Bikin Malas Check-out, 7 Hotel Berpanorama Tercantik di Dunia

Hotel dengan kualitas yang baik biasanya berkaitan dengan fasilitas yang memadai, mewah, lokasi yang strategis, desain kamar yang menarik, hingga view yang sangat cantik.

Bagi Anda yang ingin melakukan traveling ke beberapa negara, jangan lupa untuk melakukan pemilihan hotel yang terbaik di negara itu.

Hotel dengan kualitas terbaik juga akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan akan adanya fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel.

Ada banyak sekali hotel dengan keunikan dan keistimewaan yang khas, salah satunya adalah pemandangannya yang memukau bahkan bisa membuat Anda malas untuk keluar dari hotel.

Berikut adalah daftar hotel dengan view terbaik di dunia yang wajib untuk Anda singgahi.

Hotel Wolwedans

Lokasi Hotel Wolwedans berada di Namibia, Afrika. Afrika terkenal akan suhunya yang panas serta gurun pasirnya yang luas.

Anda jangan berfikir berlibur ke Afrika adalah hal yang mungkin membosankan. Namun nyatanya, dengan banyaknya keunikan dari Afrika, bisa membuat Anda tertarik untuk berwisata dengan sensasi yang berbeda.

Salah satunya adalah Hotel Wolwedans ini. keunikannya terletak dari lokasinya yang ada di tengah gurun pasir dah dindingnya hanya kerai kayu.

Pemandangan yang akan Anda dapat adalah gurun pasir luas yang sangat indah. Beberapa dinding kamar menggunakan kaca dan tirai sehingga Anda bisa melihat apapun yang ada di luar sana.

Bukit batu, gurun dan dataran pasir, hingga pegunungan yang sangat memukau.

Hotel Kakslauttanen

Aurora adalah suatu peristiwa alam yang sangat unik. Cahaya aurora terlihat cantik dan indah di langit. Kali ini, Anda bisa tidur di bawah hiasan aurora yang memukau dengan menginap di Hotel Kakslauttanen yang ada di Finlandia.

Namun, untuk melihat aurora Anda bisa datang di akhir Agustus hingga akhir April karena cahaya aurora tidak datang kapan saja.

Hotel ini didesain sangat unik dengan atap berupa setengah lingkaran dengan bahan kaca sehingga Anda bisa menikmati keindahan langit di Finlandia.

Hotel Dreams Luxuri Suites

Lokasi Hotel yang satu ini berada di Santorini, Yunani yang pastinya sudah bisa Anda tebak level keindahannya. Yunani memiliki bangunan-bangunan unik namun terlihat sangat memukau.

Hotel ini memiliki view laut sehingga Anda bisa melihat sunset dan sunrise dari kamar Anda. Ketika malam hari, bangunan Yunani terlihat jelas dengan cahaya lampu yang berkilauan.

Hotel Aescher

Meskipun bangunan dari hotel ini tidak mewah dan terkesan biasa, namun view yang ditawarkan memang tidak ada duanya.

Hotel Aescher yang ada di Wildkirchli, Swiss ini terletak di dekat gua Wildkirchli tepat di bawah tebing Ebenalp. Hotel ini sadah berumur hampir 170 tahun.

Ya memang sedikit terlihat menakutkan karena berada di kaki tebing, namun Anda jangan khawatir karena pasti sudah ada banyak keamanan yang ada di hotel ini.

Anda hanya bisa mengakses hotel Aescher dengan mendaki dan menaiki cable car. Cukup menantang, bukan?

Hotel Oberol Wildflower Hall

Hotel ini berada di kawasa yang pasti memiliki view luar biasa, yaitu Himalaya, India. Di hotel Oberol Wildflower Hall, Anda akan disuguhkan pemandangan dari atas bukit.

Panorama alam yang hijau terlihat jelas dari kamar Anda. Hotel ini juga memiliki beberapa dinding dari kaca dilengkapi dengan kolam kecil sehingga Anda bisa berenang di atas bukit dengan pemandangan yang fantastis.

Hotel Hideaway Beach Resort

Maldives sedang menjadi trending wisata yang dikunjungi oleh wisatawan seluruh dunia. Salah satu hotel paling indah adalah Hotel Hideaway Beach Resort dengan pemandangan lautnya yang sangat indah.

Bahkan, akses kamar mandinya terhubung langsung dengan kolam renang dan laut yang biru. Sungguh pemandangan yang memukau dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Baca juga:

Tips Berwisata Akhir Pekan ke Queen Garden Water Boom, Batam

Kingston Treehouse

Bagi Anda yang ingin menikmati tidur dengan sensasi menegangkan, namun view yang indah maka Anda bisa berkunjung ke Kingston Treehouse yang ada di Lion Sands, Afrika Selatan.

Di sini Anda akan tidur di tengah alam liar yang berisi binatang buas. Hotel ini memiliki view hutan hijau yang sangat luas.

Desainnya cukup unik karena berbentuk rumah panggung, oleh karena itu hotel ini cukup aman bagi pengunjung. Kontruksi bangunannya terbuat dari kayu dan kaca.

Sensasi tambahan yang akan Anda rasakan adalah tempat ini tidak ada koneksi interneh, bahkan penerangan hanya berasal dari api di lampu tempel.

Maka Anda benar-benar bisa menikmati liburan tanpa harus berkutat dengan gadget Anda.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.