Cozy Banget! 7 Tempat Nongkrong Paling Seru di Madiun

Madiun terkenal dengan kuliner khasnya yaitu pecel Madiun. Ketika berkunjung ke Madiun, pastikan diir Anda untuk mencoba kuliner Madiun yang sangat nikmat dan enak. Ternyata, tak hanya makanan tradisionalnya saja yang harus Anda eksplor. Ada juga kuliner lainnya serta tempat nongkrong di tempat-tempat yang asyik untuk Anda Bersama teman-teman.

Ada beberapa kafe unik yang bisa Anda kunjungi ketika menghabiskan waktu di kota Madiun. Apa saja? Check this out!

1.    3 Coffee

Kafe pertama yang bisa Anda kunjungi Bersama teman-temana adalah 3 Coffee. Suasana di kafe ini cukup nyaman untuk nongkrong, apalagi desain interior sederhananya yang terkesan homey. Terdapat ornament-ornamen tanaman yang membuat setiap pengunjung semakin betah.

Ada berbagai camilan seperti French fries, risol mayo, sosis bakar, dan mie goreng. Sedangkan untuk menu kopi Anda bisa memilih espresso, arabika tubruk, banana coffee, dan yang lainnya. Ada juga taro, teh, serta green tea bagi Anda yang tidak suka kopi. 3 Coffee berada di Jalan Campur Sari No. 2B, Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo.

2.    1960 Café & Carwash

1960 Café & carwash memiliki tempat yang sangat luas sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk. Sesuai Namanya, kafe ini menyediakan jasa mencuci mobil sekaligus tempat makan.

Beberapa menu yang bisa Anda pesan adalah nasi goreng seafood, tahu rica-rica, rice bowl ayam bakar, dan yang lainnya. Untuk minum ada vanilla milk shake dan green tea. Kafe ini terletak di Jalan Siswondo Parman Nomor 26, Oro-oro Ombo, Kartoharjo.

3.    Om Breng

Kafe Om Breng memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong Bersama keluarga. Ada bagian indoor dan outdoor. Menu paling laris adalah ayam bakar, mie goreng, ikan gereh, mujair, dan sebagainya. Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memesan es teh, es cincau, dan menu lainnya. Ada juga menu dalam bentuk paket sehingga lebih murah. Om Breng berada di Jalan Jawa Nomor 11, Kartoharjo.

4.    Ikio Coffee

Ikio Coffee mirip seperti kedai kopi kecil rumahan yang bisa membuat hari menyenangkan. Konsep taman yang diusung membuat kedai ini semakin menarik. Ada kolam ikan kecil di bagian depan sehingga terasa seperti ngopi di rumah sendiri.

Beberapa minuman yang menjadi khas Ikio Coffee antara lain Vietnam drip, robusta, espresso, arabica, red velvet latte, dan yang lainnya. Jika Anda tidak suka ngopi, bisa juga memesan teh, teh lemon, teh leci, dan susu. Ikio Coffee berada di Jalan Eka Karya Nomor 1, Mojorejo.

5.    Waroeng Latte

Kafe yang satu ini memiliki tempat yang cukup besar dengan desain serba kayu kecoklatan dan nuansa earth zone sehingga tampak instagramable. Ditambah dengan live music yang membuat siapapun nyaman nongkrong di sini.

Beberapa menu andalan yang bisa Anda pesan adalah steak, cheesecake, pannacota, serta crepe. Ada pula es tapai ketan, teh rosela, beras kencur, serta mojito. Lokasinya berada di Jalan Cokroaminoto Nomor 88, Kejuron.

6.    ND Café

ND Café menjadi tempat ngopi selanjutnya yang sangat nyaman. Di desain dengan dinding batu bata serba kecoklatan serta sofa empuk atau kursi di dekat bar. Kafe ini cocok banget untuk ngumpul Bersama teman-teman.

Makanan yang bisa Anda nikmati adalah Cajun roast chicken, Mexican chicken fajitas, BBQ cheese burger, dan yang lainnya. Sedangkan untuk minum Anda bisa memilij kopi, teh, cokelat, smoothies, dan yang lainnya. ND café berada di Jalan Mayjen Sungkono No. 41, Nambangan Kidul, Manguharjo.

bca juga:

Misterius Tapi Mempesona, 7 Tempat Wisata Bersejarah yang Bikin Ngeri

 

7.    The Cemiland

Kafe yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2016 dan menyediakan tempat luas untuk nongkrong Bersama teman-teman. Desain interiornya serba hitam dan cokelat sehingga menciptakan suasana agak rustic.

Beberapa menu andalannya adalah bakso tahu tuna, banana stick, oreo crumble, tempe, ayam bakar, serta soto ceker, sedangkan untuk minumannya Anda bisa menikmati mix berry, cokelat vrape, blue ocean serta es the. The Camiland berada di Jalan Serayu Timur, Pandean.

Itulah beberapa café terkenal yang ada di Madiun, bisa menjadi tambahan rekomendasi kuliner saat Anda berlibur. Mana dulu yang ingin Anda kunjungi?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.