Festival Makau yang Memukau, Bisa Dikunjungi Setelah Pandemi

Jika Kamu belum memutuskan tujuan apa pun untuk liburan, maka pertimbangkan Macau sebagai tujuan Kamu berikutnya. Macau bukan hanya pusat perjudian yang terkenal di dunia tetapi memiliki banyak tempat menarik, masakan lokal dan internasional, serta festival dan acara untuk Kamu jelajahi.

Jika Kamu seorang penggemar musik, seni atau olahraga, Kamu harus merencanakan perjalanan Kamu ke Macau. Di antara festival dan acara yang harus Kamu lihat adalah Grand Prix Macau, Festival Makanan Macau, dan Parade Melalui Macau, Kota Latin.

Yuk simak lebih lanjut beberapa festival yang ada di Macau.

 

1.      Balapan Perahu Naga Internasional

Meskipun Kamu juga dapat melihat Balapan Perahu Naga di Hong Kong, yang ada di Macau sangat berbeda dan Kamu perlu melihatnya sendiri. Bagaimanapun, itu adalah Perlombaan Perahu Naga Internasional.

Tahukah Kamu bahwa acara ini untuk memberi penghormatan kepada penyair terkenal, Qu Yuan? Sayangnya, dia bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya untuk memprotes korupsi. Kamu pasti ingin melihat balapan yang mendebarkan dari awal hingga akhir.

Baik tim internasional maupun lokal akan bersaing dalam balapan untuk menentukan pemenangnya. Balapan ini tidak hanya untuk pria karena Kamu juga akan melihat wanita mengambil bagian dalam balapan.

 

2.      Kontes Pertunjukan Kembang Api Internasional Macau

Acara khusus ini sangat populer di seluruh Macau. Ini adalah kombinasi dari pertunjukan kembang api dan kontes. Ada tiga kontes berbeda yang diadakan setiap tahun bersamaan dengan pertunjukan kembang api.

Mereka adalah Lomba Desain Piala, Lomba Foto dan Lomba Menggambar Siswa. Setiap tahun tanpa henti, turis, pengunjung, dan penduduk lokal dari seluruh dunia bisa melihat berbagai pertunjukan kembang api yang indah.

Selain itu, kontestan dari berbagai benua akan saling bersaing untuk menentukan pemenangnya. Jika Kamu ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, bawalah kamera dan video-cam Kamu untuk mengabadikan acara yang meriah serta merekam setiap percikan kembang api saat Kamu menyaksikannya secara langsung.

 

3.      Macau Grand Prix

Jika Kamu kebetulan berada di sini sekitar bulan November, maka Kamu akan bersorak untuk tim Formula 3, sepeda motor, dan Kejuaraan Mobil Tur Dunia favorit Kamu. Anak-anak dan keluarga perlu berada di sini untuk menyaksikan para profesional balap kelas dunia bersaing satu sama lain selama Grand Prix Macau.

Sirkuit Guia memang salah satu sirkuit yang paling menantang di dunia dan Kamu akan melihat setiap profesional bersaing dari awal hingga akhir dengan mengatasi setiap tikungan dan tikungan tajam.

 

4.      Festival Bunga Teratai Macau

Tahukah Kamu bahwa bunga teratai adalah bagian dari identitas Macau? Kamu bisa melihatnya di bendera negara. Selain itu, bunga teratai dianggap sakral bagi umat Hindu dan Budha di seluruh dunia. Itu menandakan kemurnian dan pencerahan.

Musim panas adalah waktu untuk Festival Bunga Teratai Macau dan Kamu akan melihat berbagai jenis spesies di kota. Festival ini untuk menghormati keragaman dan keindahan bunga teratai di sekitar kota.

baca juga:

Alun-alun Hingga Kampung Vietnam, Kunjungi Destinasi Wisata Terbaik Batam

 

5.      Parade Melalui Macau, Kota Latin

Ini jelas merupakan salah satu acara menarik di Macau. Turis dan pengunjung harus menjadi bagian dari pengalaman Lusophone-Latino ini.

Parade Through Macau, Latin Festival adalah karnaval yang meriah dan meriah dan ini adalah waktu bagi semua orang untuk bergabung dalam kegembiraan dengan menari dan bernyanyi bersama dengan artis lokal dan internasional.

Ini seperti karnaval Mardi Gras yang biasa Kamu lihat di negara lain.

 

6.      Festival Makanan Macau

Hal terbaik tentang Macau adalah makanannya. Kamu dapat menikmati hampir semua masakan dari seluruh dunia. Jika Kamu berencana untuk bergabung dengan orang banyak dan memiliki pengalaman bersantap yang luar biasa,

Kamu harus menkamui tanggalnya di kalender Kamu. Macau Food Festival adalah tempat satu atap untuk memuaskan selera Kamu. Bersiaplah untuk tenggelam dalam festival makanan yang meriah dengan makanan lezat, anggur yang enak, dan berbaur dengan penduduk setempat dan turis dari berbagai negara.

Hal baiknya adalah, ini bukan festival 1 hari tetapi 15 hari yang menyenangkan bagi Kamu untuk makan dan minum sesuka Kamu. Selain itu, Kamu bisa bertemu dengan beberapa koki terkenal saat berada di festival.

 

Wah seru banget bukan, festival yang ada di Macau, selamat mencoba.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.