Destinasi Mengagumkan yang Harus Ada di Buckit List Tahun Baru 2020

Liburan keluar negeri merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Karena kita aka nada dinegara yang lain dengan budaya yang berbeda bahkan sangat berbeda dengan budaya kita.

Beragam rencana liburan keluar Negeri, mengakibatkan banyak travel yang menawarkan banyak program yang beragam, yang tentunya bisa menjadi alternatif bagi kita dan hal itu sangat meringankan kita.

Saat akan berliburan keluar negeri hampir semua orang ingin berlibur ke negara-negara yang besar, yang sudah sangat populer, memiliki taman bermain yang juga tak kalah terkenalnya dari negaranya. Sebut saja Jepang, Amerika, Inggris dan sudah pasti Korea.

Karena banyak sekali orang yang menjadi penggemar drama-drama romantic Korea yang ingin melihat secara langsung tempat dimana drama favorit mereka dibuat.

Hal ini pun dilirik oleh travel sehingga ada travel yang menyediakan program liburan ke Korea dengan mengunjungi tempat-tempat dimana drama-drama terkenal dibuat. Sampai setiap tour ke korea harus ada paket mengunjungi tempat drama tersebut.

Namun tidak ada salahnya jika tahun depan kita merencanakan liburan kita agak sedikit berbeda, yakni mengunjungi tempat-tempat  atau negara-negara kecil yang memiliki pemandangan atau tempat wisata yang sangat indah.

Tentunya untuk list ini kita akan melewatkan Negara Singapura. Negara Singa Putih ini, sudah merupakan destinasi wisata dari semua orang di penjuru dunia, jadi mungkin tidak lagi kita bahas disini. Kita akan bahas apa saja, yuk kita simak :

 

1.  Selandia Baru ( New Zealand )

Selandia baru adalah salah satu Negara yang masih sangat jarang dikunjungi wisatawan tentu jika dibandingkan dengan Amerika atau negara tetangganya Australia.

Namun negara ini memiliki pemandangan alam, baik gunung, laut bahkan Goa memiliki pesona dan ceritanya tersendiri. Saat berkunjung ke tempat ini, kalian tidak boleh melewatkan Lake Wakatipu yang menyajikan pemandangan yang sangat indah, seperti sebuah lukisan.

Ada juga Bay Of Island, yang menyajikan laut yang sangat bersih dengan air laut yang jernih dengan suasana yang sangat nyaman.Selain itu ada juga Waitomo Cave, yang akan membawa kalian ke pengalaman yang tiada duanya berada di perut bumi.

2.  Kyrgyzstan ( Kyrgyzstan

Negara yang kedua adalah Kyrgyzstan ( Kirgizstan ) atau lebih dikenal dengan Republik Kirgiz merupakan salah satu Negara yang terdapat di Asia Tengah.

Keunikan Negara ini bukan cuman berasal dari kehidupan dan lingkungan sosial serta budaya masyarakat lokalnya. Tapi juga pada letaknya yang berada di tengah-tengah daratan dan pegunungan.

Banyak hal yang bisa kamu eksplor di Negara yang berbatasan langsung Kazakhstan dan Uzbekistan ini. Penduduk tempat ini sangat ramah.

Wisata yang ditawarkan adalah arsitekturnya yang sangat unik memiliki keragaman warna yang sangat indah yang  bisa membawa kamu bernostalgia ataupun membuat kamu merasa berada di zaman yang berbeda.

baca juga:

Pantai Harlem, Sejuta Pesona Alami Papua

 

3.  The Republic of Kiribati

Negara yang Ketiga yakni Kiribati atau The Republic of Kiribati. Terletak di selatan pasifik, negara ini sering dijuluki “ Drowning Paradise in The South Pasific.

Seperti negara kepulauan lain, Kiribati memiliki daya pesona Pantai yang menawan, kalian bisa berlibur dengan menikmati pantai yang indah, hening dan juga tentunya menikmati hidangan laut yang sangat lezat.

Meskipun mendengar Kiribati, kita akan langsung berasumsi bahwa ini sebuah negara kecil yang sangat tertinggal, maka saat ini pikiran tersebut harus dibuang jauh-jauh. Karena di Kiribati memiliki bangunan yang sangat indah dan eksotik.

4.  Islandia

Dan kemudian adalah Islandia, atau “ Iceland “ terletak di Utara Samudra Atlantik dan memiliki Suhu yang dingin dan tentunya hal ini yang menjadi Favorit di tempat ini.

Selain pemandangan yang luar biasa dan keunikan suhu yang dingin, disini kalian bisa melihat keajaiban alam yakni Aurora Borealis. Menikmati pemandangan Blue Lagoon dan juga arsitektur menarik dan unik dari sebuah gereja yang bernama Gereja Hallgrimskirkja.

 

5.  Uruguay

Negara terakhir yang akan kita bahas adalah Uruguay. Uruguay adalah negara yang sangat jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk itu tempat ini cocok buat kalian yang hanya ingin menikmati waktu sendirian. Maka berlibur ke sini adalah pilihan yang tepat.

Meskipun begitu, Uruguay juga menawarkan banyak pesona alam yang jangan sampai kalian lewatkan.

Nah, itu dia 5 Negara yang mempesona. Apa kalian sudah upgrade list kalian?

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.