Hotel Mewah Pet-friendly di Hong Kong, Boleh Ajak Hewan Menginap!

Staycation bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat. Jika Anda bepergian ke Hong Kong di masa pandemic ini, staycation bisa menjadi pilihan Anda. Namun, bagaimana jika Anda memiliki hewan peliharaan yang harus dibawa?

Sebagian besar hotel memiliki aturan ketat untuk tidak membawa hewan peliharaan ke kamar hotel. Namun, Anda tak perlu khawatir. Beberapa hotel mewah pet-friendly di Hong Kong ini bisa mengatasi masalah Anda.

Berikut daftar hotel mewah pet-friendly di Hong Kong yang patut Anda ketahui, check this out.

 

  1. Rosewood Hong Kong

Rosewood Hong Kong adalah salah satu hotel paling mewah yang dibuka di awal tahun 2019 lalu. Kesan mewah juga diberikan untuk hewan peliharaan kesayangan Anda.

Anjing maupun kucing dipersilahkan secara gratis untuk menerima tempat tidur mewah mereka sendiri, suguhan selamat datang bak tamu, serta menu makanan yang dirancang khusus oleh Chef Sandro Gamba – Direktur Operasi Kuliner.

Namun, hewan peliharaan tidak diperkenankan untuk masuk outlet restoran, spa, fasilitas kebugaran serta kolam renang demi kenyamanan pengunjung.

 

  1. The Murray

The Murray bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan stay cation Bersama teman berbulu Anda. Tak hanya menerima anjing di kamar hotel, mereka juga menyajikan teh sore yang pet-friendly untuk Anda dan hewan peliharaan.

Bahkan, anjing yang beratnya di bawah 10 kg dipersilahkan secara khusus untuk tinggal di hotel tanpa dipungut biaya tambahan.

Jangan lewatkan Paws for Tea dengan rasa manis yang gurih yang harus di coba Bersama teman berbulu Anda.

 

  1. The Ritz-Cartlon

Hotel mewah yang satu ini menawarkan masa inap yang tak terlupakan Bersama hewan peliharaan Anda. Lokasinya berada di atas kota, tepatnya di lantai 118 ICC Hong Kong.

Anda bisa memesan paket staycation The Pawfect Stay untuk berlibur Bersama teman peliharaan.

Mereka membolehkan dua dewan peliharaan setiap kamarnya, termasuk fasilitas pet-friendly seperti mangkuk air dan makanan, tempat tidur mewah, suguhan selamat datang, mainan yang mewah, dan banyak lagi.

Ajak anjing peliharaan untuk berjalan-jalan di West Kowloon Nursery Park yang cukup dekat dari hotel. Anda bisa menggunakan keranjang piknik khusus dari hotel untuk berpiknik Bersama hewan peliharaan.

Tak hanya itu, The Ritz-Cartlon juga menyediakan fasilitas penitipan hewan peliharaan bagi para tamu yang akan menjaganya selama Anda beraktivitas.

 

baca juga:

Berburu Street Food Enak! Ada Kebab Warna-warni Mumbai Hingga BBQ Gurita Sydney

 

  1. The Landmark Mandarin Oriental

The Landmark Mandarin Oriental mengizinkan anjing dan kucing dengan berat hingga 4,5 kg untuk menikmati pengalaman mewah Bersama tuannya.

Mereka menyediakan makanan dan mangkuk air dalam kamar, tulang mainan dan alas tidur untuk anjing serta pasir kotoran untuk kucing.

Mandarin Oriental Hotel selalu menyambut teman berbulu Anda kapanpun untuk menginap dengan nuansa mewah.

Beberapa kebijakan hotel perlu Anda periksa terlebih dulu, salah satunya biaya layanan akan ditambahkan ke semua pesanan yang mencakup hewan peliharaan sebesar $ 1.000.

 

  1. Mandarin Oriental Hong Kong

Bersamaan dengan Landmark Mandarin Oriental, hotel ini juga menerima hewan peliharaan dengan bobot mencapai 4,5 kg.

Tak ada biaya tambahan bagi kucing dan anjing, namun hewan peliharaan tidak diperbolehkan berada di area umum hotel.

Anda bisa memesan pelayanan kamar untuk bermain Bersama teman berbulu Anda.

 

  1. Ovolo Hotel

Hotel butik yang satu ini berdiri di Wong Chuk Chang, cocok bagi Anda yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota Bersama hewan peliharaan Anda.

Ovolo Hotel meluncurkan paket VIPooch Hootel di tahun 2019, paket ini memungkinkan 2 anjing setiap kamar dengan tambahan $ 800, alas makan dan minum serta mangkuk makan, hingga Doggy Bag mereka sendiri.

 

Meninggalkan anjing atau kucing sendiri di rumah pasti sangat berat untuk Anda. 6 hotel mewah pet-friendly di Hong Kong ini bisa menjadi pilihan Anda. Hotel mana yang ingin Anda kunjungi Bersama teman berbulu Anda?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.