Begadang Rame-rame? Ini Daftar 5 Wisata Malam di Malang Habiskan Weekend

Malang selain dijuluki sebagai kota apel karena merupakan produsen apel terbesar di Indonesia, Malang juga dijuluki kota wisata dengan berbagai wisatanya yang mampu menghipnotis para pengunjung.

Jika kamu pergi berlibur ke Malang, pastikan jangan hanya pada siang hari. Karena pada malam hari pun banyak destinasi wisata yang ditawarkan tentunya dengan spot yang instagramable dan juga romantis.

Malang memang mempunyai daya tarik wisatawan yang cukup besar, didukung lagi Malang memang kota pelajar jadi jangan heran jika kota satu ini tak pernah sepi. Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi pada malam hari.

  1. Alun – Alun Malang

Berkunjung ke suatu tempat tanpa mengunjungi pusat kota tak lengkap rasanya, disini anda bisa jalan santai mengelilingi area alun-alun dan juga bisa jajan dipinggiran jalan.

Di sini tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa duduk santai dibangku alun-alun dengan menikmati air mancur dan bisa bebelanja di mall sekeliling alun-alun.

Jika anda bosan anda juga bisa naik angkutan unik yang ada disekitar alun-alun dan anda akan di bawa mengelilingi kota Malang.

  1. Batu Night Spectacular

BNS terletak di Kota Batu ini hanya memakan waktu satu jam jika dari Malang. Wisata satu ini memang hanya beroperasi pada malam hari saja.

Konsep yang ada di dalam BNS cukup membuat para pengunjungnya merasa puas. Dengan aneka pusat perbelanjaan, food court, aneka permainan dan wahana, serta aneka hiburan yang tak kalah seru.

Ditambah lagi, ada night market yang menjual aneka oleh-oleh, dan bioskop 4 dimensi yang membawamu serasa ada di dalam film.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat rumah hantu yang bisa membuat jantungmu berdetak kencang, dan tempat karaoke keluarga untuk membuat keluarga lebih harmonis. Tidak lupa, wahana yang berkonsep olahraga dan spot foto instagramable yang sangat cantik dan unik.

Hal ini semakin menarik perhatian pengunjung, bukan? Dengan harga 100.000 kamu sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di BNS. Atau jika kamu ingin lebih hemat kamu bisa membeli tiket satuan, dengan harga 30.000 kamu sudah bisa menikmati wahana yang ada di BNS per satu wahana. Bagaimana tertarik untuk memacu adrenalinmu?

  1. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise terbilang wahana baru di Malang. Tapi hingga saat ini wahana ini sudah banyak yang berkunjung. Di sini mata anda akan dimanjakan dengan cahaya yang begitu fantastis dan anda ingin segera mengabadikan momen tersebut.

Di sini ada replika dinosarus yang tidak kalah dengan yang ada di televisi. Selain itu pengunjung juga disuguhan berbagai lampion yang bisa membat takjub. Uniknya lagi terdapat lampion yang bisa bergerak dan bunga lampion yang bisa mekar. Selain itu replika dari dinosaurus bisa dibuat permainan lho, wahh berasa di Jurassic World ya.

  1. Alun – Alun Batu

Objek wisata alun-alun Batu memang lebh asyik dikunjungi pada malam hari. Di sini anda bisa menjelajah kuliner yang berjejer-jejer di  sekitar alun-alun. Selain itu, anda bisa menikmati wahana bianglala dengan membayar 3000 per orang.

Anda juga bisa menikmati suasana romantis bersama pasangan anda dengan naik bianglala dan melihat keindahan Kota Batu dari ketinggian.

Tak lupa, ada fasilitas naik kuda yang telah disediakan di sekitaran alun-alun. Jika anda kurang puas anda bisa berfoto dengan pocong atau kuntilanak dengan membayar seikhlasnya yang ada di depan alun-alun. Eitss hantu tersebut hanya cosplay ya… jadi jangan takut.

Baca juga:

Resort Bujet Dibawah 1 Jutaan, Rancang Bulan Madumu ke Pulau Bintan

  1. Paralayang Gunung Banyak

Destinasi yang satu ini memang paling cocok jika anda ingin berlibur romantis dengan pasangan anda pada malam hari.

Jika pada siang hari tempat ini digunakan untuk paralayang, pada malam harinya tempat ini digunakan anak muda untuk menghabiskan waktu liburan.

Anda bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian, selain itu anda bisa menikmati citylight yang begitu indah. Ditambah lagi dengan udara dingin yang semakin membuat anda benar-benar merasa di puncak gunung.

Sedikit tips untuk anda yang ingin berwisata ke Paralayang pada malam hari, bawalah jaket tebal karena suhu di sana sangat dingin pada malam hari. Jangan sampai anda tidak bisa menikmati suasana karena badan menggigil kedinginan.

***

Liburan ke berbagai destinasi seru di Indonesia akan semakin asyik dan menyenangkan dengan jasa agen travel wisata Jari Adventure. Selamat berlibur ya..

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.