Dahsyat! Inilah 7 Tempat Wisata Terbaik di Asia Versi Lonely Planet

tempat wisata terbaik di asia  – Tidak perlu jauh – jauh ke benua lain untuk mendapatkan pengalaman terbaik berlibur. Sebabnya, di sekitar Asia pun, banyak destinasi wisata yang menarik dan mampu menciptakan liburan yang sensasional. Bahkan, di dalam negeri kita, Pulau Bali, merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di urutan 10 terbaik dunia.

Jika, Anda berencana liburan menggunakan jasa agen perjalanan wisata atau agen tour travel, ini saatnya untuk memeriksa kembali buckit list Anda. Coba cek apakah 10 tempat wisata terbaik di Asia versi lonely planet ini sudah masuk dalam list tujuan wisata Anda?

1. Hokkaido, Jepang

Jepang selalu memiliki seribu cara unik untuk menarik minat wisatawan asing. Potensi wisatawan dari Indonesia cukup besar. Karena selain penduduk yang cukup banyak, masyarakat di tanah air sedang mengalami tren travelling atau bertualang sebagai sebuah perjalanan seumur hidup.

Destinasi terbaik di Jepang yang bisa dikunjungi di antaranya adalah Hokkaido. Di distrik ini, begitu banyak atraksi yang menarik untuk dilihat. Pemandangan pegunungan, pohon sakura yang bermekaran, serta onsen atau tempat pemandian air panas untuk relaksasi tubuh berpadu indahnya panorama sekitar.

2. Shanghai, Cina

Berada di urutan kedua tempat wisata terbaik di asia adalah kota sibuk dan padat, Shanghai, Cina. Kota yang menjadi pusat ekonomi, sosial dan bisnis di Cina ini seolah tidak pernah tidur. Mulai matahari muncul hingga terbenam, denyut nadi kota Shanghai selalu berdetak. Atraksi yang populer di Shanghai adalah Shanghai Tower dan Wahana Bermain Disneyland. Keduanya, menawarkan wisata yang ramah keluarga dan anak – anak. Pengunjung di Shanghai Tower dapat naik sampai ke puncak menara memakai lift dan menyaksikan pemandangan kota Shanghai dari ketinggian. Sementara, Disneyland Shanghai menyuguhkan sensasi liburan ceria yang tanpa pandang usia.

3. Jeonju, Korea Selatan

Kunjungan turis asing ke Korea Selatan, setiap tahun semakin meningkat. Ini dikarenakan kesuksesan negara Ginseng untuk mempromosikan wisata lewat drama – drama Korea yang fenomenal. Tak ayal, banyak wisatawan asing yang kepincut dan penasaran untuk mengunjungi setting film atau drama Korea secara langsung. Salah satunya adalah Jeonju yang pernah menyabet gelar sebagai kota kuliner pada 2012 versi UNESCO.

4. Con Dao Islands, Vietnam

Tidak terlalu jauh dari Indonesia, negara yang masih dalam wilayah Asia Tenggara memanggil wisatawan untuk berkunjung adalah Vietnam. Setelah beberapa tragedi kemanusiaan beberapa dekade silam, Vietnam kini telah bersolek untuk menyambut kehadiran wisatawan yang ingin berlibur. Menawarkan sensasi liburan bagai ke Eropa dengan cita rasa Asia, ibukota Vietnam, Ho Chi Minh City mengandalkan kota tua berarsitektur Eropa . Di sini turis dapat berfoto dengan latar belakang bangunan – bangunan antik bergaya art deco khas Eropa selayaknya sedang berlibur ke Italia atau Perancis.

baca juga: Tempat Wisata di Magelang Yang Patut Dikunjungi Selain Candi Borobudur

5. Hong Kong, Cina

Kembali ke daratan Cina, Hongkong menjadi destinasi wisata favorit traveller yang ingin berkeliling ke tempat wisata terbaik di Asia. Biasanya, agenda wajib turis adalah shopping branded atau berbelanja barang – barang kebutuhan fashion dengan merek tertentu. Apakah tas louis vitton, sepatu dan dompet Prada, atau merek – merek ternama lainnya.

6. Pamuteran, Bali

Tempat wisata terbaik di Asia ternyata tidak jauh. Ada di dalam negeri kita Indonesia. Mana lagi selain Pemuteran, Bali. Menjadi daya tarik bagi turis karena keindahan alam bawah laut. Terumbu karang beraneka ragam, ikan – ikan yang berwarna – warni, serta karang dan koral yang masih asri terjaga dengan baik. Para penyelam amatir maupun pro pasti akan sangat betah berlama  – lama liburan di Pamuteran, Bali.

7. Taitung, Taiwan

Masih menyuguhkan panorama keindahan alam, bukit kecil di Taitung disulap menjadi sarana wisata baru bagi turis yang mengunjungi Taiwan. Padatnya kota serta rutinitas, membuat banyak pelaku wisata menyerbu Taitung untuk mencari udara segar dan pelarian dari stres akibat rutinitas kerja.

Agendakan 7 tempat wisata terbaik di Asia pada agen perjalanan wisata, Jari Adventure untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan wisata keliling Asia. Dapatkan harga promo spesial yang terbaik hanya di agen tour & travel wisata, Jari Adventure Jl Sarimanah, Bandung.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *