Hotel Terjangkau di New York untuk Nikmati Pemandangan Metropolitan

Salah satu kota Metropolitan yang besar dan sering diserbu pengunjung ialah New York. Berkunjung ke New York memang memerlukan dana yang cukup besar, belum lagi biaya menginap yang harus dikeluarkan untuk beberapa hari liburan. Namun, ternyata ada hotel terjangkau di New York yang bisa Anda coba.

Meskipun Anda telah berkali-kali berkunjung ke New York, pengalaman baru akan tetap Anda dapatkan. New York memang tak pernah membosankan, terutama lampu-lampu yang memikat saat malam tiba.

Kota New York semakin erat di hati para wisatawan akan kehadiran sejumlah museum, wisata malam, modernitas yang nyata, serta ragam pengalaman lainnya yang hanya dapat Anda temukan di New York.

Dengan hiruk pikuk kota New York, Anda masih bisa memilih hotel terjangkau untuk menghemat budget Anda. Apa saja, berikut pembahasannya.

 

1.      Renaissance New York Midtown Hotel

Hotel pertama ialah The Renaissance New York Midtown Hotel, hotel terjangkau yang bisa Anda temukan di 7th Avenue atau Fashion Avenue. Tempat ini menjadi pusat bisnis garmen dan gudangnya para desainer pakaian terkenal.

Oleh karena itu, tempat ini mudah dijangkau dan sangat strategis. Hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit dari hotel, Anda sudah dapat menjangkau beragam lokasi yang sering dikunjungi turis. Mulai dari Macy’s hingga 5th Avenue untuk jalan-jalan dan mencuci mata.

Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan. Untuk memesan hotel ini, bisa Anda lakukan secara online di Hotels.com.

 

2.      Park Terrace Hotel

Jika salah satu destinasi Anda dan keluarga saat di New York adalah Bryant Park, maka hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Park Terrace Hotel lokasinya tak jauh dari Bryan Park, taman bermain hewan peliharaan yang mulai aktif di bulan September ini.

Lokasinya yang sangat strategis memungkinkan Anda untuk berwisata jarak dekat Bersama keluarga dan sahabat. Keindahan kota di sekitar hotel sungguh memuaskan.

Apalagi dengan anjing-anjing lucu yang berkeliaran di taman hingga beragam makanan box yang tersedia di sekitar kawasan ini. Pastinya membuat Anda betah berlama-lama.

 

3.      The Kimpton Muse Hotel

Hotel ini ternyata menjadi salah satu hotel yang dapat menjamin Kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Tak hanya sekedar menginap, Anda juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas di dalamnya termasuk fasilitas yoga gratis.

Benefit lainnya saat menginap di hotel terjangkau di New York ini adalah dapat memiliki akses ke ruang-ruang public menggunakan sepeda yang tersedia selama musim panas dan musim semi.

Untuk itu, segera pesan The Kimpton Muse setelah menentukan tanggal keberangkatan ke New York. Bisa melalui Hotels.com

baca juga:

4 Hotel di New York Dengan Pemandangan Rooftop yang Memukau

 

4.      Merrion Row Hotel dan Public House

Menginap di jantung kota New York mungkin cukup mahal dari hotel-hotel lainnya. Namun, ada juga hotel terjangkau yang juga cukup strategis dengan destinasi wisata kota New York.

Merrion Row Hotel dan Public House cukup dekat dengan lokasi New York’s Theater District. Hotel ini direncanakan akan beroperasi kembali di bulan Oktober.

Selain dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik, hotel ini juga memiliki desain interior yang stylish serta fasilitas yang sangat lengkap seperti WiFi.

 

5.      Cambria Hotel New York

Cambria Hotel New York berada tak jauh dari Chelsea tepatnya di bagian Barat Manhattan. Hotel ini dapat memberikan Anda akses lengkap menuju pusat bisnis bahkan Chelsea CoWorking Space, lho!

Tak hanya itu, anak-anak juga bebas bermain dengan aman di dalam ruangan baik Bersama pengasuh ataupun orang tua.

 

Menginap di hotel terjangkau di kawasan New York dapat menekan budget sehingga bisa Anda lokasikan untuk berwisata ke tempat-tempat lainnya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.