadap negara wisata yang kita kunjungi.

Oleh karena itu, di bawah ini ada beberapa hal yang perlu anda lakukan ketika berada di Madrid Spanyol:

1. Jangan Mengganggu Saat Tidur

Di Madrid sendiri anda diperbolehkan untuk tidur di siang hari. Namun, ketika anda tinggal berdekatan dengan masyarakat Madrid sebaiknya pikirkan ketika akan membangunkan mereka ketika anda membutuhkan sesuatu.

Karena di Madrid jam istirahat sendiri dimulai dari pukul 3 sampai jam 5 sore. Jadi , anda harus bisa mematuhinya peraturan yang sudah dibuat oleh masyarakat Madrid.

2. Tidak Ceroboh Dalam Barang Bawaan

Sebagai wisatawan anda mempunyai berbagai masalah yang tidak terduga ketika berada di tempat wisata. Seperti terjadinya perampokan yang sering terjadi dan menyasar kepada para wisatawan.

Di Madrid sendiri meskipun kota ini terbilang aman untuk dikunjungi. Namun, anda juga patut waspada ketika berada di kota ini.

Pasalnya terkadang ada maling yang suka berkeliaran di keramaian kota Madrid. Oleh sebab itu, anda sebaik-baiknya waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi.

3. Jangan marah jika orang Spanyol memanggil anda guiri

Guiri adalah nama sehari-hari yang digunakan Spanyol untuk orang asing. Begitupun anda juga sebagai wisatawan perlu mengetahui sapaan dari orang Spanyol tersebut.

Akan tetapi, orang Madrid selalu menggunakan kata guiri dengan cara yang sopan. Bukan hanya guiri saja kata-kata untuk menyambut orang asing.

Ada Madrilenos yang digunakan masyarakat sekitar untuk memberikan penghiburan kepada tamu yang berkunjung ke daerahnya. Ungkapan ini bagi mereka memberikan kesan yang senang terhadap keberadaan wisatawan asing.

bca juga:

Ada Harga Ada Rupa! 6 Destinasi Terindah dan Termahal di Indonesia

 

4. Jangan katakan anda embarazada

Kata-kata yang ada di Spanyol kedengarannya seperti kata yang hampir sama  ada di dalam bahasa Inggris. Kadang para wisatawan penasaran terhadap kata-kata yang baru dalam bahasa Spanyol. Seperti kata Embarazada yang artinya anda hamil.

Jika ada orang yang mengatakan Embarazada sebaiknya jangan jawab iya. Namun, katakan bahwa anda belum mahir menggunakan bahasa Spanyol. Lebih baik ketika berada di Spanyol pelajari kosakata bahasa Spanyol itu sendiri.

Dengan mencari tahu di Google translate atau bertanya kepada orang Spanyol. Cara ini untuk mengantisipasi kesalahan kata yang anda ucapkan kepada orang-orang yang berada di Madrid.

Kesimpulannya sendiri anda sebagai wisatawan yang baik. Hendaknya anda selalu menaati aturan yang ada di setiap negara wisata.

Dan juga sebelum anda pergi ke negara tujuan wisata sebaiknya pelajari dahulu bahasa yang ada di negara tersebut. Supaya anda lebih bisa mengucapkan kata bahasa dengan benar.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.