Hobi Begadang dan Berpesta? Ini 7 Wisata Malam di Bali untuk Party-Goers

Siapa yang belum pernah menginjakkan kakinya di Bali? Bali adalah pulau paling populer yang ada di Indonesia. Wisatawan mancanegara sering menjadikan Bali sebagai sasaran berlibur mereka.

Bali memiliki sejuta keindahan akan alamnya, hingga adat dan budayanya. Wisatawan yang datang juga mengklaim bahwa Bali memiliki potensi wisata yang bisa menarik minat semua turis. Segala wilayah yang ada di Bali seakan selalu bisa dijelajahi dan dieksplore.

Bali juga terkenal akan kehidupan malamnya yang seakan tidak pernah tidur. Sejumlah daerah di Bali memang memiliki tempat hiburan malam dan wisata malam yang dapat Anda kunjungi.

Beberapa diantaranya bisa berupa bar, pub, hingga resto dengan nuansa barat dan nuansa Indonesia. Oleh karena itu, kali ini Anda bisa memilih beberapa pilihan destinasi wisata malam yang ada di Bali agar dapat Anda kunjungi. Apa saja? ini dia pembahasannya :

1. Nol Kilometer Denpasar

Nol Kilometer ini terletak di Denpasar, Bali. Dulunya, tempat ini dinamakan Nol Kilometer karena saat tahun 1906 dulu, ada banyak rakyat dari Kerajaan Badung yang melakukan perlawanan terhadap Belanda hingga titik darah penghabisan.

Inilah yang dinamakan Perang Puputan di Bali. Oleh karena itu, tempat ini dijadikan monument sejarah perjuangan masyarakat Bali melawan Belanda dan dinamakan Nol Kilometer Denpasar.

Wisata yang satu ini berupa sebuah taman terbuka yang sering dikunjungi oleh wisatawan tanpa mengenal hari. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai aktivitas masyarakat Bali, serta beberapa sisa sejarah perjuangan rakyat Bali.

2. Pasar Kreneng Denpasar

Destinasi Pasar Kreneng Denpasar adalah sebuah pasar yang sangat unik karena tidak pernah berhenti beraktivitas setiap harinya.

Lokasi pasar ini menjadi pasar tradisional saat siang dan berubah menjadi pasar malam yang keren saat malam hari! Wisatawan yang datang ke tempat ini seakan tiada habisnya sepanjang waktu.

Yang dijual juga beragam mulai dari barang sehari-hari hingga makanan. Uniknya lagi, pasar kreneng sudah ada sejak tahun 1982 dan sudah berdiri 3 lantai.

3. Sky Garden Bar Bali

Untuk tempat yang satu ini pasti Anda sudah tahu. Tempat hiburan malam di Bali ini sangat terkenal di seluruh wisatawan yang datang mulai lokal hingga asing.

Sky Garden Bar ini terletak di jalan Legian, tepatnya dekat Monumen Ground Zero. Klub ini terdiri dari 4 lantai dan memiliki acara yang sangat menarik setiap malamnya. Mereka juga menampilkan berbagia DJ terbaik sehigga membuat malam semakin keren.

4. Bounty Discotheque

Dekat dari kawasan Sky Garden Bar, Anda bisa menemukan satu bar lagi yang bernama Bounty Discotheque yang tak kalah populernya. Bar ini juga berada di samping bar lainnya bernama Appache Reggae Bar.

Mereka memberikan sebuah hiburan malam dengan alunan musik EDM yang dimainkan oleh DJ lokal hingga internasional. Desain interior dari bar ini sangat unik karena memiliki bentuk seperti kapal bajak laut tua.

5. Bali Zoo

Kali ini berbeda dengan sebelumnya. Untuk tempat yang satu ini sangat aman bagi segala usia. Wisata ini adalah Bali Zoo yang berbeda dari kebun binatang lainnya.

Di sini Anda bisa melihat berbagai macam satwa, meskipun sedang malam hari. Anda pasti akan mendapatkan kesan yang berbeda saat mengunjungi Bali Zoo saat malam hari.

Uniknya, di tempat ini juga menyediakan fasilitas treatment spa serta makan malam romantic saat malam hari. Dijamin mengunjungi Bali Zoo tidak akan membuat bosan siapapun.

6. Pantai Kuta dan Pantai Seminyak

Ternyata, pantai Kuta dan Seminyak juga bisa Anda nikmati saat malam hari. Kedua pantai memang terletak pada satu garis lurus sehingga bisa Anda jelajahi.

Di kawasan pantai ini, Anda bisa menemukan beberapa macam café serta resto yang unik. Selain bersama pasangan, Anda bisa menikmati keindahan sunset pantai bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk tempat yng direkomendasikan di kawasan Seminyak adalah La Plancha dan Potato Head. Kedua tempat itu sangat terkenal, jadi jangan lupa untuk berkunjung.

Baca juga:

Travelling Naik Kereta Api Nyaman dan Aman, Ada 6 Tipsnya

 

7. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana yang biasa disingkat GWK adalah sebuah wisata malam di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi. Kawasan GWK sangat luas serta terkenal akan ikon patung Wisnu yang menaiki burung.

Patung itu masih dalam tahap pengerjaan hingga hari ini. GWK akan menghadirkan beberapa acara dan penampilan unik seperti tarian tradisional Bali yang ditampilkan di theater terbuka kawasan GWK.

***

Enjoy perjalanan wisata kuliner di Nusantara dengan agen travel wisata Jari Adventure. Hubungi nomor berikut untuk info lebih lengkap dan pemesanan: HP : 0812-22279979 dan WA : 0877-78906999.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.