Destinasi Honeymoon di Tengah Hutan, Cocok untuk Pasangan Pecinta Petualangan

Bulan madu adalah sebuah perjalanan atau wisata yang semua orang inginkan. Bagi kamu pengantin baru mungkin perjalanan bulan madu adalah sebuah perjalanan yang paling ditunggu – tunggu.

Setiap pasangan yang ingin melakukan bulan madu tentunya memiliki rencana dan tujuan masing – masing untuk dilakukan.

Ada pasangan yang ingin melakukan perjalanan bulan madu dengan tema santai, atau dengan tema alam dimana ketenangan yang menjadi fokus utama, kemudian di tempat wisata dengan wahana ekstrem, dan lain sebagainya.

Nah, untuk kamu pasangan yang mungkin masih bingung untuk menentukan pilihan tempat wisata dan destinasi bulan madu, mungkin 7 destinasi bulan madu di tengah hutan yang wajib kamu coba ini bisa memberikan sedikit gambaran untuk perjalanan bulan madu kamu dengan pasangan.

Baiklah berikut ini adalah beberapa tempat dan destinasi bulan madu di tengah hutan yang wajib kamu kunjungi.

Ubud, Bali

Walaupun bukan tengah hutan yang benar – benar pelosok Ubud menawarkan keseimbangan yang cukup untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman bulan madu di tengah hutan.

Ubud memiliki banyak resort, penginapan yang menawarkan alam sebagai nilai lebih yang diberikan.

Dengan hamparan sawah yang sangat luas kemudian hutan yang masih asri kamu dan pasangan tidak akan merasa kecewa dengan suasana yang diberikan oleh Ubud.

Jika kamu bosan dengan suasana di sekitar Ubud, kamu bisa mengunjungi wisata di sekitarnya, seperti Danau Batu, kemudian juga bisa mengunjungi wisata di sekitar Ubud.

Kepulauan Derawan

Kepulauan yang berada di timur pulau Kalimantan ini sangat pas untuk dijadikan sebagai destinasi bagi kamu yang mencari bulan madu yang terpencil.

Terdapat banyak sekali tempat yang sepi dimana kamu akan menikmati bulan madu kamu menjadi lebih maksimal.

Belum lagi keindahan pantai dengan pasir putih dan juga laut dengan warna birunya yang sangat menyejukkan mata kamu dan pasangan akan merasakan sebuah kepuasan batin tersendiri.

Chiang Mai, Thailand

Salah satu tempat yang berada di bagian utara negara Thailand ini juga menawarkan alam yang sangat indah untuk melakukan honeymoon.

Dengan berbagai pesona masyarakatnya yang juga memiliki kebudayaan dan keunikan tersendiri, kamu bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti hiking, dan juga melakukan kegiatan lainnya.

Tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, dengan pemandangan gunung dan juga hutan yang sangat lebat.

Fiji

Fiji adalah sebuah kepulauan yang berada di Samudra Pasifik. Di sini kamu akan mendapatkan pemandangan laut yang sangat indah, dan juga tempat peristirahatan dengan pelayanan nomor satu.

Dengan diputari laut dan dihiasi dengan pasir putih yang sangat indah kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan di sini.

Phang Nga, Thailand

Satu lagi tempat di Thailand yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bulan madu serasa di tengah hutan adalah Phang Nga.

Terletak di antara pusat tempat wisata Phuket dan Krabi, Phang Nga menawarkan berbagai resort yang memang khusus untuk orang – orang yang mencari ketenangan yang mencoba keluar dari stress.

Kamu bisa menikmati keindahan pantai yang sangat tenang di tempat ini.

bca juga:

Jangan Jauh-jauh, Ini 6 Tempat Bulan Madu Paling Hits di Indonesia

 

Hurawalhi, Maladewa

Berbicara mengenai surganya pantai yang penuh dengan ketenangan kita tidak bisa melepaskan Maladewa.

Hurawalhi, yang merupakan sebuah tempat yang berada di Maladewa ini sangat cocok untuk kamu yang benar – benar ingin menikmati ketenangan saat melakukan perjalanan bulan madu.

Terdapat sebuah restaurant bawah laut yang sangat terkenal. Berada di tempat ini yang akan menambah keromantisan kamu saat melakukan perjalan ini.

Luang Prabang, Laos

Lebih mirip dengan suasana Ubud. Salah satu kota yang berada di Laos ini juga menawarkan lebatnya hutan.  Menjadi daya tarik untuk kamu yang ingin melakukan bulan madu di tempat yang tenang.

Wisata kuliner di tempat ini sangatlah terkenal, dimana makanan dipengaruhi oleh budaya Perancis, karena sempat berada di masa kolonial Perancis.

Ada sekitar 33 tempat penginapan yang bisa kamu pilih saat berada di tempat ini. Semuanya menawarkan kelebihan yang cukup menarik untuk dilihat lebih dekat.

***

Itulah destinasi bulan madu di tengah hutan yang penuh dengan ketenangan dimana kamu akan merasa dunia milik berdua. Jadi, apakah kamu sudah memutuskan untuk mengunjungi tempat ini?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.